SINOPSIS Serial India DENDAM & CINTA ANTV Ini Dia Jalan Ceritanya !

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Serial India DENDAM & CINTA ANTV Ini Dia Jalan Ceritanya || Kabar bahagia bagi Penggamar Serial India ANTV, ANTV AKAN Kembali menayangkan Serial India terbaru berjudul Dendam dan Cinta.

Serial yg berjudul Asli Ek Hasina Thi ini dibintangi oleh  Sanjeeda Sheikh pemeran Mohini di Serial Penantian Cinta, dan juga di bintangi oleh aktor terkenal india diantaranya  Vatsal Sheth,Bhuvnesh Mann ,Simone Singh dll

Serial yg berjumlah 216 Episode ini bercerita tentang  pembalasan Dendam Nitya Mitra / Durga Thakur (Sanjeeda Sheikh) Kpd Surya (Vatsal Sheth ) dan Keluarga Goenka yang telah merusak kehidupan Orang-Orang Terkasihnya Terutama sang Adik Payal Mitra.

Kisah berawal Ketika Surya (Vatsal Sheth ) seorang Anak  dari pewaris kekayaan Keluarga Goenka, tega memperkosa dengan Sadis Payal Mitra dengan teman-temannya.

Disaat Payal Mitra mencari Keadilan, Surya (Vatsal Sheth) dan keluarga Goenka malah menyuap semua saksi  sehingga Nitya kalah dalam kasus tersebut. Hal Ini membuat Payal marah dan meyebabkan  orangtuanya bunuh diri.

Namun Sang Kaka Nitya masih belum menyerah dan mengancam  Goneka bahwa dia akan membuat mereka membayar  untuk apa yang mereka lakukan. keluarga Gonekapun ketakutan  dan mencoba membunuh Nitya Sampai Nitya mengalami  kecelakaan dan Membuat Wajahnya Rusak.

Sampai Kemudian Nitya bertemu Dr. Dayal Thakur  dan memberinya wajah putrinya yang meninggal yaitu Durga. Kisah pun berlanjut Nitya kini berubah menjadi Durga  dan Siap Membalaskan Dendamnya, Namun dalam perjalanan  Membalasankan Dendam Nitya bertemu dengan  Dev,  sepupu Surya dan putra tertua keluarga Goenka  yg baru kembali dari Amerika. Dia adalah teman terbaik Nitya  dan diam-diam mencintainya.


Bagaimana Kisah Selanjutnya ?
temukan Jawabanya di Serial India terbaru Dendam & Cinta
Hanya di ANTV
Advertisement
Advertisement