CINTA Di Langit Taj Mahal Tayang Mulai 8 Juni 2015 di ANTV

- Jumat, Mei 08, 2015
advertise here
Advertisement
Advertisement

Baru Sinopsis ! Kabar bahagia bagi penggemar Serial/Sinetron dalam negeri, akhirnya setelah sekian lama menunggu pihak ANTV Baru Saja mengumumkan tanggal penayangan Sinetron/Serial Indonesia Terbaru Berjudul "Cinta di Langit Taj Mahal". Sinetron yg melibatkan Aktor dan Aktris Top Indonesia seperti Nabila Syakieb, Miller Khan, Evan Sanders, Serta Aktor India Shaher Sheikh, ini Rencananya akan ditayangkan Pada Tanggal  8 Juni 2015 Pkl.21:00 WIB.

Sinetron "Cinta di Langit Taj Mahal" ini akan menggantikan serial india berjudul Shakuntala yg akan segera habis masa tayangnya/Tamat selain itu Serial "Cinta di Langit Taj Mahal" juga sebagai tayangan Untuk menemani pemirsa ANTV di bulan Ramadhan.


Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal bercerita tentang kekuatan cinta yang diuji oleh intrik jahat dan perselingkuhan. dikisahkan seorang wanita bernama Najwa diperankan oleh Nabila Syakieb ia diuji kesetiaan dan pengorbanannya atas sang suami yg bernama Aldy ia ketahuan berselingkuh tapi kemudian sang suami menyesali perbuatannya tersebut.

Hingga Aldy pun meminta sahabatnya bernama Raihan yang diperankan oleh Shaheer Sheikh untuk menikahi Najwa dengan tujuan syarat/perjanjian agar nantinya Aldy bisa kembali menikahi Najwa. kira-kira bagaimana kisah selanjutnya ya ? Tunggu Penayangannya Hanya di ANTV Mulai 8 Juni 2015 Pkl.21:00 WIB!

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
News By Baru Sinopsis
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search