Konferensi Pers Drama MBC Terbaru ‘FLOWER OF THE QUEEN / Queen's Flower ’

Advertisement
Baru Sinopsis. Tanggal 10 Maret 2015, MBC mengadakan konferensi pers drama terbaru mereka ‘Flower of The Queen’.  Acara dilangsungkan di Sangamdong, Mapogu, Seoul. Di Hadiri oleh Sutradara Lee Dae Young dan Kim Min Shik serta Penulis naskah Park Hyun Joo. Acara ini juga dihadiri oleh para pemerannya.

Drama ini berkisah tentang Rena Jung seorang wanita ambisius yang berkarir sebagai koki terkenal yang memiliki acara memasak di televisi.  Suaminya, Park Min Joon adalah anak pertama dari keluarga kaya yang memiliki perusahaan yang besar.  Hubungan mereka tidak begitu baik namun mereka berpura-pura mesra di depan banyak orang.

Rena Jung pernah mengabaikan anaknya sendiri, Kang Yi Sol di masa lalu dan sekarang Yi Sol dewasa muncul di hadapannya.  Sementara itu ada Park Jae Joon adik dari Park Min Joon.  Dia popular dan disukai banyak wanita, namun hatinta hanya tertarik pada Kang Yi Sol.

Kim Sung Ryung pemeran Rena Jung, hadir dalam konferensi Pers.  Kim pernah tampil di beberapa drama dan film beberapa diantaranya cukup popular antara lain The Heirs, Youre Beautifull, The Kings Wrath dan The Target.


Lee Sung Kyung yang berperan sebagai Kang Yi Sol, terhitung pendatang baru.  Dia baru bermain di dua drama saja. Drama ini dan Its Ok That’s Love.

Yoon Park sebagai Park Jae Joon baru saja menyelesaikan drama keluarga What Happens With This Family. Actor yang bernaungn dibawah bimbingan JYP ent ini cukup dikenal lewat peran-perannya di drama seperti Glass Mask dan Good Doctor.


Lee Jun Hyuk yang berperan sebagai suami Rena, Park Min Joon popular berkat perannya sebagai pria playboy yang takut istri di drama romantic A Gentlements Dignity.  Lee Juga sempat menjajal peran utama di Dating Agency berpasangan dengan Soo Young (SNSD) dan menjadi cameo di drama sukses The Master Sun.

Drama berjumlah episode 50 ini akan mulai tayang tanggal 14 Maret 2015 Pukul 22.00 setiap hari Sabtu-Minggu menggantikan drama berating tinggi A legendary Witch.

Sumber: tvreport
Advertisement
Advertisement

Click to comment