SINOPSIS Thapki Episode 57 Tayang 14 September 2016 ANTV (Lengkap)

- Kamis, September 08, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS THAPKI EPISODE 57 TAYANG 14 SEPTEMBER 2016 Episode sebelumnya vasundra mengatakn kebenciaannya terhadap thapki ia jga mengatakan tentang hidup druv yang hancur dan tidak akan maafkan thapki. thapki mengatakan "saya mengerti, saya tidak ingin memisahkan Anda dari anak-anak Anda, saya bisa pergi sebagai istri yang buruk dan menantu yang buruk, tapi aku tidak bisa melihat seorang ibu menjadi buruk.aku tahu berapa hari saya yang tersisa di sini, saya akan menanggung semua duri dengan cara saya." Vasundara pergi.
Shradda memesan makan kesukaan druv dan menyimpannya di meja dia berencana akan mengatakan jika itu adalah hasil kerja kerasnya.

Dia melihat Dhruv ada. shradda bilang aku telah bekerja keras dan melakukan semua ini. Dia terkejut melihat Ram pyaari makan makanan. Dhruv meminta Shraddha untuk bersantai dan Ram pyaari pergi.dia bilang aku akan meminta pelayan untuk membuat makanan baru bagi saya, ini akan dibersihkan.shradda pergi. Dia marah, dan mengatakan "Ram pyaari adalah musuh ketiga saya setelah Bihaan dan Thapki, aku tidak akan meninggalkan Ram Pyaari" Bihan akan melakukan pkerjaan nya untuk mengosongkan rumah.dia melihat orang memaksa dan mendorong pemilik rumah.bihan meminta mereka untuk mengosongkan rmah bukan untuk menyakiti orang.thapki menelfon bihan meminta mereka untuk mengeluarkan suara.bihan menerima telfon thapki.thapki meminta bihan untuk membelikan jarum dan tiba-tiba pemilik rumah mengatakan dia akan memberikan uang 20000rs tapi tida menyuruh mereka mengosongkan rumah.thapki mendengarnya dan meminta bihan bekerja dengan jujur karena setiap rupe berharga.bihan diam thapki bertanya mengapa dia diam.bihan berkata jika dia mendengarkan nya dan akan pulang membawa jarum.dia mengmbil uang itu dan pergi.

Chutki datang untuk menanyakam kaki thapki dan memberikan koin keberuntungan pada thapki.chutki meminta dia pergi dngan bihan untuk meminta sebuah permintaan. thapki berterima kasih.chutki pergi. Bihan pulang dan thapki berkata makanan siap dan meminta bihan menyegarkan diri ia akan menyiapkannya.thapki bertanya apa yang bihan sembunyikan di tangannya.bihan menunjukan jarum.

(Flashback)bihan mengembalikan uang peria itu dan meminta maaf dia meminta peria itu untuk membereskan kembali barang-barang nya.istri pria itu memberkatinya(flashback berakhir)bihan mengatakan jika thapki meminta jarum di waktu yang tepat jika tida dia bisa melakukan kesalahan lagi.

Thapki memberi tahu bihan jika makanan yang sajikan sederhana tapi khusus karena di beli dari 1200rs hasil menjahit mereka makan. Bihan mengatakan luara biasa thapki benar roti kering dari pendapatan jujur ​​terlihat seperti Chappan Bhog. Vasundara menatap Bihaan dan pergi.Bihaan melihat dirinya. Bihaan pergi ke Vasundara dan meminta dia untuk menghukum dia, karena ia tidak melakukan apa yang dia katakan.bihan memberinya tongkat dan meminta dia untuk memukulnya.bihan mengatakan "Anda mengatakan Thapki buruk dan dia gagap, saya setuju bila Anda mengatakan dia tidak cocok untuk Dhruv, aku menikahinya, saya pikir saya salah, Thapki adalah gadis yang sangat baik, dia gagap, tapi hatinya sangat baik, memberinya kesempatan terakhir dan menerima dia di pepatah saya"

Vasundra marah dan memukul dia karena thapki. dia menegur bihan agar menjauh.
mata bihan berkaca-kaca dan memeluk Vasundara. Bihan bertanya "apakah Anda merasa baik dengan memukul saya, saya juga merasa buruk seperti Anda ibu,jika tidak Anda cinta, maka minimal Anda memberi pukulan, saya mendapat sesuatu dari ibu saya, saya sangat bahagia." biham menangis dan pergi. Vasundara menangis dan mengatakan "Anda berada sisi Thapki, tapi Thapki harus pergi dari sini untuk kebahagiaan Dhruv" Thapki membawa Bihaan ke danau dan bercerita tentang permohonan. Dia berharap bahwa mereka mendapatkan uang dengan kerja keras dan mereka tidak menjauh dari keluarga. Dia mengatakan kedua keluarga kami harus selalu bahagia.bihan bertanya apa yang thapki lakukan bihan belum membuat permohonannya. Bihaan ingin Thapki tetap bahagia selalu. Mereka melemparkan koin di danau. Tenggelam koin.bihan berkata permonannya tidak bisa terpenuhi.thapki berdoa pada Tuhan untuk permohonannya dan menutup matanya.

Bihaan melompat di danau. Thapki melihatnya dan berteriak "Bihaan, apa yang Anda lakukan "dan dia khawatiran. Dia berpikir apa yang harus dilakukan sekarang ... .. dia berteriak Bihaan ... dan mulai menangis.Bihaan keluar dengan koin. Dia meminta Thapki untuk mengambil koin.thapki bertanya "apakah Anda gila untuk masuk ke dalam air."
Bihan mengatakan "jangan khawatir, aku bisa berenang."
Thapki bertanya "mengapa Anda masuk ke dalam air."
Bihan mengatakan "untuk Anda, Anda mengatakan permihonan akan terpenuhi jika koin muncul, lihat di sini. Dia meminta dia untuk mengambil koin."
Thapki bertanya "mengapa Anda melakukan ini untuk saya."
Bihan bilang "aku tidak melakukan ini untuk Anda. Anda mengambil nama keluarga saya, itu alasannya" Bihan mengambil koin dan pergi. Dia mengatakan "apa yang terjadi padaku, aku tahu aku besikap buruk pada Thapki dan menyesal juga, tapi aku  bodoh untuk melompat ke dalam air untuknya."

Shraddha memotong tempat tidur dan mengatakan sekarang tidak ada yang bisa menghentikan Dhruv dekat dengannya. Dhruv datang dan bersandar. Shraddha jatuh di atas Dhruv.bhatki dan Ashwin datang ke sana dan melihat Dhruv dan Shraddha jatuh karena temapattidur rusak. Bhatki menggoda mereka. Dhruv mengatakan baik-baik saja, tempat tidur rusak.Shraddha tersenyum. Dia berpikir Dhruv dan dia  agak dekat, kami lebih dekat dalam waktu dekat.
Bihan memerikasa uang dia berkata jika uang ini cukup sampai besok.dia membutuhkan banyak uang untuk kebutuhan dan sewa.kartu nama debi terjatuh.bihan mengingatnya dan segera menghubunginya.dia melihat thapki tertidur dan pergi.thapki terbangun dan mencari bihan.dia bertanya kemana bihan pergi malam-malam.telefon bihan tidak aktif thapki melihat pintu gerbang terbika dan mencari bihan keluar.

Ibu diwakar datang ke kamar Aditi untuk melakukan beberapa pekerjaan. Dia mengosongkan beberapa paket di bawah bantal dan mengatakan sekarang Aditi tidur di tempat tidur ini dan lihat apa yang terjadi. Dia pergi. Aditi datang ke sana dan tidur di tempat tidur.
Bihaan menunggu Debie. Debie datang untuk menemuinya. Debie mengatakan "saya katakan nasib dan situasi dapat berubah kapan saja, apa anda terburu-buru untuk mendapat uang. "
Bihan bilang "aku ingin uang bagaimanapun, aku bisa melakukan apapun, tetapi tidak salah."
Dibie mengatakan "tidak salah, tapi sulit dan berisiko, setelah Anda pergi ke depan di jalan ini, Anda tidak bisa kembali."
Biahn bilang "aku tidak datang untuk kembali, saya setuju."
Thapki mencari Bihaan dan seorang pria mengatakan bahwa Bihaan telah pergi ke jalan di depan. Thapki mengucapkan terima kasih dan mengatakan dia akan pergi dan melihat. Pria itu menawarkan agar dia yang pergi.thapki mengatakan "tidak, aku akan pergi sendiri."
Bihaan pergi untuk tinju. Bihaan mengganti nama sebagai Badshah dan lawannya oposisi Chakka, dan mengumumkan perjuangan mereka.Pria itu bertanya pada Debie dapatkah Badshah(bihan)bertarung dengan baik ini yang pertama kali. Debie berkata jika pria tak berdaya dapat melakukan apapun, tak berdaya akan membuat dia menang. Bihaan akan meninju wajahnya. Thapki datang dan melihat kerumunan. Bihaan melihat darah dan marah. Thapki memanggil Bihaan.... Akhirnya bihan menang.thapki melihat ke kerumunan itu dan tidak melihat bihan
Debie memberi 2000rs untuk bihan dan bertanya mengapa dia bersembunyi.bihan mengambil uang dan berkata jika dia tidak ingin keluarganya mengetahuinya.debi memberitahu bihan jika dia bisa datang lagi karena pertarungan ini terjadi setiap hari.

Thapki khawatir dan berpikir untuk memberitahu ayah dan ibu.bihan menepuk pudak thapki.thapki terkejut.bihan bertanya mengapa thapki disini.thapki menjawab jika dia mencari bihan.
 Bihan mengatakan thapki harus khawatir jika bihan berusia 2th.bihan berkata "aku pergi untuk mendapatkan uang, lihat aku mendapat 2000rs."
Thapki bertanya "bagaimana Anda mendapatkannya, bagaimana anda terluka.apakah anda peroleh dengan cara yang salah." Bihan mengatakan "tidak, saya  memperoleh dengan kerja keras, aku jatuh di restoran ketika bekerja dan berbicara dengan manajer, saya mengambil uang ini sebagai uang muka."

Thapki mengatakan "itu berarti manajer senang dengan pekerjaan Anda."
Bihan mengatakan "semua orang senang dengan saya, kecuali Anda." thap menceritakan tentang pendapatan dengan kerja keras.bihan merasa menyesal untuk menyembunyikan kebenaran dari dia, karena dia tidak akan menganggap uang ini benar. Kakinya terluka dan thapki mengangkat dirinya di lengan untuk membawanya.thapki mempunyai ide dan menjatuhkan bihan.
Bihan mengatakan "kita tidak akan mendapatkan  mobil saat ini, saya akan berjalan perlahan-lahan."
Thapki bilang "aku tidak bisa membiarkan Anda berjalan, tunggu, saya akan melakukan beberapa cara." Dia melihat troli datar dan meminta dia untuk duduk di atasnya.
Bihan "bertanya bagaimana. " Thapki membuat bihan duduk dan dia duduk di belakangnya. Mereka pulang dengan bantuan angin.bihan berteriak dan meminta thapki membuat troli itu berhenti. Thapki mengatakan tidak ada rem. Bihan mengatakan dia akan memukul seseorang,karena dia tidak ingin mati,dan meminta thapki untuk melakukan sesuatu.thapki mengatakan jika dia tidak ingin mati juga, hanya Tuhan yang bisa menghentikan ini. Mereka berdua berteriak. Dia mengatakan rumah kami sudah tiba. Berhenti.thapki menghentikan troli dengan selendangnya.Mereka berhenti di dekat rumah Pandey.bihan meminta thapki untuk tidak melakukannya lagi. Thapki bertanya mengapa bihan besedia untuk duduk.bihan mengatakan jika thapki keras kepala.meleka kembali berdebat.bihan meminta thapki untuk tidak khwatir karena mereka aka mendapakan 10000rs besok.thapki setuju karena dia akan menjahit dan bihan bekerja di restaurant.

Aditi bangun dan melihat ruam di tangannya. Dia bertanya-tanya bagaimana hal ini bisa terjadi dan melihat begitu banyak semut di tempat tidurnya. Dia berpikir bagaimana ini terjadi, dia tidak makan apa-apa di tempat tidur kemarin. Dia berpikir siapa yang melakukan ini.
Druv akan pergi ke kantor shradda sengaja mencipratkan air di rambunya di wajah druv.dia meminta druv mengeringkan rambutnya dengan handuk.druv menolaknya karena harus segera pergi.shradda kembali menepuk rambutnya dekat wajah druv.druv tegang dan bergegas keluar.shradda tersenyum
Bihan menemui debie dan berkata dia membutuhkan uang 10000rs hari ini.debie mengatakan jika bihan bisa mendapatkannya tapi sangat sulit.bihan harus bertarung di dalam kandang dan yang mendapatkan kunci pertama yang akan menang dengan lawan yang kuat.debie meminta bihan memutuskan.bihan setuju

Aditi mandi. ibu  bertanya tentang hadiah Diwakar ini. Aditi bertanya hadiah apa. ibu diwakar mengatakan diwakar memberi Anda jalebi. Aditi berpikir Diwakar melakukan ini dan marah.
Shraddha dan Vasundara datang ke Thapki. Shraddha mengatakan Thapki ini hari terakhirnya dan Thapki tidak bisa mendapatkan 10000rs. Dia meminta Thapki untuk memulai berkemas.Thapki mengambil tasnya. Vasundara mengejek Thapki mengatakan dia tidak bisa mendapatkan uang.
Thapki memberikan uang.mereka terkejut dan menanyakan bagaimana mendapatkan uang itu.thapki menjelaskan jika 1200rs dari hasil menjahit dan 2000rs hasil bihan bekerja di restaurant,bihan pergi kesana hari ini juga.thapki mengatakan jika mereka akan memberi sisanya nanti.
Vasundra bertanya pada menejer restaurant.menejer restaurant mengatakan jika dia telah memecatnya kemarin.vasundra berkata jika kebohonga bihan akan terungkap dan dia bertanya pada thapki apakah bihan mencuri.mereka pergi.Thapki khawatir pada bihan.

Vasundara meminta Shraddha tidak perlu khawatir sekarang, Thapki tidak bisa menang kali ini. Dia pergi. Shraddha mengatakan Bihaan tidak bodoh.shradda pergi untuk mencari tahu.
Aditi menempatkan air di Diwakar dan membangunkan dia. Diwakar "berteriak tsunami, selamatkan saya .... Itu seperti air dingin."Dia melihat Aditi dan bertanya.aditi mulai memarahi diwakar dan pergi. Diwakar bertanya kesalaha apa yang dirinya lakukan. Orang tuanya datang. ibunya mengatakan kita telah berterima kasih pada aditi dan memberi jalebis, dia melakukan ini. Diwakar mengatakan tidak ada gunanya sekarang dan memintanya mengambilkan handuk.
Thapki menunggu Bihaan dan mengingat kata-kata Vasundara. Dia menyebut nama Bihaan. Bihaan melihat thapki menelfonnya. Dia menjawab panggilan dan bertanya apakah thapki perlu jarum lagi. Thapki bertanya di mana bihan. Bihan berkata jika dia sedang bekerja di restoran. Seorang Pria  meminta  Bihaan untuk datang dan mengatakan beberapa tempat. Thapki mendengarnya. Bihaan bilang dia akan menelfon lagi nnti dan mengakhiri panggilan.bihan mengatakan "maaf Thapki, mungkin ini terakhir kali aku berbohong kepada Anda, tapi setelah pertarungan ini, Anda akan mendapatkan 10000rs." bihan mematikan telfonnya.

Thapki ingat nama tempat itu.Dia melihat kerumunan dan bertanya apa yang terjadi. Seorang peria menjelaska pada thapki.semua orang berteriak nama Badshah .bihan masuk ke dalam kandang.thapki memanggilnya dan minta bihan tidak melakukan itu karena berbahaya.tapi bihan tida mendengarnya.debie melihat thapki. Seorang pria menyambut pesaing tangguh Bihaan,dia adalah Lukka.dia mengatakan jika pertandingan ini 15 menit dan orang yang keluar pertama adalah pemenangnya. Bihan takut melihat Lukka lebih besar darinya.shradda datang kesana dan melihat bihan. Pertarungan di mulai. Thapki mengatakan  bihan bukan bukanlah pegulat. Shradda tersenyum melihat cara bihan mendapatkan 10000rs.

Luka mulai menangkap bihan dan memegang lehernya dia melepas kemeja bihan.vasundra menelfon shradda bertanya tentang keberadaannya. Shradda mengatakan dia sedang mekihat bihan bertarung untuk mendapat 10000rs dan mengatakan jika bihan tidak akan menang hari ini hari terakhi untuk bihan dan thapki di rumah pandey. Lukka mulai memukul bihan hingga pingsan thapki menangis dan meminta bihan untuk sadar, Bihanmembuka matanya.Thapki mengatakan "lihat saya, bangun, keluar."

Ayah berdoa untuk bihaan. Kelapa dari tangannya jatuh dan nene memegang itu. Mereka menyimpannya di Kalash dan berdoa. Nene Bertanya  "Anda berdoa untuk Thapki dan Bihaan, saya tidak tahu Thapki benar atau tidak, tapi aku tahu kita akan mati tanpa Bihaan."
Ayah menangis dan berdoa untuk Bihaan. Lukka meminta Bihaan untuk bangun jika ia memiliki keberanian. Thapki meminta Bihaan tidak melawan sekarang. Lukka menendang Bihaan. Thapki berteriak agar lukka meninggalkan bihan. Shraddha tersenyum. Thapki meminta Lukka untuk berhenti,dia meminta pria membuka pintu. Pria itu mengatakan pertarungan dimulai dan tidak bisa berhenti sekarang. Thapki melihat kunci pintu jatuh di sana dan mencoba untuk mendapatkannya. Lukka melihat Thapki mengambil kunci. Dia mendorong Bihaan dan menendang pintu. Thapki jatuh kembali. Shraddha terkejut. Bihaan melihat Thapki terluka dan  terkejut.Thapki bangkit dan melihat Bihaan. Bihaan bangkit dia marah. Beeteriak agar thapki meninggalkan dia.. Shraddha terlihat khawatir. Bihaan meminta Lukka untuk datang, bahkan ketika ia tidak mampu berdiri dengan baik dan banyak terluka. Thapki  terkejut.Bihan terus menyerang luka karena melukai thapki dia menjatuhkan luka berkali-kali.akhirnya bihan mengalahkan luka.dan berhasil keluar.orang - orang memanggil nama badshah dan mengangkatnya.

Kemudian, Bihaan datang ke Thapki dengan wajahnya yang lebam. Dia mengatakan "Anda kesal saya mendapatkan uang dengan pertempuran, apa lagi yang bisa saya lakukan untuk mendapatkan 10000rs dalam satu hari, saya tidak punya cara lain, ambil 10000rs ini." Thapki melihat wajahnya. Bihan berkata "aku tahu kau tidak akan mengambil ini, Anda tidak bisa menganggap perkelahian cara yang tepat, aku tidak ingin melawan, saya merasa Anda akan menyalahkan saya dan keluar, tapi Lukka tidak membiarkan saya keluar, aku tidak membuatnya kalah untuk hadiah uang, ketika ia mendorong Anda, saya tidak tahan lagi, aku marah dan memukulinya, aku bisa menanggung semuanya, tapi tidak penghinaan Anda."

Thapki melihat dia .bihan berkata "aku menang, tapi kalah, saya tidak ingin menghina Anda dengan memberikan uang ini,tidak masalah jika Anda tidak menghargai dan akan membuang uang ini."
Thapki menhhentikan bihan dan memuji tindakan bihan. Thaoki merasa terhormat bisa menerima uang itu. Thapki meminta bihan untuk pulang, karena ia terluka. Bihan mengatakn jika dia akan menggati pakaiannya dan pulang.

Shraddha pulang. Vasundara melihat dirinya dengan pisau dan bertanya apa yang akan dia lakukan, kita kalah, kita akan mencoba lagi, tidak membunuh siapa pun. Shraddha mengatakan tidak,dia tidak akan membunuh,dia hanya mengorbankan kuku, sehingga Tuhan membantunya. Dia menceritakan apa yang terjadi dalam pertarungan.

Bihaan memanggil nene, ayah dan lain-lain. Vasundara meminta Shraddha tidak marah, dan keluar. Nene, ayah dan semua orang keluar. Ayah melihat luka Bihaan dan bertanya apa yang terjadi. Chutki dan nene bertanya hal yang sama. Bihaan mengatakan "Aku  baik-baik saja, saya terluka karena saya harus mendapatkan uang dengan cara yang adil. Aku hanya memenuhi tantangan Shraddha." dia menghampiri Thapki.

Thapki mengatakan "kita harus memberikan sewa penuh dari kandang sapi dalam 2 hari, ini dia 10000rs, Bihaan tidak mendapatkan ini dengan cara yang salah, ia telah menerima ini dengan kerja keras nya, ambil ini. " Ayah dan nene tersenyum. Nene mengambil uang dengan hormat.Dia memberikan kepada Balwinder  dan mengatakan "ambil ini, sulit memperoleh bayaran pertama dari Bihaan." Ayah meminta nene untuk menyimpannya di kaki Tuhan.
Bihaan mengatakan "Anda adalah Tuhanku ayah dan ibu juga."
Ayah memberikan uang untuk Vasundara. Ayah mengatakan "Thapki dan Bihaan melakukan pekerjaan mereka, sekarang saya akan melakukan pekerjaan saya, Anda berdua bisa tinggal di kandang sapi dengan hormat sekarang, Anda mendapatkan hak ini."
Nene mengatakan "ya, dan apakah Anda akan menerapkan obat pada luka."
 Bihaan mengatakan "ya, Thapki membamtunya."
Nene bierkata "aku akan tidur dengan damai hari ini."Mereka semua pergi. Vasundara meminta Shraddha untuk menyimpan uang dan menggunakannya dengan cara apapun yang dia inginkan. Bihaan dan Thapki terkejut. Shraddha mengambil uang. Vasundara menatap Thapki dan pergi.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

2 komentar

avatar

Makin seru.. Tak tunggu terus sinopsisnya ya

avatar

Terima kasih ya atas sinopsisnya.. Sangat membantu saya menghibur diri yg ga bisa nonton langsung..
Tiap hari saya tungguin & buka terus di blog ini..
Thankyou


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search