Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 64 Tayang 21 September 2016 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS THAPKI EPISODE 64 TAYANG 21 SEPTEMBER 2016 Episode sebelum nya thapki tetap memegang diya sedangkan shradda mulai tidak kuat diya semakin panas. Bihaan memberikan aarti untukThapki. Thapki tidak melakukan aarti karena dia memegang diyas dengan kedua tangannya. Nene mengatakan pada ayah yang melakukannya dengan dua tangan bukanlah hal yang mudah,  Thapki memiliki toleransi dan keberanian. Semua orang bertepuk. Ayah mengatakan Thapki membuktikan bahwa jika seseorang memiliki keberanian dan toleransi, dia bisa menang di setiap ujian besar. Thapki telah memenangkan tes pertama. Shraddha melihatnya. Dia berkata "Anda telah menunjukkan toleransi Anda." Vasundara menghentikan Shraddha dan meminta Thapki untuk menutupi panci suci dengan kain kuning, dia akan menunjukan siapa yang menang dan siapa yang kalah. Thapki mengikat kain kuning untuk panci suci tersebut. Shraddha berpikir Thapki memiliki nasib baik.shradda berkata " Thapki nasib bisa berubah sewaktu-waktu." Thapki berkata "ya, tapi Aku tidak akan berubah, kebenaran dengan saya, saya harus percaya pada diri saya sendiri dan Tuhan,Tuhan mendukung mukmin sejati, Anda mengambil cara curang dan Anda kalah. Vasundara akan melihat hati gelap Anda segera."
Shraddha berkata "Anda akan melihat kebenaran pertama saya, saya akan menghentikan Anda dari kemenangan."
 Thapki berkata " siapa yang menang dan siapa yang akan kalah, hanya waktu yang akan membuktikan."
 Shraddha berkata "ya, tapi Anda dan waktu tidak tahu sampai sejauh mana aku bisa membuat Anda kalah, Anda akan melihatnya"
Vasundra mengatakan jika dia ingin shradda menang.shradda berpikir untuk menang di tes besok bagaimanapun caranya.
Diwakar dan keluarganya melihat aditi dan poonam tertidur.mereka menjatuhkan gelas dan ibu diwakar berkata "bahkan jika kendi yang terjatuh mereka tidak akan terbangun karena aku telah memberikan obat tidur."
Diwakar senang dengan rencana ibunya itu.Dia mencoba kunci dan mendapatkan surat tanah dari lemari. Mereka tersenyum melihatnya dan pergi.

Paginya Thapki meminta Bihaan untuk mandi dan datang cepat,karena thapki harus bersiap-siap juga. Bihaan sengaja bermain game d kamar mandi.thapki menunggu dan meminta dia untuk keluar cepat. Thapki bertanya "apakah Anda mendengarkan, aku tahu kau melakukan ini sengaja"
 Handphone bihan mati. Dia mengatakan charger diluar jika saya keluar seperti ini, thapki akan masuk. Dia menambahkan busa sabun pada dirinya sendiri dan membuka pintu. Thapki mengetuk dan ternyata melihat dia. Thapki bertanya "mengapa Anda seperti ini sampai sekarang."
Dia mengambil charger dan berkata "aku punya kebiasaan bermain game saat mandi. "
Thapki berkata aku tahu Anda melakukan hal ini sengaja. Thapki tergelincir dan bihan memegangi dia. Dhruv lewat dan marah melihat mereka. Bahkan Shraddha melihat dan tersenyum. Dhruv pergi. Bihaan menjatuhkan thapki dan memperingatkan dia untuk tidak dekat dengannya. Dia pergi ke kamar mandi.Shraddha pergi setelah Dhruv dan menghentikannya.Dia memberinya file dan meminta dia untuk mengucapkan terima kasih,dan bertanya mengapa druv marah . Druv mengatakan terima kasih. Shradda meminta dia untuk segera pulang, Bihaan dan Thapki akan melakukan Aarti bersama-sama, membawa hadiah untuk mereka karena mereka sedangemulai hubungan baru kita harus mendukung mereka. Thapki beruntung untuk mendapatkan pria yang penuh kasih seperti Bihaan. Dhruv bertanya apakah Bihaan memintanya. Shradda memberitahu tentang dekorasi dan memanggil seseorang. Pria itu menjelaskan tentang dekorasi yang di buat bihan untuk istrinya.Shraddha mengatakan Dhruv,Bihaan jatuh cinta dengan Thapki, dan Thapki akan mencintainya juga. Dhruv pergi dan marah. Shraddha mengatakan setengah pekerjaan selesai dan permainan berkahir kita druv menjadi lebih deka dengannya. Vasundara memanggil Shraddha. Dia bertanya tentang Thapki. Shraddha mengatakan tidak tahu. Thapki datang dan meminta maaf karena terlambat. Vasundara bertanya tentang kesiapan mereka untuk tes kedua.tes mengenai kesabaran dan mengendalikan amarah. Shraddha bertanya mengapa kita akan marah. Vasundara memanggil anak-anak. Shraddha dan Thapki berbicara dengan anak-anak itu.Thapki mengurus anak perempuan dan tersenyum. Shraddha marah dan berpikir untuk memenangkan tes kedua ini bagaimanapun.thapki mengurus anak-anak dengan sangatbaik.shradda berpikir bagaimana thapki bisa sangat sabar mengurus anak-anak itu.bihan datang melihat thapki memeberikan coklat pada anak-anak.bihan mencoba mengganggunya.dia melemparkan hp thapki dan meminta anak-anak untuk menangkapnya.
Shradda meminta seorang anak untuk menjaga hp nya karena hp itu sangat mahal.tiba-tiba anak itu menjatuhkannya shradda memarahinya.vasundra dtang melihat shradda marah.shradda berpura-pura bersikap baik.shradda berpikir vasundra telah melihatnya nya marah,dia berpikir untuk membuat thapki marah juga.

Bihaan menunjukkan pistol asli.pada anak-anak.Thapki bertanya kepadanya  mengapa dia mengajarkan hal-hal yang salah pada anak-anak. Bihan berkata dia ingin melakukan hal yang membuat thapki semakin kerepotan.
Shraddha pergi ke anak-anak dan meminta mereka untuk memainkan permainan. Gadis-gadis bertanya permainan apa itu. Shraddha meminta mereka untuk bermain dengan Thapki.
Bihaan memberi peluru di pistol. Thapki bertanya "apa yang Anda lakukan disan."
Dia berkata "aku mengisi peluru di pistol, 6 peluru, saya harus punya tujuan."
Bihan mengarahkan pistol pada thapki.thapki terkejut. Bihan meminta thapki untuk tidak mengatakan apa-apa. Thapki mengatakan dia hanya berusaha untuk menjelaskan. Thapki memelintir tangan bihan. Bihan kesakitan dan meminta thapku untuk melepaskannya.mereka berdebat. Ayah datang mengetuk pintu. Bihaan dan Thapki mengeluhkan tentang satu sama lain. Ayah mendukung thapki dan meminta bihan untuk menyimpan pistol. Bihaan marah menatapnya. Anak-anak datang ke sana. Ayah berkata "saya datang untuk mengatakan gadis-gadis itu mencari Thapki, mereka nakal dan datang ke sini."

Seorang gadis tersenyum melihat pistol. Bihaan menghilangkan peluru dan menempatkan senjata di laci. Gadis itu mengatakan bahwa kita ingin bermain game dan memberitahu Thapki tentang lidah twister.Shraddha tersenyum. Thapki mlihat padanga. Gadis-gadis meminta Thapki untuk menyenagkan mereka dngan mengatakan sesuatu. Thapki berkata " baiklah,saya akan mengatakan itu."
Dia tergagap dan anak-anak tertawa. Vasundara, Bihaan dan Shraddha melihatnya.Gadis-gadis mengolok-olok Thapki. Shraddha tersenyum. Gadis-gadis memanggil thapki kaka kereta uap. Bihaan pergi. Shraddha mengatakan sekarang Thapki akan marah, ayolah. Thapki tersenyum. Shraddha kesal. Seorang gadis susah bernafas. Thapki meminta mereka untuk tenang,mencari inhaler Guddi(anak yang susah bernafas).Dia pergi untuk menemukan inhaler. Vasundara dan Shraddha juga mencoba untuk menemukan inhaler. Thapki ingat dia melihat inhaler jatuh di keranjang bunga.Thapki mendapat inhaler dan memberikan ke Guddi. Guddi membaik dan berkata "kami mengejek kelemahan Anda, bahkan Anda membantu saya."
Thapki berkata "semua orang dapat memiliki kelemahan, kita tidak harus mengejek tetapi memberikan keberanian untuk satu sama lain." Dia tersenyum. Vasundara melihatnya. Anak-anak itu berkata "maaf kaka Thapki , kita tidak akan menyulitkan Anda dan Shraddha."Shraddha brkata "aku sendiri dan Anda semua  8." Seorang anak mengatakan kami 7. Seorang anak pergi ke kamar Bihaan ini. Thapki bertanya di mana Pinky. Gadis itu mengatakan dia pergi untuk mengambil air. Pinky memegang gelas air dan mengambil pistol dari laci. Dia berpikir untuk bermain dengan pistol dan keluar. Bihaan datang ke kamar dan terkejut melihat pistol hilang. Ia berpikir kemana pistol pergi. Gadis itu bermain dengan bayangan dan mengarahkan pistol pada dirinya sendiri. Bihaan mencari pistol.

gadis-gadis lain bermain dengan Thapki.chutki tersenyum dan meminta Vasundara untuk melihat gadis-gadis yang bersama Thapki dan Shraddha terlihat susah payah mengurus mereka. Shraddha menunjukkan makeup untuk gadis-gadis dan meminta mereka untuk  melihatnya. Gadis-gadis mengatakan kami akan memberikan makeup padanya. Shraddha marah dan berhenti ketika melihat Vasundara. Dia berpikir untuk mengontrol anak-anak itu dan meminta anak perempuan itu untuk tidak membuat dia kalah. Anak-anak itu bersikeras. Shraddha menegur mereka. Vasundara berpikir Shraddha tidak bisa melewati hari tanpa marah. Shraddha bersedia untuk di make up oleh anak-anak itu. Gadis itu mengatakan akan membuat shradda seperti boneka. Gadis-gadis melakukan make up untuk Shraddha dan membuatnya menjadi mengerikan. Pinky bermain dengan bayangan dan berpose dengan pistol.tidak lama orang tua anak-anak itu datang dan memarahi thapki karena ceroboh. Tapi thapki berhasil mengatasi sgala situasi.

Vasundara mengatakan bahwaThapki telah menang hari ini juga. Shraddha mengatakan bagaimana thapki bisa menang. Vasundara mengatakan shradda telah kehilangan kesabaran dan kemarahan. Shraddha mengatakan Thapki telah dimarahi keluarga, dia marah. Vasundara mengatakan Anda kehilangan kesabaran dan Thapki tidak kehilangan, ada banyak perbedaan dalam Anda thapki marah untuk melindungi dari hal yang buruk. Dia meminta Thapki untuk menempatkan panci suci tersebut. Thapki melakukan puja dan mengikat kain kuning di panci suci. Shraddha marah dan mengatakan Thapki selalu membuatnya kalah, bahkan thapki tidak membiarkan Dhruv dekat dengannya, dan sekarang bahkan Vasundara semakin menjauh,dia ingin membunuh thapki. Dia menusuk sesuatu. Dhruv datang di sana dan dia menyembunyikan pisau. Druv bertanya dengan siapa dia berbicara. Shradda mengatakan tidak ada. Druv mengatakan dia mendengar shradda menyebut nama Thapki. Shradda membuat druv kesal karena dia sengaja memanas-manasi druv dengan mengatakan hubungan bihan dan thapki.

Shradda menangis karena druv beebicara dengan nada keras padanya. Druv meminta maaf dan meminta shradda untuk meminum jus.shradda mengatakan jika jus itu sengaja dia buat untuk kita.akhir nya druv meminum jus itu juga.shradda melihatnya dan tersenyum.
pagi nya, Dhruv bangun dan melihat dirinya bertelanjang dada. Dia menemukan Shraddha dekat dan mencoba untuk membangunkannya. Dia memakai rompi dan bertanya "bagaimana kita dalam keadaan seperti ini, apa yang terjadi di antara kita."
Shradda berkata "hal yang terjadi antara suami dan istri." druv meminta maaf pada shradda karena sebenarnya dia tidak siap dalam hal ini.Dia pergi. Shradda tersenyum.
Diwakar mengatakan kita akan mulai lelang rumah ini, kita akan mulai dengan 50 lakhs minimum. Orang-orang melakukan penawaran. Seorang pria datang dan mengatakan tidak ada yang bisa membeli rumah ini, dan tidak bisa dijual. Dia menyuruh orang-orang keluar.
Thapki berpikir untuk mengisi batrei hp sebelum Bihaan. Bihaan pergi ke dia. Dia mengambil pengisi dari thapki dan membuat teleponnya yang di isi. Mereka berdebat masalah charger telepon. Thapki akan pergi ke kamar mandi karena sudah terlambat melakukan puja. Mereka kembali berdebat siapa yang lebih dulu menggunakan kamar mandi.Shraddha pergi ke kamar Thapki dan melihat gaunnya.shradda menempelkan sesuatu pada baju thapki agar thapki semua keluarga melihatnya dan thapki akan kehilangan muka di depan mereka.

Semua orang berdoa.  Shraddha tersenyum. Bihaan melihat pembukaan pos di punggung thapki dan menutupi Thapki dengan dupatta-nya. Dia memegang dan Thapki bertanya-tanya apa yang terjadi. Shraddha terkejut melihat mereka. Bihaan dan Thapki mengambil Prasad bersama-sama dari Vasundara. Nene tersenyum dan bertanya "Bihaan mengapa terus  dekat dengan Thapki seperti itu."
Chutki menggoda Bihaan karena sangat mencintai istrinya. Dia meminta Sanjay untuk belajar sesuatu dari Bihaan. Mereka semua pergi. Thapki melihat Bihaan. Bihaan membawa Thapki. Vasundara berdoa. Shraddha datang kepadanya dan berkata "saya harus memberitahu Anda sesuatu, Dhruv dan saya telah mewujudkan pernikahan yang sebenarnya."
 Vasundara memberkati dan berkata "lihat, saya telah mengatakan benar,Anda telah menang, yang baik.tapi Shraddha, saya menyesal Anda begitu pintar dan baik, mengapa anda kalah dengan Thapki, Anda tahu kemenangan saya adalah kemenangan Anda, Anda bekerja keras dari hati"
Shraddha berkata "aku akan menang."
Thapki melihat bagian pembukaan pos dan menutupi punggungnya dengan selendang. Bihan berkata "maaf, aku harus terus menutupi Anda dengan cara ini."
Thapki berkata " aku mengerti, saya ingin mengucapkan terima kasih."
 Petugas pemerintah senior departemen arkeologi menyuruh semua orang pergi dan mengatakan rumah ini milik pemerintah sekarang, kita harus tahu ada sesuatu di bawah rumah ini. Diwakar bertanya berapa banyak kita akan mendapatkan ganti rugi. Pria itu berkata "saya akan menunjukkan dan membuktikan bahwa ada sesuatu di bawah tanah."
 mesin berbunyi dan ia memberitahu semua orang bahwa ada sesuatu di sini. Dia menggali dan mendapat emas di sana. Diwakar, Aditi dan keluarga terkejut. Pria itu meminta mereka untuk memberikan rumah untuk pemerintah. Diwakar mengatakan kita tidak bisa melakukan ini. Pria itu mengatakan jika dia memberikan rumah ini untuk pemerintah, dia akan mendapatkan beberapa lakhs, berpikir dan beritahu keputusannya.
Shraddha sangat percaya diri memnangkan tes ke tiga dengan mudah.Vasundara tersenyum dan berkata "ini tidak mudah, butuh kerja keras dan kecerdasan, saya telah mencampurkan biji-bijian khusus dalam biji-bijian ini, biji-bijian khusus memiliki Jai Mata tertulis di atasnya, Anda berdua harus memilih biji-bijian khusus dan berat setengah kg untuk itu, Shraddha akan melakukan hal ini pertama dalam satu jam."
Shraddha kata yang ini sangat sederhana. Vasundara meminta Thapki untuk ikut dengannya dan mereka pergi. Shraddha berpikir bagaimana menemukan biji-bijian khusus, itu akan sangatsulit untuk menemukannya. dia mengambil kaca pembesar dan tidak melihat. Dia mengatakan kamera ponsel akan lebih mudah untuk melihatnya. Dia bekata "tidak ada biji-bijian seperti yang vasundra katakan. Vasundara membodohi saya, dia akan membuat saya bekerja keras,dia akan mengatakan ini adalah tes, saya akan menipu Anda sekarang,tunggu saja"
Beratnya setengah kg biji-bijian dan shradda berkata "saya telah melakukan ini dalam waktu setengah jam. Dia pergi keluar dan mengatakan saya lulus dalam tes ini."
Vasundara memujinya dan sekarang giliran thapki waktunya hanya 1jam. Thapki pergi. Vasundara mendapat telepon dan berkata "shradhha,saya harus pergi keluar untuk beberapa pekerjaan, saya akan kembali sebelum satu jam thapki berakhir."

Shraddha berkata "sangat pintar Thapki, jika saya tidak mendapatkan biji-bijian khusus, Thapki juga tidak akan mendapatkan, tapi keberuntungan yang baik, jika Thapki mendapat biji-bijian khusus, maka saya harus membuat beberapa rencana cadangan untuk menang."
 Dia memanggil seseorang. Thapki melihat biji-bijian menggunakan kaca pembesar. Dia berpikir bagaimana menemukan biji-bijian khusus ,dia tidak mengerti.Thapki melihat cat . Dia berkata "itu tidak di sini sebelumnya, ini adalah warna-warni cat, Jai Mata Di ditulis pada biji dengan cat ini."
 Dia melihat cat dengan memegangnya di telapak tangannya, dan berkata "ini adalah cat radium yang hanya bersinar dalam kegelapan, keraguan saya benar, jadi ibu mengecatnha dengan cat radium ini."
 Dia menutup cahaya dan biji-bijian bersinar. Thapki memilih biji-bijian khusus dan melihat Jai Mata tertulis di atasnya. Shraddha melihat dari pintu dan terkejut melihat Thapki. Dia berkata "apa yang Thapki makan ketika dia lahir, dia memecahkan teka-teki itu."

Shradda mendapat telepon dan meminta orang  mengaturnya dan segera datang. Dia mengatakan dia tlah menyiapkan rencana cadangan. Thapki akan terkejut melihatnya, biji-bijian Jai Mata thapki akan menjadi miliknya. Dia tersenyum.Thapki telah mengambil hampir setengah kg biji-bijian. Shraddha mengunci pintu. Thapki mendengar suara dan mengatakan suara apa ini. Dia menyalakan lampu dan terkejut melihat begitu banyak tikus. Ada banyak tikus di dalam ruangan, dan membuat biji-bijian menjadi tercampur lagi.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement