Advertisement
Daftar Isi

BIODATA LENGKAP Nam Joo Hyuk Pemeran Han Yi An di SCHOOL 2015

Advertisement
BARU SINOPSIS. NAM JOO HYUK, PEMERAN HAN YI AN DI DRAMA SCHOOL 2015

Nam Joo Hyuk, pendatang baru yang lahir pada tanggal  22 Februari 1994 ini memulai karirnya di dunia modeling pada tahun 2013.  Dengan tinggi badan 188cm dan wajah yang tampan, Nam melenggang dengan mudah.  keberuntungan mulai menghampiri saat Nam didapuk menjadi model dua video klip duo penyanyi pemenang kontes bakat, Akdong musician.

Setahun di dunia modeling Namyang bergabung dengan YG ent mulai merambah dunia akting.  Nam mendapatkan peran pertamanya di drama komedi romantic ‘Idle Mermaid’ atau lebih dikenal dengan judul ‘Surpluss Princess’ dalam drama berjumlah 10 episode tersebut, Nam berperan sebagai Big (Park Dae Bak) salah satu mahasiswa yang tinggal di sebuah rumah bersama 4 penyewa lainnya.  Dalam drama pertamanya tersebut, Nam sempat melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya Kim Seul Gi yang lebih tua 3 tahun darinya.  Menurut Nam, dia berusaha sebaik mungkin untuk memerankan tokoh Big.  Dia mengubah suaranya dan berlatih melafalkan dialek daerah demi perannya tersebut.  Meski belum sempurna namun dia bersyukur dapat memerankan tokoh Big .


Setelah bermain dalam drama tersebut, Nam berhasil memperoleh peran utama pertamanya dalam drama School 2015.  Nam memerankan karakter Han Yi An atlet renang yang berteman sejak kecil dengan Go Eun Byul.  Tanpa disadari Yi An jatuh hati kepada Lee Eun Bi yang menyamar sebagai Eun Byul.  Meski akting Nam masih mendapat kritik dari netter, namun karena peran ini, Nam berhasil meraih atensi pemirsa.  Menurut Nam dia tidak mengalami kesulitan saat memerankan  tokoh Yi An.  Dalam drama dikisahkan bahwa Yi An adalah atket renang.  Nam berkisah bahwa  dia mulai belajar berenang saat SD, namun dia jarang melakukan olah raga tersebut.  Sebelum syuting dimulai, Nam melatih kembali kemampuan berenangnya.  Dia berlatih lima kali untuk membiasakan dirinya.

Ada salah satu scene yang menceritakan Yi An mengalami kecelakaan.  Menurut Nam, dia juga kerap terluka karena kurang hati-hati  Nam sedikit bercerita tentang masa kecilnya.  am pernah mengalami beberapa kali peristiwa membahayakan dalam hidupnya. Saat dia masih duduk di bangku sekolah dasar, keluarganya tinggal di sebuah apartemen di lantai 3.  Suatu hari, rumah tetangganya terbakar.  Nam berusaha keluar lewat tangga darurat, namun tidak berhasil karena api menghalangi.  Tak kurang akal, Nam dan anjingnya melompat ke lubang pembuangan. Nam tidak mengalami cedera sama sekali.  Suatu kali dia tak sengaja mematahkan jarinya saat berusaha membuka jendela di sekolah. Karena kejadian itu jari kelingkingnya tidak dapat digerakkan hingga sekarang. Nam bersyukur karena karakter Yi An juga dicintai banyak penonton.

Nam mendapat banyak simpati dari fans  meski banyak pula yang membenci karakternya. Saat ditanya kesulitan yang dialami saat berperan sebagai Yi An, Nam mengatakan bahwa karakter Yi An tidak terlalu sulit karena seperti karakter yang biasa ditemui setiap hari.  Yi An yang marah sangat beralasan, karena jika dirinya di posisi Yi An juga akan marah saat tahu dibohongi.  Nam mengaku memantau aktingnya di monitor saat break.  Dia tidak sempat melihat penampilannya di drama karena syuting kejar tayang, sehingga jika ditanya adegan apa yang ingin dia ulang dia mengaku ingin mengulang seluruh adegan dari awal sampai akhir episode untuk menndapatkan hasil yang lebih bagus.

Seperti actor-aktor muda seumurannya, Nam juga sempat  mengikuti beberapa variety show beberapa dia ntaranya menjadi bintang tamu seperti di salah satu episode  Running Man.  Namun ada pula yang menempatkannya sebagai member tetap, seperti di ‘Off To School’ dalam acara tersebut, Nam lagi-lagi menjadi murid sekolah.  Nam mengaku karakter yang dia bawakan di variety tersebut, sangat berbeda dengan Yi An.  Yi An adalah karakter fiktif yang serius dan berada di dalam satu cerita.  Sementara karakter Nam di Off To School seperti pelajar kebanyakan, dan dia bisa tampil natural tanpa harus bekerja keras membangun karakter.

Seperti artis hallyu lainnya, Nam juga kerap menjadi bulan-bulanan para haters yang tidak menyukai karirnya yang menanjak.  Terutama setelah foto masa remajanya dirilis ke public.  Mereka mengomentari dengan pedas sosok Nam di masa lalu.  Namun nampaknya hal tersebut tidak mempengaruhinya.  Nam tetap bersikap baik dan tidak ambil pusing atas komentar miring tentang dirinya.

Saat ini Nam tengah disibukkan dengan drama terbarunya yang akan segera tayang di MBC menggantikan drama saeguk ‘Hwajung’.  Di drama yang berjudul ‘Glamorous Temptation’ ini Nam akan memerankan versi remaja dari tokoh yang diperankan Joo Sang Wok.  Nam akan menjadi pelajar SMU bersama Kim Sae Ron yang memerankan versi remaja Choi Kang Hee.  Meski sempat dikritik karena tinggi badannya yang tidak sesuai dengan Joo Sang Wook (Nam lebih tinggi beberapa centi) namun tidak mengurangi antusias Nam.  Nam juga tidak mempermasalahkan screentimenya yang hanya akan ada di 10 episode awal  sebelum digantikan pemeran dewasa.

Kesibukan Nam akan semakin bertambah, mengingat dia akan bermain dalam drama yang diangkat dari webtoon popular ‘Cheese in The Trap’  dalam drama tersebut Nam akan berperan sebagai Eun Hyuk, sahabat pemeran utama wanita yang hobi makan, setia kawan, namun memiliki hati yang lembut.  Nampaknya karir Nam akan semakin bersinar terlebih beberapa actor yang tengah popular saat ini sebagian besar mengikuti wajib militer dan aka nada beberapa lagi yang tahun depan dipastikan juga akan masuk militer.  Sehingga bukan tidak mungkin Nam akan menjadi salah satu dari actor muda yang mengisi kekosongan setelah ditinggalkan.

Profil/BIODATA
  • Nama: Nam Joo Hyuk-
  • Hangul: 남 주혁
  • Lahir: 22 Februari 1994
  • Kelahiran: Korea Selatan
  • Tinggi: 188 cm.
  • Golongan darah:
  • Instagram: skawngur
Drama televisi
  • Cheese in the Trap (tvN / 2015) - Eun-Taek
  • Glamorous Temptation | Hwaryeohan Yoohok (MBC / 2015) - Jin Hyung-Woo (young)
  • Who Are You: School 2015 | Hooayoo- Hakgyo 2015 (KBS2 / 2015) - Han Yi-An
  • Surplus Princess | Ingyeogongjoo (tvN / 2014) - Big
  • dan Masih akan terus bertambah
^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
*Bila ada kekeliruan Informasi Silahkan Komentar
Sumber: Ten Asia, dramawiki, Kpopchartz
Advertisement

0 Response to "BIODATA LENGKAP Nam Joo Hyuk Pemeran Han Yi An di SCHOOL 2015"

Posting Komentar