Advertisement
Daftar Isi

Dream High 2 Tayang di RTV Gantikan Drama Korea Sekolah 2015 : Who Are You ?

Advertisement
Baru Sinopsis. Kabar bahagia bagi pencinta Drama Korea pasalnya StasiunTV Nasional RTV akan kembali menayangkan Drama Korea berjudul "Dream High 2". Serial ini sendiri merupakan lanjutan serial Dream High Season Pertama yang di bintangi Oleh Suzy, Iu dan Kim So Hyun. Namun di Serial Dream High Season 2 Sendiri pemain dan cerita yang baru.

serial yang berjumlah 16 Episode bercerita tentang sekelompok siswa baru di sekolah seni kirin yang dulu fenomenal. namun kini dalam kondisi berbeda dari sebelumnya, kini sekolah tersebut dalam kesulitan keuangan alias bangkrut serta terancam tutup.

Karena Bangkrut kemudian Sekolah ini diambil alih oleh OZ Entertainment Agency , dan kemudian memindahkan idol mereka ke sekolah tersebut untuk menghindari hukuman yang melarang entertainer/ penghibur di bawah umur untuk melakukan pekerjaan diatas jam 10 malam. Persaingan kemudian timbul antara siswa bermasalah Kirin High School dan para Idol yang ditransfer OZ Entertainment . Penasaran Sinopsis Lengkapnya ? Silahkan Klik Disini Untuk Melihat Sinopsis Serial Dream High Season 2 >.

Serial Dream High Season 2 dibintangi Oleh aktor dan aktris top korea dan penyanyi korea seperti Kang So Ra Berperan Sebagai Shin Hye Sung, Jin Woon Berperan Sebagai Jin Yoo Jin, JB Berperan Sebagai JB / Jang Woo Jae , Park Ji Yeon Berperan Sebagai Rian / Lee Ji Kyung dan masih banyak pemeran pemeran kece lainnya, Dream Hihg season 2 rencananya akan ditayangkan Mulai 21 Juni 2016 Pkl.19:00 WIB di RTV Menggantikan Serial Sekolah Who Are You yang telah habis masa tayangnya / Tamat

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
News By Bs Team
Advertisement
Advertisement

0 Response to "Dream High 2 Tayang di RTV Gantikan Drama Korea Sekolah 2015 : Who Are You ? "

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI