Lee Jong Suk hadiri Pernikahan Yoon Sang Hyun ( I Hear Your Voice)

Advertisement
Barusinopsis. Lee Jong Suk menunjukkan persahabatannya pada Yoon Sang Hyeon dengan menghadiri pernikahannya.  Sebagai bintang hallyu yang tengah bersinar dan disibukkan dengan berbagai kegiatan.  Lee Jong Suk menyempatkan diri untuk mengosongkan jadwalnya dan pulang ke Korea secepatnya demi menghadiri pernikahan Yoon Sang Hyeon.

Saat itu, Lee Jong Suk tengah berada di Thailand untuk syuting iklan dan berencana ke Cina untuk menghadiri fan meeting.  Dia sengaja menyelesaikan semua kegiatan pada satu hari sehingga dapat kembali ke Korea pada hari selanjutnya untuk menghadiri pernikahan.

Rupanya, dia tidak ingin melewatkan pernikahan teman terdekatnya.  Dia menggantungkan harapan pada penerbangan terakhir.  Lee Jong Suk dan Yoon Sang Hyun pertama kali dipertemukan dalam drama romantic ‘Secret Garden’ di drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Ji Won pada 2010,

Jong Suk memerankan seorang musisi yang menyukai tokoh Oska yang diperankan oleh Yoon Sang Hyun.  Mereka kembali dipertemukan tahun 2012 di drama berating tinggi ‘I Hear Your Voice’ di drama yang juga dibintangi oleh Lee Bo Young tersebut, Jong Suk memerankan karakter siswa SMU bernama Soo Ha yang menyukai seorang pengacara public yang diperankan Bo Young.  Yoon Sang Hyun berperan sebagai pengacara yang bekerja satu firma dengan Bo Young.  Jong Suk dan Sang Hyun bersaing untuk mendapatkan hati Bo Young.

Kebetulan, Lee Bo Young yang tengah mengandung juga menghadiri pernikahan tersebut.

Lee Jong Suk memulai karirnya sebagai model remaja.  Bersama Lee Hyun Woo dan Jin Se Yeon, Lee Jong Suk tergabung dalam grup model yang dibentuk agensinya saat itu.  Jong Suk mulai berakting di sebuah sitkom populer berjudul Highkick, karirnya makin menanjak setelah menjadi pemeran pendukung di beberapa drama seperti Prosecutor Princess dan Secret Garden.  Namanya makin dikenal luas setelah bermain dalam drama sukses 'School 2013' bersama Jang Na Ra, Choi Daniel dan Kim Woo Bin yang hingga saat ini menjadi teman baiknya.

Lee Jong Suk yang meraih berhasil kepopuleran tinggi, meninggalkan Los Angeles pada tanggal 11 yang lalu dan akan menghadiri fan meeting di Shanghai, Cina dan Taiwan bulan depan.

Sumber: hancinema
Advertisement
Advertisement

Click to comment