SINOPSIS Pyo Na Ri / Jealousy Incarnate Episode 24 Terakhir Part 1

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Pyo Na Ri / Jealousy Incarnate Episode 24 Final Episode || Dengan Na-ri di pelukannya, Hwa-shin bertanya apakah dia menang atau dia kalah. "Kita akan memikirkannya," jawab Na-ri. Mereka lalu berciuman dan menghilang di balik selimut.

Tidak, di luar, Chi-yeol duduk di teras sepanjang malam, menggigil ... dan dia masih di sana di pagi hari, saat Hwa-shin keluar. Dia melompat dari tidurnya dan menatapnya meski keduanya menatap satu sama lain sampai Hwa-shin menyapanya, berbicara kepadanya sebagai "saudara ipar." Chi-yeol sangat marah sehingga memukulnya begitu saja, membuat Hwa- shin terkejut Dia mengamuk pada Hwa-shin, menanyakan apa yang dia lakukan saat ini.

Dia mengatakan pada Hwa-shin bahwa dia tidak pernah menyukainya sejak dia memberi Na-ri waktu yang sulit untuk menghancurkannya, dan mengancam untuk membunuh Hwa-shin sendiri jika dia mencoba mengeluarkannya sekarang. Tapi Hwa-shin menyalahkannya karena berbicara kepada seorang tetua - yang tidak diketahui Chi-yeol.

"Orang yang diperhatikan Noona dan yang paling mencintainya di dunia ini adalah saya ," Chi-yeol memberitahunya. Tapi Hwa-shin memberitahu kembali yang sebenarnya, ini dia , dan dia berencana untuk tinggal setiap detik untuk mengingatnya. "Saya tidak menyukaimu," jawab Chi-yeol, dan Hwa-shin membalas bahwa dia juga tidak menyukai Chi-yeol. ini benar-benar kekanak-kanakan. Tapi saat dia berjalan pergi, Hwa-shin terus menengok ke belakang dan berbisik kecil.

Kembali ke tempatnya sendiri, Hwa-shin menemukan anting Ja-young di lemari pakaiannya, tapi tidak memikirkannya. Sebagai gantinya, dia pergi untuk membuat reservasi untuk pernikahan. Beruntung baginya, telah melakukan pembatalan malam Natal dan dia menerimanya.

Tapi saat dia mulai bekerja, PD Oh mengatakan kepadanya bahwa dia telah dipindahkan ke perusahaan taman kanak-kanak. Penyiar Uhm dan Sung-sook mengatakan kepadanya bahwa itulah yang dia dapatkan karena tidak menjaga mulutnya. Hwa-shin melempar sebuah surat pengunduran diri dengan tergesa-gesa di depan PD Oh, yang dengan marah mencabik-cabiknya menjadi beberapa bagian. Dengan cemas mengintip Hwa-shin.

Sementara itu, Ja-young menggantinya menjadi Na-ri sehingga dia kehilangan tempat berita paginya, sebagai bagian dari perubahan oleh manajemen, namun mendorongnya untuk memikirkan apa yang akan dia nikmati saat ini. Dia juga mengatakan kepadanya tentang penugasan Hwa-shin, banyak yang membuat Na-ri tertekan.

Setelah menangis di kamar mandi, Na-ri menabrak Hwa-shin dan meninggalkan laki-laki itu. Dia menghentikannya, tapi dia menyangkal bahwa dia menangis karena dia. Dia bertanya mengapa dia tidak marah. Sambil mengusap ibu jarinya di pipinya, dia menjawab, "Karena Anda menangis dan marah pada saya."

Dia membawanya pergi untuk makan siang, yang ternyata sedang menguji menu pernikahan. Na-ri tahu bagaimana dia bisa berpikir untuk menikah pada saat seperti ini, dan dia menjawab bahwa dia khawatir dia tidak akan menikahinya sekarang karena dia menganggur. Dia menolak untuk membatalkan, dan Na-ri memuji dia untuk menetapkan tanggal tanpa mendapatkan persetujuan ibunya.

"Ini pertama kalinya aku menikah!" Hwa-shin merengek. Na-ri berteriak bahwa ini pertama kalinya juga, tapi dia masih tahu urutannya. Dia membuat dia duduk kembali, dan dengan kasar bertanya siapakah yang harus mereka tangani. Na-ri menyarankan PD Oh, dan di layar di atas mereka, bayangan itu muncul. dengan Oh memberikan ucapan selamat yang menyenangkan. Membayangkannya, Na-ri menggelengkan kepalanya.

Dr. Geum berbicara tentang bagaimana mereka ditakdirkan sejak bertemu satu sama lain, dan kemudian bahkan mengesampingkan kelemahan Hwa-shin. Selanjutnya, pesan khusus Sung-sook kepada pengantin wanita, sebagai wanita yang bercerai, harus putus jika keadaan tidak berjalan. "Perceraian ... benar terhadap perasaan Anda," katanya, dan menawarkan untuk memimpin pernikahan mereka berikutnya .

Sedangkan siapa yang harus menjadi tuan rumah upacara tersebut, mereka membayangkan Dong-gi membungkam Hwa-shin, sebelum memutuskan untuk meminta uang. Di sisi lain, Jung-won karena terlihat seperti pemberani. Na-ri menggantung kepalanya dengan rasa bersalah, dan mengatakan pada Hwa-shin mereka tidak bisa bertanya kepadanya. Hwa-shin mengeluh bahwa mereka tidak akan bisa menikah sama sekali, dan tidak dapat menjawab saat Na-ri bertanya apakah dia menyerah.

Hwa-shin mencoba untuk mengundurkan diri, tapi PD Oh menyiram amplop itu sampai hancur bahkan tanpa basa-basi. Hwa-shin memohon beberapa hukuman yang berbeda, tapi Oh hanya menyuruhnya pergi.

Hwa-shin memberikan amplop lain, dan Oh hendak merobeknya saat dia menyadari itu undangan pernikahan. Dia menggelengkan kepalanya saat Hwa-shin bertanya apakah dia pernah mengadakan pernikahan.

Di rumah, Hwa-shin merayu ibunya untuk mendapatkan uang pernikahan, dan dia menegurnya karena bahkan tidak mengenalkan gadisnya itu. Dia mengulurkan anting-anting yang ditemukannya, tapi ibunya bilang itu milik Ja-young. Dia merasa aneh, tapi penuh curiga saat dia menemukan tas penuh uang di lemari, bersamaan dengan permintaan maaf.

Dia menemui Sung-sook dan Ja-young. Pal-kang berlutut sebagai tanda penyesalan. Dia mengatakan kepadanya untuk bangun, dan melangkah mendekat, dia memeluknya. Dia bilang maaf, menangis di bahunya. "Maafkan aku dulu," jawab Hwa-shin pelan.

Setelah Pal-kang pergi, para wanita mengatakan kepadanya karena menjadi satu-satunya yang jatuh cinta karena tipuannya. Dia menjawab dengan menanyakan apakah mereka pernah mengadakan pernikahan. Sungguh Hwa-Shin tidak mengerti apa pun tentang pernikahan. 

Hwa-shin datang ke rumah Na-ri malam itu, dengan waspada menanyakan keberadaan Chi-yeol. Dia memberi Na-ri uang dan memintanya untuk menggunakannya untuk pernikahan. Dia terkejut bahwa dia akan melakukannya. Sambil duduk di tempat tidurnya, dia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin hidup dengannya sesegera mungkin.

Dia meminta untuk tidak menyerah dan dia kesal tentang bagaimana dia baik-baik saja dengan kanker payudara laki-laki dan ketidaksuburan, hanya karena bingung dengan ini. Dengan memikirkan penganggurannya sendiri, dia bertanya apakah dia benar-benar tidak dapat melakukan pekerjaan di taman kanak-kanak. Dia menatapnya tersinggung.

Keesokan harinya, Hwa-shin mendapati pengunduran dirinya robek lagi, dan kali ini dia melawan proposal untuk sebuah acara baru, "Whistleblower." dan Merobeknya juga, Oh mengatakan kepadanya bahwa tiga sunbaes yang dia lihat ke bawah (Oh , Sung-sook, dan Announcer Uhm) karena tidak memiliki hati nurani jurnalistik pergi dan memohon jabatan Presiden untuk sebuah tugas baru untuk "Lee Hwa-shin tercinta kita," dan mengatakan kepadanya untuk mendapatkan persetujuannya di sana.

Di sebuah studio radio, Hwa-shin menggeliat karena namanya dicantumkan dalam naskah untuk sebuah acara baru, "Diary Kesehatan: Berbicara Tentang tubuh" Topik hari ini adalah fibroid uterus, dan Hwa-shin berbicara tentang hal-hal yang di takuti wanita seperti menstruasi.

Setelah itu, Hwa-shin nongkrong di toko Stepmom dengan Na-ri dan Beom, makan roti kukus. Na-ri bertanya kepadanya apa yang dia sukai, dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia sangat menikmati laporan cuacanya. Dia membungkuk ke arahnya, tertawa bahwa dia idolanya, dan dia memeluknya.

Tapi dia cemas mendengar bahwa dia mendengarkan acara radionya, meskipun dia mengatakan kepadanya bahwa dia ahli dalam segala hal. Segalanya seperti apa, Hwa-shin bertanya. "Semuanya benar," bentak Na-ri. Mereka berciuman tepat saat ibunya datang. 

Ngeri, dia memukul Hwa-shin, meneriakinya karena mencuri pacar temannya. Dia berkonsentrasi pada sanggulnya dan Na-ri mencoba untuk turun tangan, tapi ibu juga mengintipnya. Hwa-shin tidak bisa membiarkan ini berlalu, dan mengatakan pada ibunya bahwa dia menikahinya.

"Sama sekali tidak!" Teriak ibunya. Hwa-shin memberitahu ibunya bahwa Na-ri sudah putus dengan Jung-won, dan akhirnya berteriak bahwa dia melihat mereka berdua, "Tapi dia bilang dia lebih menyukaiku! Saya menang! "Dia mengomel bahwa dia mencoba memberi tahu Ibu tapi dia tidak mau mendengarkan.

Beberapa saat kemudian: Ibu duduk di antara pasangan itu. Hwa-shin menggeram padanya untuk tidak datang ke pesta pernikahan itu, dan membuatnya pergi lagi.

Setelah siaran mereka, Sung-sook setuju untuk minum dengan Announcer Uhm, yang sangat bersemangat. Mereka berbagi minuman di sana, dan setelah sedikit, Sung-sook bertanya kepadanya apakah dia punya uang yang disimpan. Dia bilang dia sedang berpikir untuk sedikit tertarik padanya. Dia juga bertanya tentang penyakit, tapi berseru saat dia memberitahunya. Dia menunjukkan bahwa dia jujur dan tidak akan menipu,  Sung-sook dengan cerdik mencatat bahwa ini lebih seperti dia tidak bisa menipu.

Dia segera merapikannya saat dia bertanya apakah dia akan menyisir rambutnya dengan cara lain, tapi dia tidak menyukainya dan membuatnya mengubahnya kembali. Dia terlihat semakin terpaku saat dia menyuruhnya untuk menata wajahnya dan merawat kulitnya dan mengenakan pakaian yang lebih baik. Tapi kemudian dia menghiburnya dengan mengatakan bahwa kerepotannya berarti dia tertarik.

Di tempat lain, Madam Kim memasukkan amplop ke Ja-young, dan menyuruhnya untuk berhenti melihat Chef. Melihat ke dalam, Ja-young mengatakan itu terlalu sedikit, tapi tertawa bahwa rasanya tidak enak menerima amplop semacam itu seusianya, dan mengatakan akan memikirkannya. Terkejut dan senang, Madam Kim menyeringai.


** Sinopsis Ini Merupakan Translate Dari Dramabeans
** Dikarenakan Hak Cipta Kami hanya membuat Sinopsisnya saja tanpa Mencantumkan Screen Capturenya agar Pembaca Penasaran & Bisa Menonton Langsung Dramanya :
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Credit : Dramabeans.com / Translate Indo by Baru Sinopsis Team
Advertisement
Advertisement