Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Veera ANTV Episode 800 (Episode Penayangan di India)

Advertisement
BARU SINOPSIS Sinopsis Veera Episode 800 (Nomor Episode Sesuai Penayangan di India)

Episode dimulai dengan Balwant yang menenangkan Ranvi dan Gunjan. Dia berkata kalau dia selalu bersama mereka. Dilawar datang dengan panchayat. Panchayat berkata kalau Dilawar mengeluhkan bahwa Ranvi dan Gunjang membawa Geet kesana. Veera berkata kalau itu tak benar, Dilawar yang telah menyiksanya.

Dilawar berkata bahwa Geet tidak mengeluh sama sekali dan meminta mereka menunjukkan masalahnya di panchayat. Ranvi berkata kalau mereka tak bisa memberikan Geet padanya. Pria panchayat berkata kalau mereka yang akan menentukannya. Baldev setuju, panggil saja panchayat. Pria itu kemudian pergi dengan Dilawar.

Ranvi bertanya pada Baldev apa pentingnya panchayat. Baldev menerangkan kalau Dilawar bisa saja masuk penjara juga. Geet berkata kalau dia tak tahan lagi, Dilawar pria jahat, Deepu dan dia akan mendapatkan hukuman. Dia pun menangis. Ranvi menenangkan, mereka tak akan pergi dengan Dilawar. Veera setuju, mereka semua akan berusaha untuk mereka. Mereka harus kuat dan berkata kebenaran didepan panchayat melawan Dilawar.

Gunjan berkata mereka semua ada untuk Geet dan dia juga meminta maaf padanya. Baldev mengajak mereka untuk pergi sekarang. Bansuri meminta Baldev untuk tak terlibat masalah ini, Geet telah menikah dengan Dilawar dan dia harus pergi. Baldev menganggap Bansuri bercanda. Bansuri menyuruh mereka untuk meminta Dilawar agar bersikap baik pada Geet, apa yang mereka khawatirkan, dia tak ada hubungannya dengan mereka, kirim Geet pada Dilawar. Gunjan datang dan menyetujuinya. Bansuri meminta agar Gunjan menjelaskan pada Baldev. Gunjan berkata, “aku lupa aku memiliki sikap egois darimu, jika ini terjadi padaku, apa kau akan berkata hal yang sama?”
Bansuri berkata kalau dia melakukan ini untuk Gunjan. Gunjan merasa kalau Geet terjebak dalam situasi ini karena dirinya. Baldev meminta Bansuri untuk berhenti, jangan menambahkan racun dalam otak Gunjan. Dia memintanya untuk membiarkan orang lain bahagia. Balwant mendengarkan mereka dan berkata kalau dia bangga dengan anak – anaknya, dia selalu berdoa agar anaknya tahu apa yang benar dan salah, dia malu dengan Bansuri yang telah kelewatan.

Veera datang dan berkata kalau dia tak akan membiarkan Dilawar menang. Ranvi khawatir dan berfikir bahwa Dilawar akan membodohi orang, apa rencananya? Veera pikir dia akan menunjukkan kalau Dilawar memang salah dan akan membuat Geet jauh darinya. Gunjan melihat gambar Ratan dan berkata padanya. Dia ingin agar Ratan membantu Geet keluar dari masalah ini. Baldev ingat perkataan Ratan. Gunjan ingat siksaan Dilawar dan berkata dia tak akan memenangkan pengadilan besok.

Keesokan paginya, pengadilan dimulai dan Baldev mengatakan tuntutan untuk Dilawar. Dia berkata kalau Ranvi dan Gunjan telah menyelamatkan Geet dari siksaan Dilawar. Veera berkata kalau Dilawar adalah pria jahat, dia memukuli istrinya dan menakuti Deepu, aku ingin pengadilan menghukumnya. Gunjan berkata kalau dia menggadaikan rumahnya bukan menjualnya, Dilawar datang untuk tinggal dirumah mereka dan memaksa Geet menari didepan temannya, aku melihatnya, pengadilan selalu membantu wanita, jika mereka mengirim Deepu dan Geet pada Dilawar, apa yang akan menjamin hal itu tak akan terulang lagi.

Dilawar bekata, kalau apa yang mereka katakan benar. Dia bertanya apakah ada suami yang tak akan tergangu dengan istrinya. Dilawar mulai bersandiwara. Gunjan menunjuk bahwa Dilawar telah memukul Geet. Dilawar mengaku kalau dia memang salah, kalau memang suami membuat kesalahan, tidak bisakah dia meminta maaf pada istrinya. Veera tanya berapa banyak dia akan pura – pura minta maaf, dia bahkan tak menghormati wanita. Dilawar mengakui kesalahannya dan berkata kalau Geet tak bisa tinggal dengan Ranvi atau Veera. Ranvi yakin kalau Geet tak bisa hidup bahagia dengan Dilawar. Dilawar tanya apakah Geet akan bahagia kalau Gunjan masih ragu dengannya, dia pun mengatakan keraguan Gunjan pada pengadilan. Dia bilang Baldev ingin mengusir Geet dari rumahnya, Baldev bahkan datang padanya untuk menemukan pria untuk Geet, Gunjan memberikanku tanah untuk membuatku menikah dengan Geet, aku telah salah meragukan Geet.

Veera berkata kalau Gunjan menyesal memberikannya tanah. Dilawar tanya apakah Gunjan akan membuat tanahnya kembali dengan memisahkan dia dan Geet. Ranvi meminta mereka bertanya apa yang Geet inginkan. Geet berkata kalau dia tak ingin kembali pada Dilawar. Dilawar berkata kalau dia ingin diberi kesempatan untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Manjeet memperhatikan. Dilawar meminta satu kali kesempatan pada Geet. Hakim berkata kalau Dilawar bisa mendapatkan kesempatan. Baldev menolak. Hakim punya opini berbeda – beda. Salah satu diantara mereka berkata kalau Dilawar memperlakukan Geet dengan buruk lagi, maka mereka akan mengubah keputusan. Ranvi berkata kalau dia tak akan membiarkan Deepu pergi.

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
** Mohon untuk tidak melakukan Copy Paste hargai kerja keras Penerjemah Terima Kasih
Sumber By desitvbox.me
Translate By Puji Eka Rini
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Veera ANTV Episode 800 (Episode Penayangan di India)"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI