THAPKI Minum Racun, Karena Tahu di Jebak Shraddha & Vasundara !

Advertisement
BARU SINOPSIS Episode dimulai dengan Shraddha bilang aku sedang sakit kepala kemudian badki dan Chutki ingin memberinya obat-obatan namun Shraddha menolak. Dia bilang aku akan baik-baik saja dengan susu Haldi/ Susu Kunyit. Cutki bilang aku akan membuatnya. Shraddha mengatakan duduk di sini, Thapki akan membuatnya. Suman/Cutki mengatakan Apakah kau mempercayai Thapki lagi. Shraddha bilang aku dianggap adik olehnya, aku tidak bisa menolak. Vasundara kemudian memanggil Thapki.


Thapki datang. Shraddha meminta Thapki untuk membuat susu Haldi untuknya, karena ia sakit kepala. Thapki berterima kasih kepada Shraddha karena telah mempercayai nya. Thapki pergi. Shraddha memberikan kode kepada Vasundara untuk pergi. Vasundara pergi. Bihaan memeriksa video dan mengatakan sekarang saya akan melihat apa yang akan direncanakan Shraddha.


Thapki membuat susu Haldi dan mengatakan saya akan berhati-hati dan tidak membiarkan Shraddha memainkan permainan / rencana saat ini. Dia memeriksa Haldi dan menambahkan air dalam susu. Kiran datang dan meminta Thapki untuk pergi dengan dia, dia meminta thapki untuk melakukan pengaturan laptop. Thapki bilang aku akan segera pergi. Kiran menegaskan dan membawa Thapki dari Dapur. Bihaan memeriksa video dan kemudian terkejut.


Vasundara pergi ke dapur dan kaget melihat pelayan yang ada di dapur. Dia meminta pelayan untuk pergi ke toko dan membeli pipa silinder gas yang baru, Vasundara kemudian menambahkan racun tikus di susu Haldi Shraddha  Dengan tujuan untuk memfitnah thapki nanti. Thapki datang dan kemudian berpapasan dengan Vasundara, Thapki berkata kpd Vasundara Apakah ibu perlu sesuatu Vasundara bilang aku datang untuk minum air dan kemudian pergi. Thapki mengatakan apa yang terjadi dengan ibu, kenapa dia begitu tegang. Dia mengambil susu Haldi dan pergi keluar.



Bihaan melihat Cuplikan Video bukti Shraddha menjebak Thapki, Bihaan berkata sekarang semua permainan kau akan berakhir, karena ku  punya bukti ini terhadap kau Shraddha . Dia mengambil kartu memori. Shraddha datang ke ruang tamu dan mengatakan aku mulai bosan di kamar. Thapki memberinya segelas susu. Shraddha terima kasih. Vasundara mendatangani nya. Pelayan kemudian bilang aku telah menyimpan racun tikus di dapur, tidak tahu bagaimana botol ini menajdi kosong. Thapki melihat Vasundara. Shraddha mengatakan botol itu di dapur dan Thapki pergi ke sana untuk membuat susu Haldi bagi saya, apakah kau menambahkan racun tikus dalam susu ini. semua orang yang ada di Ruang tamu terkejut. Thapki bertanya apa yang kau katakan, saya tidak melakukan apa-apa. Shraddha mengatakan kau selalu mengatakan ini, kau kan membuat susu. Dia bertanya mengapa kau ingin membunuh saya. Bau ji mengatakan tidak mungkiin, susu tersebut tidak memiliki racun, Vasundara membuatnya bersama dengan Thapki. Vasundara dan Thapki kemudian terkejut. Bau ji mengatakan saya melihat Thapki kelua dari dapur dan melakukan beberapa pekerjaan kemudian Vasundara menambahkan sesuatu di dalam susu tersebut. Thapki kemudian mengerti Vasundara menambahkan racun tikus dan untuk membantu Shraddha.


Bau ji meminta Vasundara untuk memberi susu yang di campur racun tersebut ke Shraddha. tangan Vasundara kemudian bergetar dan dia pergi ke Shraddha. Shraddha dan Vasundara tegang. Thapki melihat Vasundara yang terdiam. Bihaan datang berlari turun ke ruang tamu. Thapki bilang aku akan membuktikan Shraddha salah kali ini, saya akan minum susu ini dan kau akan melihat saya tidak menambahkan racun di dalamnya. Dia mengambil gelas susu. Thapki menangis dan melihat Vasundara. Dia minum susu. Vasundara dan Shraddhapun terkejut.


Thapki bilang aku telah minum susu Shraddha. Bihaan melihat thapki dan memegang kartu memori yang didalamnya ada Video kebusukan Shraddha . Thapki mengatakan lihat Akubaik-baik saja, tidak ada yang terjadi kepada saya, sekarang kamu tidak perlau meragukan lagi benar bahwa saya tidak menambahkan racun di dalam susu tersebut. Bau ji mengatakan kepada Shraddha, sekarang kau sudah memastikan bahwa Thapki tidak berbohong, jangan menyalahkan dia lagi. Thapki menangis. Dadi mengatakan, kejahatan besar untuk mencoba membunuh seseorang. Shraddha dan Vasundara terkejut, dan saling melihat. Bihaan berpikir hanya Shraddha dapat menambahkan racun dalam susu, bukan Thapki, saya akan membuktikan kebenaran kau kepada semua orang. Dia datang ke sana. Thapki kemudian pusing dan melihat Vasundara. Bihaan pun menatap thapki dan merasa ada yang aneh dengannya.

Versi Fotofoto : THAPKI Minum Racun, Karena Tahu di Jebak Shraddha & Vasundara 


^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
Sinopsis By Baru Sinopsis
Advertisement
Advertisement

Click to comment