Konferensi Pers Drama Korea Terbaru ‘Heard It Through the Grapevine’

Advertisement
Baru Sinopsis. Tanggal 23 Februari 2015 bertempat di gedung SBS diadakan konferensi pers drama terbaru SBS ‘I Heard It Through The Grapevine’  atau di kenal dengan ‘I Hear A Rumor’ yang akan ditayangkan mulai hari ini (23/2) menggantikan drama Punch.

 Acara ini dihadiri oleh 4 cast utama seperti Yoon Jun Sang, Yoo Ho Jung, Lee Joon dan Go Ah Sung serta Sutradara Ahn Pa Seok.  Tidak ketinggalan pemeran pendukung seperti Jang Hyun So, dan Park So Young.

Drama ini berkisah tentang pasangan Choi Yun Hee (Yoo Ho Jung) dan Han Jung Ho (Yoo Joon Sang) yang berasal dari keluarga terpandang.  Namun reputasi mereka terganggu saat putra mereka, Han In Sang (Lee Joon) menjalin hubungan dengan gadis biasa.  Si gadis, Seo Bom (Go Ah Sung) hamil dan terpaksa tinggal di rumah keluarga Han.  Seo Bom berusaha bertahan dari hinaan demi masa depan bayinya.

Sutradara Ahn Pa Seok mengatakan bahwa drama ini merupakan ‘black comedy’ sindiran untuk kaum kelas atas yang menikmati kekuasaan mereka dan merendahkan kalangan bawah.  Pemeran utama drama ini, Yoo Ho Jung merupakan aktris senior yang telah bermain dalam beberapa judul drama seperti Definitely Neighbors dan Will You Love and Give It Away.  Lee Joon yang memerankan anaknya sebelumnya lebih dikenal sebagai anggota boyband MBLAQ,

namun aktingnya dalam drama Gap Dong meraih banyak pujian dan terakhir dia berperan sebagai putra Shin Ha Kyun dalam romance comedy Mr. Back.  Yoon Jun Sang yang berperan sebagai suami Yoo Ho Jung termasuk actor kawakan yang telah meraih beragam penghargaan dan dikenal sebagai actor film.  Sedangkan pemeran Seo Bom adalah aktris muda berbakat Go Ah Sung yang lebih di kenal berkat perannya di film peraih box office ‘Snowpiercer’.Drama berjumlah 32 episode ini akan ditayangkan setiap Senin-Selasa pukul 22.00 KST di SBS.





Sumber: tvreport
Advertisement
Advertisement

Click to comment