SINOPSIS Thapki Episode 74 Tayang 1 Oktober 2016 ANTV (Lengkap)

- Senin, September 19, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS THAPKI EPISODE 74 TAYANG 1 OKTOBER 2016 Episode di mulai vasundra dan keluarga membuat rencana agar thapki memyadari cintanya pada bihan.
Thapki melihat Bihaan dan bertanya  mengapa dia berlatih di malam hari, lakukan hal ini di pagi hari. Bihan tidak menjawab. Thapki memberinya handuk. Thapki berkata "anda tidak makan apa-apa dengan benar  hari ini." Bihan tidak mengambil handuk darinya dan mengambil handuk sendiri. Thpki bertanya "kenapa anda tidak menjawab saya, apa salah saya."

Bihan bertanya "apa anda sudah menjawab,? Lalu mengapa saya harus menjawab, sekarang saya akan berbicara dengan Anda ketika Anda menjawab saya."
Thapki berkata "saya tidak mengerti, Anda mengganggu saya lagi, ini tidak seperti itu."
 Bihan bertanya "mengapa, aku jatuh cinta pada Katrina sebelum aku jatuh cinta pada Anda. "
Thapki bertanya "apa jatuh cinta?"
Bihan berkata "Katrina selalu menjawab saya, saya akan berbicara dengan Anda ketika Anda memiliki jawaban untuk saya."
Bihan tidur.pagi nya, Thapki bangun dan melihat Bihaan tidur. Dia pergi untuk menutupinya dengan selimut. Bihan memanggil nama Katrina. Thapki terkejut dan ingat kata-katanya. Dia marah dan meninggalkan selimut. Dia pergi. Bihaan berkata "Katrina, maafkan aku,karena aku tidak mencintaimu, aku mencintai Thapki."

Thapki ada di dapur,nene dan vasundra mengatakan pada thapki untuk meninggalkan bihan karena thapki dan bihan menikah dengan cara salah. Vasundra mengatakan bihan dinikahkan dengan sheena. Thapki terkejut. Shradda berpikir keluarga melakukan pekerjaannya,thapki dan Bihaan akan terpisah, Thapki akan pergi dari sini. Thapki menjatuhkan makanan ringan di piring. Vasundara memeganginya dan beetanya "anda baik-baik saja, apa yang terjadi."
Vasundara, chutki dan nene tersenyum. Chutki mengatakan kita memanggil Sheena dan ibunya untuk berbicara tentang pernikahan. Nene mengatakan kami Sheena setuju untuk menikah. Thapki ingat kata-kata Sheena. Vasundara tersenyum, wajah thapki pucat dan bvasundra bertanya "apakah kita benar, kita menginginkan kebahagiaan Anda, Bihaan akan menikah dengan Sheena, Anda bisa tinggal di mana saja, kami akan selalu mendukung Anda, Anda akan selalu bersama kami, Anda melakukan banyak untuk kita, buat Bihaan dan Sheena menikah, Anda akan melakukannya?"
Thapki mengatakan ya.Vasundara mengatakan luarbiasa, Thapki siap. Vasundara berkata "tanggung jawab thapki untuk meyakinkan Bihaan dan membawanya lebih dekat dengan Sheena, Anda melakukan banyak untuk rumah ini,lakukan apa pun untuk diri sendiri juga,buat mereka menikah dan kemudian hidup Anda akan seperti yang Anda inginkan."
Mereka semua tersenyum. Chutki mengatakan kami akan sarapan di luar sekarang. Vasundara dan nene pergi. Chutki mendorong Thapki sedikit dan meminta dia untuk membawa sarapan. Dia pergi. Thapki ingat kata-kata Vasundara. Tangannya gemetar karena tegang.
Chutki berkata "ibu thapki cemburu mendengar tentang Sheena."
Vasundara berkata " saya tida enak pada thapki."
 Sanjay berkata "kita lakukan ini untuk Thapki, jika tida dia tidak akan mengatakan ya untuk Bihaan. "
Sheena bertanya "bagaimana mungkin dia tidak mengatakan ya, dia akan mengakui perasaannya, Bihaan adalah teman terbaik saya, saya senang membantu dia menetapkan pilihan hidupnya."
Ibunya berkata "ya Vasundara, sesuatu yang besar bagi kami untuk membantu anda."
Mereka mengatakan Thapki dan Bihaan tidak harus tahu rencana ini. Vasundara terkejut melihat Thapki dan mengatakan Thapki telah datang. Sheena membantu Thapki dan berkata "saya ingin menjadi seperti Anda Thapki, aku berjanji tidak ada yang akan terganggu, saya akan mengurus semua orang, terutama Bihaan."
Semua orang tersenyum.chutki dan bhatki mengatakan Sheena dan Bihaan sama sejak kecil. Sheena meminta Thapki mengurangi cabai. Bihaan datang dan berkata "tidak, dia akan makan banyak sekali cabai, aku punya makanan pedas sekali."
Shenna mengajak bihan mengendarai motor dengan cepat.dan bertanya pada thapki .Bihaan bertanya "apa yang anda tanyakan,dia pengecut, ia akan mulai berteriak ketika saya mengemudi cepat."
Sheena mengatakan bihan akan menunjukkan seberapa cepat bisa mengemudi.Dia memegang tangan Bihaan dan pergi. Thapki melihatnya. Semua orang tersenyum. Vasundara meminta Thapki untuk membawa papad dari teras.Thapki pergi ke teas dan melihat Bihaan dan Sheena memberi makan sapi. Bihaan mengatakan Gulabo menyukai Anda segera. Sheena berkata "Anda juga menyukai saya sejak kecil mengatakan anda akan menikahi saya ketika Anda dewasa."
 Mereka berbicara tentang masa kecilny. Thapki mendengar mereka dan merasa cemburu. Sheena berkata "jangan khawatir, sekarang aku datang, Katrina pergi, Sheena datang,mari kita pergi untuk berjalan-jalan."
Dia duduk di belakang Bihaan dan meminta Thapki untuk ikut. Bihaan mengatakan tinggalkan dia,dia tidak akan ikut. Thapki bergegas dan menghentikan mereka.Bihaan bertanya "apa yang Anda lakukan."
Thapki berkata "aku juga akan ikut dengan Anda berdua."
Bihaan bertanya "apa."
 Sheena mengatakan biarkan dia ikut,Thapki duduk di belakang. Thapki bertanya "dapatkah saya duduk di antara kalian berdua, tempatnya sempit,saya akan jatuh."
Sheena setuju. Thapki duduk di belakang Bihaan. Sheena duduk di belakangThapki dan memegang Bihaan. Thapki melarangnya dan meminta sheena berpegangan pada dirinya.semua orang melihatnya dan tertawa.
Bihaan bertanya pada Sheena apakah dia duduk dengan baik, tidak jatuh. Thapki marah. Bihaan meminta Thapki tidak bergerak. Sheena akan jatuh. Sheena mengatakan boneka beruang kemana kita akan pergi. Bihan mengatakan kita akan ke perkebunan mangga, kita akan memetik mangga. Sheena mengatakan mengemudi lwbih cepat.Thapki ketakutan dan memegangi bihan. Sheena tertawa. Bihaan melihat Thapki di cermin, thapki menutup mata karena rasa takut dan menahannya. Thapki membuka mata dan melihat bihan di cermin. Bihan tersenyum.Mereka sampai di perkebunan mangga. Bihaan meminta mereka untuk tidak berisik. Thapki berkata "kita akan tertangkap, kami akan meminta mangga pada kaka dan membuat milkshake."
Bihaan berkata "tidak, Kaka seorang pria pemarah."
Sheena berkata "jangan khawatir, kita tidak pernah tertangkap di masa kecil, ikuti Bihaan."
Bihan berkata " saya pikir kaka Ramupergi untuk makan siang, ikut kita akan memetik mangga dan pergi."
 Dia mengambil ketapel dan mengarahkan pada mangga dan Banyak mangga jatuh dengan satu tembakan. Sheena mengatakan luar biasa. Bihan bertanya "Sheena Anda ingin mencoba."
Thapki buru-buru mengatakan dia bisa.thapki mengarahkan dan sekelompok mangga jatuh dia ingat bagaimana Bihaan mengajarinya sekali. Sheena mengatakan Thapkiseperti bintang. Bihaan mengtakan dia yang mengajarinya. Sheena mengatakan dia ingin belajar juga. Bihaan memegang Sheena dan mengajarkan dia membidik ketapel.Thapki cemburu melihat mereka. Dia menghentikannya dan berteriak tidak.Bihaan bertanya apa ada. Thapki berkata "saya lupa saya juga ingin belajar menggunakan ketapel."
Bihan berkata "Anda menembak dengan baik tadi."
Thapki berkata "itu kebetulan,lihat Saya tidak tahu mengarahkannya dengan tepat."
Sheena tersenyum. Mereka berdebat. Sheena membujuk bihan agar mengajari thapki. Bihan berkata "Ghazab,ayo"
Dia memegang Thapki dan mengajarkan nya. Thapki memamerkannya pada Sheena. Tapi thapki dan Bihaan jatuh. Kaka datang. Bihaan membantu thapki bangun.Mereka lari untuk bersembunyi dari Kaka. Kaka meminta meminta mereka untuk berhenti.
Shraddha mengeluh karena membaca ramayana.dia pergi untuk duduk dengan ayah. Sanjay dan Ashwin merawat ayah. Nene mengatakan pada ayah bahwa pernikahan Sheena dan Bihaan hanya sebuah akting, sehingga Thapki akan cemburu. Sanjay dan Ashwin mengatakan ini rencana kami untuk membuat Thapki mengatakan aku mencintaimu Bihaan. Ayah menyukai rencana. Shraddha mendengar semua ini dan berkata "saya senang melihat Sheena di sini, saya akan mengekspos rencana ini dan menghentikan mereka dari menyatukan thapki dan bihan, saya akan mengatakan kebenarannya pada thapki.maka Thapki akan membuat sebuah drama."
Sheena bersembunyi dengan Bihaan, sementaraThapki bersembunyi sendiri. Sheena melihat Thapki melihat mereka, dan berkata "Bihaan aku menjadi lebih takut."
Dia memeluk Bihaan. Thapki marah melihatnya. Sheena tersenyum. Thapki melihat Kaka di sana dan berteriak Bihaan, Sheena lari. Mereka semua lari. Kaka  mengejar mereka. Bihaan meminta mereka untuk duduk cepat. Thapki meminta dia untuk memberikan cek 500rs. Bihan bertanya tapi mengapa. Dia mengatakan cepat berikan.thapki memberikannya untuk kaka ramu, kitatidak bisa mengambil mangga secara gratis. Bihan berkata "baiklah,anda berjiwa besar, duduk sekarang."
Thapki berkata "tunggu, aku duduk di antara kalian."
 Thapki duduk di antara Sheena dan Bihaan. Mereka pergi. Kaka datang ke sana. Dia mendapat cek 500rs, dan berkata "mengapa mereka mencuri mangga jika mereka harus memberikan uang"
Shraddha melihat Bihaan, Thapki dan Sheena pulang. Dia mengatakan Thapki telah kembali,dia akan mengatakan yang sebenarnya sekarang. Chutki dan menghentikannya dan memintanya untuk membersihkan rumah. Shraddha berkata "saya hamil, saya perlu istirahat, aku akan pergi dan memanggil nene."

Mereka tersenyum. Nene datang dan berkata "tidak perlu memanggil saya Shraddha, mereka berdua meminta saya datang ke sini, Anda harus membersihkan rumah." Shraddha mengatakan tapi dia hamil. Nene menyuruhnya mengepel lantai. Nene pergi. Shraddha mengetahui ini adalan rencana chutki bhatki. Mereka tersenyum membuat Shraddha melakukan pekerjaan. bhatki mengetahui dari bhatki,shradda ingin memberitahu rencana keluarga kepada thapki. Bhatki mengusulkan dia akan mengawasi shradda.Thapki meminta Bihaan untuk mendengarkan. mereka berdebat tentang kejadian di kebun tadi. Sheena meminta bihan meninggalkan thapki. Vasundara datang dan berbicara kepada mereka. Dia meminta Thapki untuk membuat jus mangga, dan meminta Sheena untuk pergi dan menyegarkan diri di ruang tamu. Bihaan menemani sheena menunjukkan kamarnya. Mereka berdua berlari. Vasundara dan nene tesenyum.Vasundara bertanya "Thapki bagaimana anda pergi, ketika anda tidak menginginkannya?"
Thapki berkata "aku tidak ingin pergi, tapi kemudian aku berpikir ."
Thapki tidak bisa memberi alasan yabg tepat.. Nene mengatakan Thapki harus pergi untuk membawa Bihaan dan Sheena lebih dekat. Vasundara bertanya pada nene"siapa yang menjatuhkan papad mereka, ketika Thapki pergi dengan Bihaan."

Thapki ingat ia menjatuhkan papad di kemarahannya, dan pergi. Vasundara dan nene tersenyum.
Thapki membuat mangga goyang. Suman sngaja memanas-manasi thapki dengan mengatakan bihan dan sheena sangat cocok dan bertanya "kau baik-baik saja." Thapki mengatakan ya, dan marah. Ibu Sheena datang dan bertanya tentang Vasundara. Chutki mengatakan dia tidak ada di sini. Ibu sheena mengatakan dia harus berterima kasih pada vasundra karena sheena akan memiliki suami yang luar biasa baik. Thapki berkata "ya, dia sangat baik, tapi dia tidak bisa mengendalikan amarahnya."
Chutki berkata " ya, dia memiliki satu kelemahan,ia menjadi batubara dalam kemarahan, dia pergi untuk mengalahkan orang dalam kemarahan.dan kadang-kadang membawa pistol juga."
Thapki melihatnya.Thapki marah dan membela kemarahan Bihaan ini. Thapki berkata " kemarahan Bihaan akan segera tenang ketika seseorang menjelaskan kepadanya dengan cinta, dia sangat baik hati."
ibu Sheena dan chutki tersenyum. Thapki mengambil jus mangga dan pergi.
Chutki tertawa dan berkata "aku berkata buruk tentang Bihaan, dia tidak suka dan marah."
Ibu Sheena berkata "Thapki sangat mencintai Bihaan,tidak tahu kapan dia akan menyadarinya."
Thapki memberikan jus mangga pada Bihaan dan berlakata "saya menambahkan gula ekstra dan buah-buahan kering untuk Anda."
Bihan berkata "sshhhttt, Anda mengatakan segala sesuatu bahkan ketika Anda gagap, tapi mengapa Anda tidak bisa mengatakan yang saya ingin dengar."
Mereka saling memandang.

Sheena mengenakan gaun pendek dan bertanya bagaimana penampilannya. Bihaan berkata 'Katrina' dan memuji dia .Sheena bertanya padaThapki. Thapki meminta dia mengganti yang lain. Bihaan berkata "Thapki tidak tahu apa-apa,anda terlihat cantik seperti Katrina, sekarang sheena datang, maka tidak ada Katrina, hanya Sheena. "
Dia mengabaikan Thapki dan meminum jus dengan Sheena. Thapki juga meminum jus dan marah. Bihaan dan Sheena berbicara dan tertawa. Thapki cemburu dan pergi ke kamarnya.Thapki ingat kata-kata Bihaan dan Sheena. Dia melihat gaunnya dan mendapat beberapa ide. Dia memeriksa beberapa foto dan gaun Katrina. Dia berkata "aku punya gaun yang sama seperti dia,"
 dan menutup pintu. Dia memotong pakainnya dia menghentikannya dan teringat perkataan shena dia meneruskkannya dan menyimpannya di lemari. Dia mengambil gaun itu dari lemari dan menyimpannya di tempat tidur. Dia memotong gaun mengubahnya lebih pendek.Dia memeriksa itu dan mengatakan sekarang selesai. Dia mengenakan gaun dan melihat di cermin. Dia memotong gaun lagi untuk membuatnya sempurna. Dia mengatakan masih panjang dari gaun Sheena.Dia memotong gaun lebih pendek. Dia kemudian terkejut melihat gaun terlalu pendek. Dia mencoba untuk menariknya ke bawah. Bihaan mengetuk pintu dan bertanya "Thapki mengapa mengunci pintu, kau melakukan sesuatu,Aku masuk ke dalam."
Thapki berkata "tidak"
dan menyembunyikan gaun di bawah kasur. Dia berbaring dan menutupi dirinya dengan selimut. Bihan masuk ke dalam dan bertanya apa yang terjadi. Thapki mengatakan dia demam. Bihan merasa aneh. Thapki berpura-pura  menggigil.

Chutki datang dan berkata "saya pikir Thapki telah mendapat demam di musim panas."
Bihaan bertanya apa ini. Chutki berkata "aku akan menjelaskan dan telah memanggil semua orang."
Thapki berkata "aku akan sembuh, tidak memanggil mereka."
 Semua orang datang dan khawatir melihat Thapki menggigil. Nene memeriksa dan mengatakan dia tidak demam. Vasundara mengatakan kenapa dia berkeringat ketika dia merasa dingin. Vasundra mencoba untuk memindahkan selimut dan Thapki menghentikannya. Bihaan meminta nenebuntuk memeriksa. Thapki mengatakan tidak, dia ingin beristirahat. Dia meminta semua oranguntuk pergi. Sheena meminta Bihaan untuk memanggil dokter. Thapki melarangnya.Vasundara menyetujui permintaan thapki. Shraddha memaksa agar di ijinkan merawat thapki di kamar karena dia memiliki rencana untuk memberitahu rencana keluarga.chutki dan membawa Shraddha. Mereka semua pergi.
Thapki  lega. Bihaan bertanya pada thapki haruhkah dia tetap disini. Thapki melarangnya. Bihan melihat kain baju jatuh. Thapki memberi alasan bajunya robek.Dia pergi. Thapki membuka selimut dan bergegas untuk mengunci pintu. Dia berkata "terima kasih Tuhan, saya diselamatkan,jika tida semua orang akan tahu apa yang saya kenakan, saya akan menggantinya dan beristirahat untuk beberapa waktu, jika tida ada yang meragukan."

Thapki tidur untuk sementara waktu. Dia bangun dantidak menemukan Bihaan. Dia berpikir kemana Bihaan pergi, dan pergi untuk melihat. Dia melihat Bihaan dengan Sheena. Mereka berdua duduk makan semangka dan bersaing untuk mengeluarkan biji semangka di papan putih. Mereka ingat masa kecil mereka. Thapki bersembunyi dan melihat mereka. Sheena melihat Thapki dan tersenyum. Sheena membuat Bihaan makan  dan mengingatkan bihan pada kejadian masa kecilnya. Bihan mengatakan dia ingat dengan baik dan memegang tangannya. Thapki cegukan. Mereka berbalik untuk melihat. Thapki menutup mulutnya.Thapki berdiri dan terlihat.Bihaan bertanya "anda di sini saat ini."
Thapki berkata "aku datang untuk mendapat udara segar." bihan mengatakan thapki demam tadi. Thapki menjelaskan dia telah beristirahat dan sembuh. Sheena memberikan air untuk menghentikan cegukan nya. Bihaan mengatakan cegukan nya berhenti dengan memakan sesuatu. Dia memberinya melon. Thapki makan melon dan cegukan nya berhenti. Bihaan bertanya pendapat sheena.Sheena berkata "luar biasa Thapki, Anda sangat berbeda dari yang lain."
Bihaan berkata "itu sebabnya aku ...... "
dia menghentikan perkataannya. Thapki menatapnya.
Thapki bergabung dalam permainan mereka. Sheenna meminta dia membuang biji semangka. Tapi thapki tidak melakukannya. Bihaan berkata "saya tahu itu, Sheena dan saya melakukan ini sejak kecil, sudah terlambat sekarang."
Bihan meminta mereka untuk ikut.Thapki mengatakan dia akan menyusul. Dia duduk berlatih membbuang biji semangka. Dia meminta Bihaan untuk melihat. Dia menyadari bihan sudah pergi dan sedih.

Pagi harinya, Bihaan mencari kaos kesukaannya. Dia memeriksa lemari Thapki. Dia menemukan gaun pendek dan mengatakan bagaimana bisa gaun pendek ini ada dalam lemari pakaian Thapki. Bihan berkata " oh itu berarti Thapki telah melakukan semua ini karena ...... "
Dia ingat Thapki cemburu ketika ia memuji Sheena. Dia ingat semuanya.Thapki dan chutki membereskan piring. Chutki mengatakan bihan dan sheena sangat cocok bahkan dengan thapki juga cocok,tapi tidak mengalami kemajuan.vasundra mendengarkan mereka.chutki mengatakan pada Thapki makan dalam satu piring meningkatkan cinta. Dia pergi.
Thapki menyiapkan piring untuk Bihaan, Sheena dan menyimpan piringnya kembali, dia mengingat kata-kata chutki. Chutki tersenyum melihatnya. Vasundara bertanya "chutki apa yang anda lakukan, kita harus bertindak dan membuat Thapki mengakui perasaannya."
Suman mengatakan lihat Thapki danBihaan akan makan dari piring yang sama. Vasundara mengatakan baik dan akan memeberi chutki saree. Dhruv lewat dan berhenti mendengar mereka. Chutki mengatakan drama Sheena dan Bihaan ini berjalan dengan baik. Dhruv bertanya drama apa ini. Vasundara mengatakan drama untuk Thapki. Dia terkejut.
Thapki meminta Bihaan untuk datang dan makanan. Dia berhenti dan mengatakan sesuatu terbakar. Thapki bertanya apa. Bihan berkata "aku mencium bat terbakar."
Thapki berkaya "aku tidak mencium bau apapun."
Bihab berkata " hati Anda terbakar melihat saya dan Sheena bersama-sama."
Thapki bertanya "apa yang Anda katakan."
Bihan menunjukkan gaun itu. terkejut.bihan mengatakan gaun ini mengatakan semua ini. Thapki menyangkalnya.
 Dhruv berkata pada vasudra mungki thapki memang tidak mencintai bihan. Chutki mengatakan dia mencintai Bihaan, dia tidak menyadari hal ini.Dhruv tidak setuju. Vasundara mengatakan untuk Thapki dan Bihaan ini baik. Shraddha datang dan mendukung druv  dia juga tidak setuju rencana keluarga. Vasundara meyakinkan mereka. Shraddha meminta Vasundara mengatakan kebenarannya pada Thapki. Nene datang dan mengatakan tidak ada yang akan mengatakan apa-apa pada Thapki. nene meyakinkan druv. Akhirnya druv stuju tapi Dhruv mengatakan dia tidak ambil bagian dari rencana ini. Dia pergi dengan Shraddha. Dadi meminta Vasundara tidak perlu khawatir, apa yang kita lakukan adalah benar.

Bihaan dan thapki berdebat. Bihan mengatakn jika thapki sudah jelas cemburu pada sheena Dan meminta thapki mengatakan perasaannya. Thapki beetanya apa yang harus dia katalam.bihan mengatakan katakan bahwa kau mencintaiku. Thapki tetap tidak mengakuinya. Bihan memegang thapki dan berkata "lihat di mata saya, beritahu saya, tidak ada yang terjadi pada Anda, apakah Anda tidak iri melihat saya dengan Sheena, katakan padaku."
Thapki berkata "ya Bihaan, sesuatu terjadi pada saya ketika saya melihat Sheena dengan Anda, tapi tidak seperti yang Anda pikirkan."
Bihan berkata "bohong ,Anda berbohong padaku dan diri sendiri."
Thapki bertanya "mengapa aku akan berbohong."
Bihan berkata "aku tidak mengerti, mengapa Anda sulit mengatakan Anda tidak mencintai saya, lagi pula tidak ada yang terjadi kepada Anda, saya akan menunjukkan apa yang terjadi pada Anda, berapa banyak anda cemburu,lihat saya dan Sheena, maka Anda tidak dapat menyangkal ini."
 Thapki menatapnya.Sheena datang dan bertanya "penolakan apa."
Bihan berkata " untuk foto selfie dengan saya, Anda tidak akan menolak, benar?"
.Sheena meminta Thapki untuk ikut. Bihan berkata " tinggalkan, dia tidak ingin selfie, saya tidak akan memaksa siapa pun."
Mereka mengambil foto dan tersenyum. Thapki cemburu melihat dia memegang Sheena. Dia meminta teleponnya


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search