Go Soo dan Bintang Top Korea Lainnya Konfirmasi Peran di DRAMA FLOWER IN PRISON

Advertisement
GO SOO, CHOI TAE JOON, YOON JO HEE DAN LAINNYA MENGKONFIRMASI PERAN MEREKA DI FLOWER IN PRISON.

Drama Flower In Prison yang diproduksi untuk menyambut ulang tahun stasiun tv MBC ke 55 telah mengumumkan nama-nama pemain yang akan memperkuat drama tersebut. Jin Se Yeon yang telah lebih dulu mengkonfirmasi keterlibatannya dalam drama bergenre saeguk ini akan didampingi oleh aktor senior Go Soo. Selain dua nama tersebut, tercatat Kim Mi Sook, Jeon Kwan Ryeol, Jeong Joon Hoo, Park Joo Mi, Yoon Joo Hee, Choi Tae Joon, Kim Soo Yeon dan lainnya telah setuju bermain dalam drama tersebut.

Flower in Prison adalah drama petualangan sejarah yang berkisah tentang seorang gadis cerdas yang lahir di dalam penjara dan seorang karakter misterius bernama Yoon Tae Won. Drama ini akan digarap oleh sutradara Lee Byeong Hoon dan penulis naskah Choi Wan Gyoo. Ekspektasi terhadap drama ini sangat tinggi, mengingat ini pertama kalinya setelah 15 tahun Lee Byeong Hoon dan Choi Wan Gyoo bekerja sama. Sebelumnya di tahun 2001 mereka pernah menggarap drama sejarah berjudul ‘Sangdo’. Sutradara Lee Byeong Hoon telah dikenal sebagai sutradara yang kerap menyutradarai drama sejarah yang rata-rata meraih rating tinggi, sebut saja Heo Jun (1999), Jewel in The Palace/ Dae Jang Geum, Yi San, Dong Yi dan terakhir Horse Doctor. Sedangkan penulis Choi Wan Gyoo juga merupakan salah satu penulis yang beberapa kali menulis naskah drama hits seperti All In, Prince of The Legend/jumong, Light and Shadow, Guam Heo Joon (2013) dan Triangle.

Jin Se Yeon akan berperan sebagai Ok-Nyeo, gadis jenius yang lahir di penjara. Jin Se Yeon adalah salah satu aktris utama yang saat ini telah membangun karir aktingnya dengan bermain di berbagai film dan drama. Beberapa drama yang dibintanginya antara lain ‘My Daughter is The Flower’, Bridal Mask, dan Doctor Stranger berhasil meraih rating tinggi saat ditayangkan. Drama terakhirnya berupa web drama “High End Crush” berhasil meraih penonton terbanyak saat ditayangkan di sebuah situs di Cina.

Go Soo akan memerankan Yoon Tae Won, karakter misterius dari masa Joseon. Go Soo dikenal sebagai aktor yang menarik perhatian karena penampilannya yang total di beberapa drama seperti ‘Piano’, ‘The Age of Innocence’ dan lainnya. Terakhir Go Soo bermain dalam drama ‘Empire of Gold’. Flower in Prison akan menjadi drama saeguk pertamanya selama berkarir.

Sementara pemain lain, seperti Kim Mi Sook saat ini masih disibukkan dengan syuting drama ‘All About My Mom’. Kim merupakan aktris senior yang kerap memainkan tokoh ibu, namun dengan karakter berbeda dan selalu mendapat perhatian dari penonton. Sebut saja Brilliant Legacy, dalam drama tersbut dia berperan sebagai ibu tiri yang licik dan serakah, namun di City Hunter dia berperan sebagai ibu yang lembut dan baik hati.

Joen Kwan Ryeol salah satu aktor senior yang beberapa kali bermain dalam drama sejarah. Saat ini Jeon tengah disibukkan syuting drama Remember; Son of War. Drama yang pernah dibintangi Jeon antara lain Baker Kim Tak Goo dan The Masked Prosecutor.

Jeon Joon Ho juga merupakan salah satu aktor senior yang dikenal melalui sejumlah drama dan film. saat ini drama Jeon ‘Sweet Savage Family’ telah memasuki episode terakhir. Drama yang pernah dibintangi Jeon antara lain Queen of Reversal, Princess Lulu dan Mama. Selain drama, saat ini Jeon tengah sibuk syuting film ‘Operation Chromomite’ bersama Jin Se Yeon dan beberapa aktor ternama lainnya.

Park Joo Mi salah satu aktris senior yang beberapa kali mendapatkan peran di drama sejarah seperti Heo Joon (1999), Ladies of The Palace dan Kings Dream. Wanita yang pernah menyambangi Indonesia untuk promosi wisata ini akan berperan sebagai Jung Nan Jung.

Yoon Joo Hee, baru saja menyelesaikan drama bencana ‘D Day’ belum diketahui peran apa yang akan dimainkan gadis cantik ini. Yoon dikenal lewat peran-perannya yang beragam mulai dari detektif tangguh di God Quiz 1-4, agen rahasia di Iris 2 hingga perawat pemberani di D-day.

Choi Tae Joon, salah satu aktor muda yang pernah penulis masukkan di daftar ’10 Aktor Muda Terpanas di tahun 2015’ sesuai prediksi penulis, karir Choi makin bersinar setelah bermain di drama keluarga KBS. Belum diketahui dengan pasti peran yang akan dimainkannya, namun Choi dipastikan akan bergabung dalam produksi drama ini setelah drama All About My Mom berakhir bulan depan.

Kim Soo Yeon, mungkin salah satu atris yang namanya belum terlalu dikenal oleh publik. Padahal gadis ini sempat bermain dalam beberapa drama meski hanya sebagai pemain pendukung. Drama-drama yang pernah dibintanginya antara lain Real School, Vampire Idol, Cheer Up Mr Kim dan Shining Romance.

Flower in Prison akan ditayangkan MBC pada bulan April 2016 setelah drama ‘100 Days Wife’ berakhir.

Sumber: hancinema
Advertisement
Advertisement