Agensi Membenarkan Lee Min Ho & Suzy Miss A Telah Berpacaran !

Advertisement
Baru Sinopsis. Berita ekslusif yang dirilis oleh Dispatch benar-benar menggegerkan pecinta K-Drama. Dimulai saat Lee Min Ho dan Suzy dicurigai berpacaran, mereka mulai memata-matai dan menangkap keduanya bersama di London.

Menurut berita tersebut, keduanya menuju ke Eropa pada tanggal 10 Maret, meski mereka memiliki tujuan berbeda: Lee Min Ho untuk pemotretan All Saints di Paris, dan Suzy untuk pemotretan Dior di London. Kemudian, sekitar tanggal 15 Maret, setelah keduanya menyelesaikan pekerjaannya, mereka bertemu di Waldorf Hotel, dan mencoba berpergian secara rahasia, keduanya meninggalkan mobil mereka dengan jarak waktu.

Menurut Dispatch, pola kencan kedua bintang itu mirip dengan berita dari sebuah situs yang menyaksikan kencan yang sama bulan lalu di Seoul.  Situs berita tersebut melihat keduanya berkencan di Namsan.  Karenanya berita tersebut menduga bahwa keduanya bertemu setiap hari, dan telah berkencan selama dua bulan.

Agensi yang menaungi Lee Min Ho, Starhaus Entertainmet telah mengkonfirmasi kebenaran hubungan antara Lee Min Ho dan Suzy, mereka mengatakan bahwa kedua pasangan tersebut telah berpacaran selama 1 bulan.

Berikut pernyataan mereka:

‘Hallo, ini Starhaus Entertainment.
Pernyataan berikut ini merupakan jawaban atas munculnya berita hari ini. Keduanya (Lee Min Ho-Suzy) telah bertemu sekitar sebulan, dan hingga kini masih melanjutkan hubungan tersebut.
Kami ingin kalian bisa menerimanya dengan bijak.
Terima Kasih

Sementara itu, agensi Suzy, JYP Entertainment yang awalnya merespon berita tersebut dengan mengatakan bahwa mereka baru mengetahui berita tersebut dari artikel yang dikeluarkan Dispatch. Dan belum dapat mengkonfirmasi, akhirnya merilis pernyataan resmi.  Mereka mengkonfirmasikan ke situs media MBN bahwa kedua bintang telah berpacaran selama satu bulan.Berikut adalah foto yang dirilis Dispatch sebelum kedua agensi mengkonfirmasi hubungan Lee dan Suzy.




Sumber: Soompi
Picture By Dispatch
Advertisement
Advertisement

Click to comment