SINOPSIS Thapki Episode 48 Tayang 5 September 2016 ANTV (Lengkap)

- Sabtu, September 03, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS THAPKI Episode 48 Tayang 5 SEPTEMBER 2016 Episode di mulai bihan bersama thapki di dapur Bihan meminta thapki untuk melakukan pekerjaan yang membuat dia tegang. thapki mengatakan dia sedang tegang karena pekerjaan ini sangat berat dan ia takut terjadi kesalahan.

Bihan meminta nya menutupata dan memikirkan orang tua nya karna itu akan membuat nya tenang.thapki menurut dan ia tersenyum.bihan menyuruh nya untuk kembali masak dia akan pergi untuk mengawasi gerak gerik seseorng.

Di tempat keluarga thapki smua tetangga memberikan hadiah.para kasim datang untuk meminta sumbangan diwakar menolak.aditi mengatakan berikan jika tidak mereka akan mengutuk.diwakar berteriak jika semua ini bohong aditi tida hamil.aditi tersenyum karena itu adalah rencana nya.
Aditi meminta maaf pada tetangga dan mengembalikan hadiah smua tetangga ingi diwakar meminta maaf.

Shradda mengatakan dia akan melakukan pekerjaan nya sebelum orang datang.bihan datang sambil bernyanyi.shradda kaget.bihan menanyakan apakah shradda tidak akan melakukan pekerjaannya.shradda bertanya apa yang bihan lakukan di dapur bihan menjawab jika hari ini dia akan menjadi bayangan shradda.

Shradda mengatakan ia akan pergi ke kamar kecil dan menanyakan apakah bihan akan mengikutinya.bihan menjawab dia akan menyambut shradda keluar dari kamar kecil.
Vasundra manggil shradda.shradda mengatak fia hilang kesempatan bihan terus mengikutinya.vasundra akhirnya menggantikan pekerjaan shradda.

Thapki sedang memasak ia berpikir untuk menyimpan makanan itu dalam toples kaca.thapki pergi dari dapur untuk mengambil bahan-bahan membuat acar.shradda dan bihan sedang bermain catur.vasundra datang ke dapur untuk melakukan rencananya.dia segera pergi pada shradda.
Shradda mengatakan ini adalah langkah terakhir saya silahkan tunjukan langkah anda untuk menyelamatkan diri.bihan pergi membantu thapki dan berkata pada shradda ia tidak akan kalah dan akan segera kembali setelah membantu thapki.

Shradda bertanya pada vasundra rencana apa yang dia lakukan.vasundra menjawan kita akan segera melihatnya.

Bihan dan thapki segera menuju dapur tiba-tiba toples kaca yang berisi makanan itu meledak semuanya hancur.semua orang datang kesana.vasundea bertanya pada thapki mengapa menyimpan toples kaca di atas api.thapki ingin menjelaskan tapi shradda segera mengatakan apa yang akan mereka berikan pada pendeta besok.chutki mengatakan dia sudah bilang agar tidak memberikan pekerjan ini pada thapki kita akan dihina oleh para pendeta.nene mengatakan semua ini tidak bisa dibuat dalam waktu singkat tradisi mereka akan patah karena thapki.thapki menangis.
Nene meminta shradda memesan ghee acar dan papads dan dia sendiri akan membuat kinchidi dia tidak mempercayai pekerjaan ini kepada siap siapa lagi.

Vasundra berteriak pada thapki untuk membersihkan semua.bihan mengatakan pada thapki jika ia bisa mengakui kesalahan ini tapi dia tida percaya dia yakin shradda yang melakukannya.tapi thapki mengatakan jika bihan selalu mengawasinya,dia menyalahkan dirinya sendiri karena sudah kehilangan kepercayaan nene.

Bihan dan thapki sedang bebicara thapki miliki ide untuk membuat acar dengan cepat.
Thapki meminta bihan untuk mengambil lampu dan kaca di gudang.thapki membuat acar dan papads di kaca besar dengan banyak lampu bihan beratany apa ini katakan.thapki menjelaska jika ia sedang membuat rumah kaca bihan belum mengeri thapki kembali menjelaskan jika lampu ini akan menghasilkan panas dan bekerja seperti sinar matahari untuk papads dan acar.bihan memgatakan luarbiasa.

Bihan mengatakan ini dilakukan di negara-negara asing.thapki mengatak ya dia belaja ketija di sekolah bihan pun mengatak seharusnya dia juga belajar ini.mereka tidak memiliki bahan untuk membuat dadih bihan memiliki ide untuk meminta pada tetangga.
Pagi ny nene mengatakan jika tradisi ini akan hancur.vasundra menyesal karena telah melakukan ini.
Bihan datang dan memberi tahu thapki telah membuat semua makanan.nene bertanya bagaimana caranya.bihan menjawab jika thapki akan menjelaskan.
Thapki menjelaskan semua usaha nya dengan bihan.
Chutki bhatki berkata mengapa thapki tidak memakai kecerdasannya saat pesta ulangtahun pernikahan mereka.

Nene meminta maaf dan memuji thapki.thapki mendapat kepercayaan nene kembali.
Sharadda melenpar buah kelantai agar thapki terpleset untungnya bihan memegangnya.
Bihan dan shradda melanjutkan bermain catur ia mengejek shradda jika thapki telah menang.sharadda mengatakan jika mereka akan bermain di pertandingan berikut nya.thapki datang dan mengatakan sekarang thapki menang.shradda pergi dan marah.

Semua tradisi telah berjalan dengan baik bihan mengatakan mereka memiliki tradisi menerbangkan layang-layang.sebelum menerbangkan layang-layang thapki dan shradda harus melakukan ritual.mereka pergi.

Di rumah krisnakant diwakar sedang berusaha mendapatkan makana ringan dan mengatakan ini terlalu tinggi .aditi mengejek diwakar karna tinggu badan dan pkiran nya pendek.aditi berdebat dengan diwakar dan orang tua nya.aditi mengusir diwakar dan keluarganya.diwakar mengangkat tangan nya pada aditi.thapki dan bihan datang melihat nya thapki menahan tangan diwakar thapki dan bihan maraj.thapki menampar diwakar kedua orang tua thapku melihat nya thapku menegur diwakar karena dia sudah mengetahui kebenaran nya.aditi meminta maaf karena telah menyembunyikannya.
Bihan berkata sekarang dia akan mengakhiri semua itu dia menyeret diwakar keluar rumah.bihan memberi plajaran pada di wakar tapi keluarga thapki menyuruh nya menghentikan itu.bihan berkata jik keluarga thapki masih bermurah hati pada diwakar.diwakar mengatakan dia akan pergi bihan menghentikan nya dan memakaikan diwakar perhiasan dan baju wanita dia juga memberi riasan pada wajah nya semua orang tertawa melihatnya.

Di rumah keluarga pandey semua orang sedang menyiapkan layang-layang.ayah mengatakan jika ia sudah tua dan tidak bisa menerbangkan layang layang.chutki mengatakan ia aka menerbangkan nya tapi nene tidak setuju karena layang-layang satu ini harus terbang tinggi dan tidak boleh putus.dia menyarankan nama thapki dan bihan.tapi vasundra tida setuju.nene mengatakan siapa saja yang datang lebih dulu akan menerbangkan layang-layang itu.vasundran menelfon shradda.
Krisnakant mendoakan thapki.dia memeluk keluarganya.krisnakant berterimakasih untuk bantuan bihan.thapki mengatakan mereka harus segera pergi.

Diwakar memberhentikan mereka di jalan.bihan bertanya mengapa dia kembali.dia malah berbicara tentang  penipuan bihan terhadap thapki dan cinta druv dan thapki.bihan marah kepadanya thapki menangis..bihan thapki kembali melanjutkan perjalanannya.ternyata shradda melihat nya.dia meminta diwakar untuk bekerjasama dia akan membawa diwakar kembali ke keluarga thapki untuk menyulitkan mereka.diwakar setuju.

Thapki masih menangis mengingat kata-kata diwakar bihan melihatnya dari kaca.vasundra meminta thapkin dan bihan untuk membeli ladoo di tempat yang jauh agar shradda datang lebih dulu
Shradda datang dan vasundra mengatakan jika nene sedang tidur jika dia bangun segera menemuinya.
Ayah mengetahui jika vasundra melakukan semuanya agar shradda dapat menerbangkan layang-layang dan mengatakan pada vasundra.vasundra bilang jika dia thapki telah berubah.tapi ayah mengatakan apa yang ada di hati saya terlihat di mata saya,saya tida bertindak untuk menunjukkan aku baik, jika Thapki tidak baik, dia tidak akan mendapatkan cinta saya, kita akan meninggalkan nya tepat waktu, kami akan tahu siapa berubah dan yang ada di hati setiap orang.

Thapki dan bihan plng kiran meminta thapki untuk menemui nene.thapki pergi ke kamar nene dan melihat shradda.thapki bertanya mengapa nene memanggilnya.shradda menjawab tidak tau.thapki duduk di bawah kaki nene.nene bangun dan melihat thapki.shradda juga berkata jika ia menunggu nene untuk bangun juga.thapki bertanya mengapa nene memanggilnya.nene menjelaskan dia akan memutuskan siapa yang akan menerbangkan layang-layang atas nama kakek ini.vasundra mengatakan jika shradda datang lebih dulu tapi nene memilih thapki karen ia melihat thapki lebih dulu ketika bangun.nene tau thapki selalu memikirkan kebahagiaan orang lain jdi pasti dia akan memberi kesempatan pada shrada.namun shradda menolak.

kenapa shrada menolak nya shradda mengatakan rencana nya.ayah mengatakan bihan akan membantu thapki menerbangkan layang-layang agar terbang tinggi.thapki berjanji layang-layang nya tidak akan putus.

Shradda menjelaskan rencananya yang akan menempelkan kaca-kaca di benang layang-layang thapki.maka thapki akan kesakitan dan melepaskan layang-layang itu.

Penerebangan layang-layang pun di lakukan.shradda menunggu tangan thapki terluka karena benang tajam itu.layang-layang chutki dan bhatki telah putus tersisa shradda dan thapki.ayah memuji thapki karena layang-layang dengan nama kakek terbang tinggi.tangan thapki mulai berdarah semua orang terkejut melihatnya.bihan dan ayah meminta nya melepaskannya.tapi thapki tetap memegang benang layangan itu .druv pun mengatak tangan thapki mengeluarkan banyak darah lepaskan layangan itu.akhirnya layangan shradda putus.bihan mengambil benang dari tangan thapki.druv mengatakan akan melakukan pertolongan.ayah bertanya mengapa thapki tida melepaskan layangnya.druv mengobati tngan bihan dan bihan mengobati tangan thapki.thapki mengatakan alasannya karena dia sudah berjanji.nene memuji thapki.vasundra dan shradda terkejut.kiran ingin membuat kopi tapi thapki bilang ia yang akan membuat nya.shradda mengatakan ia akan pergi ke kamar.thapki di dapur mempersiapkan kopi.thapki keluar untuk menemui semuaorang di taman.shradda masuk ke dapur dan menambahkan abu kake ke dalam bubuk kopi agar nene membencinya. dia segera pergi dan berpikir jika vasundra tida harus tau rencana nya ini.

Thapki kembali ke dapur untuk meneruskan membuat kopi
Dan memberikan nya pada smua orang. nene mencicipinya terlebih dulu dan berkataka jangan di minum kopi ini mengandung abu kake.vasundra bertanya bagaimana ini terjadi.
Thapki menjelaskan jika ia sudah menyimpan abu kake di kamar nene. aswin memeriksa wadah penyimpanan abu kake dan terkejut melihat nya kosong.
Semua orang kaget. shradda berkata thapki apa kau ingin kami meminum abu kake.
Apa yang akan terjadi denga thapki ?

BERSAMBUNG KE EPISODE 49 SELANJUTNYA>>
---------------------------------------------------

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search