RCTI Tayangkan Serial Kolosal The Romance of the Condor Heroes Versi Terbaru

- Minggu, April 05, 2015
advertise here
Advertisement
Advertisement
Baru Sinopsis. Kabar bahagia bagi penggemar serial Asia, Pasalnya RCTI akan menayangkan serial kolosal Asia Terbaru berjudul  The Romance of the Condor Heroes ver 2014. Serial Ini adalah salah satu serial yg ditunggu-tunggu pemirsa Televisi Pasalnya  banyak masyarakat indonesia yg masih kangen dengan kisah cinta antara Yoko dan Bibi Lung. 

serial yg banyak di adaptasi ke berbagai versi ini Pertama kali populer di tahun 1980an ketika dibintangi oleh Aktor Andy Lau dan Idy Chen. Hingga akhirnya ditahun 2013 Yu Zheng, sang sutradara terkenal asal tiongkok kembali membuat versi terbarunya. Serial The Romance of the Condor Heroes sendiri berkisah tentang Yang Guo / Yang Kang yg jatuh cinta dengan guru Seni Beladirinya Kisah cinta mereka mengalir dan diisi dengan petualangan, pengkhianatan, dan juga cinta. serial yg berjumlah 54 episode Ini turut dibintangi Oleh Chen Xiao & Michelle Chen  

Menurut rencana Serial yg diadaptasi dari Novel Wuxia ini  akan tayang Mulai 6 April 2015 Pkl.17:00 WIB S/d 18:30 WIB. Tayang Setiap Hari Tentunya hanya di RCTI. akankah Versi terbaru Serial  The Romance of the Condor Heroes menyamai Versi Terdahulu ? Kita tunggu Saja Aksinya.

UNTUK SEMENTARA SERIAL The Romance of the Condor Heroes 
TIDAK TAYANG/ DI CUT SAMPAI WAKTU YANG TIDAK DITENTUKAN

Terima Kasih Telah Berkunjung
News By Baru Sinopsis
Advertisement

10 komentar

avatar

Mba', tidak dibuat sinopsis???

avatar

jadi nga bisa nonton

avatar

ko skrang ga tayang...
punya web buat downloadnya ga

avatar

iya ga tayang lagi atau pindah jam tayaNg, malah preman pensiuN yg diulang lagi

avatar

Karena Rating yg kurang memuaskan akhirnya di CUT :)

avatar

Sbg penggemar berat ROTCH terutama tokoh bibi lung aq kecewa bgt lihat versi 2014 .. michelle chen merusak karakter bibi lung yg digambarkan sbg wanita plg cantik dlm cerita. Dan ada beberapa cerita/adegan yg mnrtku "ngawur" ... idy chan is the best as xiao lung ni

avatar

bisa tidak di tayangkan setiap hari? pliss

avatar

tayangnya di RCTI sekarang?

avatar

Serial Drama Asia Ini Main Kok.. Tapi Mainnya Sekitar Pkl.00.00 WIB :)

avatar

Plis rcti film romance of the condor heroes ya kl bisa jgn mlm disiarin ya aku penggemar berat nih kl bisa agak sorean jm 10 mlm ato jm 5 sore bgus tuh ganti y TOP aja.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search