Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS SWARAGINI Episode 61 ANTV Tayang 23 Juli 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 61 ANTV Tayang 23 Juli 2017 (Lengkap) || Episode ini di mulai saat annapurna tidak suka dengan kelakuan parineeta yang memperburuk keadaan swara dan sanskar. Sujata dan ragini membawa swara ke kamarnya. Ragini membiarkan swara sendiri untuk memberinya waktu berpikir. Sanskar ingin masuk. Tapi dia bertanya apa swara masih meragukannya jika saat itu dia tidak sengaja menamparnya. Swara mengatakan pada sanskar jika dia butuh waktu untuk sendiri dan memikirkan apa yang telah terjadi. Sanskar keluar dan mengatakan maaf dari balik pintu. Dan ingat saat swara mengatakan jika dia menggunakan gelang itu saat menemui simar. Simar membutuhkannya untuk mencari candramani. Dan swara di todong oleh preman. Demi menyelamatkan candramani swara harus merelakan gelangnya sebagai gantinya.

Laksh bertanya pada ragini apa menurutnya swara akan memaafkan sanskar. Ragini masih emosi dan mengatakan jika sanskar melakukan hal yang salah dengan menampar swara. Laksh mengatakan jika sanskar juga tidak akan sengaja manampar swara. Akhirnya ragini dan laksh mencari cara agar sanskar dan swara kembali. Keesokan harinya. Swara melihat Uttara yang sedang meminta uang pada parineeta. Swara curiga karena uttara beralasan untuk keperluan kuliahnya. Ragini mengajak swara untuk bicara. Di saat yang sama laksh sedang berbicara dengan sanskar. Di tengah pembicaraan ragini meminta swara untuk bicara dengan sanskar. Swara dengan sedikit kesal mencoba bicara dengan sanskar. Tapi tiba-tiba sanskar terdengar mengalami kecelakaan. Sanskar memberitahu swara tempatnya saat ini. Saat swara tiba di sana. Swara bertanya pada pemilik toko dan memberitahunya kondisi sanskar. Ternyata sanskar pura-pura agar swara kembali perhatian padanya.

Swara meminta maaf karena sudah kesal terlalu lama pada sanskar. Sanskar juga meminta maaf karena tidak mendengarkan penjelasan swara terlebih dahulu. Mereka pun kembali ke rumah. Saat itu sujata melihat mereka yang sudah baik dan mengingatkan untuk tidak mengulangi kesalahpahaman itu lagi. Sanskar berkata jika dia lapar. Sujata mengatakan jika tidak ada apa pun di rumah. Sujata juga mengatakan jika swara tidak perlu memasak. Dan meminta agar mereka segera tidur dan makan besok pagi saja. Swara dan sanskar pun pergi. Laksh bertemu mereka dan tersenyum pada sanskar. Saat akan masuk ke kamar ternyata kamar mereka di kunci. Dan mereka di arahkan untuk pergi ke taman belakang rumah.

Di sana sudah di siapkan meja untuk makan malam romantis dan permadani yang di penuhi taburan mawar. Swara sangat bahagia. Sanskar meminta swara duduk untuk menunjukkan hadiah gelang baru untuknya. Saat akan memulai makan malamnya sanskar membarinya kalung berlian yang indah. Hal itu membuat swara makin bahagia. Mereka menikmati malam bersama. Dan bahkan mungkin itu malam pertama mereka setelah mereka. Mereka begitu terbawa suasana romantis dan tertidur di luar. Saat pagi swara sadar matahari sudah terbit. Swara membangunkan sanskar namun sanskar masih ingin berdua dengan swara. Sanskar terus memeluk swara hingga swar tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Swara mengatakan jika mereka sudah terlambat untuk puja.

Ragini melihat jam dan mengatakan pada laksh jika swara dan sanskar sudah sangat terlambat. Laksh memberi isyarat untuk membiarkan mereka berdua. Sementara itu sujata menceritakan kegeliannya melihat parineeta yang terus saja mengusap kunci di sareenya. Annapurna meminta sujata untuk diam dan tidak berpikiran buruk saat puja. Saat itu swara dan sanskar baru datang dan belum siap sepenuhnya. Parineeta memberikan aarti pada semua. Dan menegur swara yang terlambat. Swara meminta maaf dan sanskar mengatakan jika mereka masih pengantin baru. Hal itu membuat swara malu-malu dan laksh mengatakan jika hal itu tidaklah terlalu penting.

Sanskar mengucapkan selamat pada laksh yang berhasil mendapatkan kontrak baru yang sangat bagus. Laksh mengatakan jika itu semua karena dukungan keluarga dan termasuk sanskar juga. Ragini menggenggam tangan laksh sebagai tanda selamatnya. Annapurna mengabarkan kedatangan kliennya untuk menandatangi kontrak di rumah nanti sore. Annapurna meminta semua bekerjasama di dapur. Namun parineeta menolak. Parineeta ingin membuatnya sendiri agar mendapat perhatian seperti yang swaragini dapatkan. Sujata mengingatkan untuk membuatnya dengan hati-hati agar tidak tercampur dengan kunci. Annapurna meminta sujata untuk tidak menyindir parineeta seperti itu.

Sementara itu sumi memutuskan untuk memeriksakan dirinya ke dokter. Sumi menolak permintaan shekar dan nenek untuk menemaninya dan lebih memilih pergi sendiri. Nenek meminta sumi untuk berhati-hati dan mengabarinya jika terjadi sesuatu. Sumi mengangguk. Nenek mengingatkan shekar jika akan ada pembeli yang datang untuk melihat rumah nenek shoba. Shekar berkata jika dia akan pulang cepat dan meminta nenek untuk berhati-hati di rumah.

Parineeta sedang menyiapkan makanan untuk tamu. Dan tanpa sengaja kuncinya terjatuh dalam hidangan. Swaragini pergi ke dapur dan melihat parineeta yang terkena cipratan hidangan yang masih panas. Merekfa bermaksud membantu namun parineeta menolak bantuan mereka. Ragini mengatakan jika mereka tidak pernah berniat buruk dan hanya ingin membantu tapi perineeta menunjukkan seolah-olah dia sangat membenci bantuan darinya. Swara meminta ragini tenang dan mengajaknya keluar agar parineeta bisa menyelesaikan masakannya.

Ragini pergi ke rumah nenek untuk melihat kondisi nenek. Saat itu datanglah calon pembeli yang tidak lain adalah teman pria Uttara. Saat nenek mengatakan jika dia menyediakan rumah hanya untuk pasangan yang menikah. Saat itu teman pria uttara memaki-maki nenek. Ragini tidak bisa menerima hal itu dn balik memaki teman pria uttara dan menambahkan tamparan untuknya.

Klien sudah datang untuk menandatangi kontraknya. Durga meminta annapurna untuk menyajikan hidangan mawardi. Kliennya memilih untuk menandatangani kontraknya terlebih dahulu. Namun Saat parineeta ingin membuka lokernya tidak ada satu pun yang cocok. Swara dan ragini yang khawatir segera menghampiri parineeta. Parineeta mengatakan jika kuncinya hilang. Akhirnya swara memutuskan untuk mencarinya di dapur. Sedangkan ragini bertugas untuk mengambil perhatian tamu. Sementara itu laksh dan sanskar datang. Laksh pergi untuk melihat tamunya dan sanskar mencari kunci pengganti lokernya. Semakin lama tamu semakin tidak sabar. Saat swara ingin melihatnya di hidangan penutup parineeta tidak memperbolehkannya. Swara pun tidak memiliki pilihan lain. Parineeta memutuskan untuk menghidangkannya agar mendapat pujian tamu. Tapi tanpa sadar kunci itu masuk di hidangannya. Tamu pun merasa kesal dan merasa keluarga durga mencoba membunuhnya. Dan klien itu pun memutuskan untuk mengagalkan kontraknya.

Saat adarsh datang dan mengetahui parineeta menggagalkan kontraknya. Adarsh marah besar. Namun parineeta tidak menghiraukannya dan masih menggunakan kekuasaannya. Adarsh meminta parineeta untuk mengembalikan tanggung jawab itu pada annapurna namun parineeta tidak mau. Swara melihat uttara sedang bersama teman pria nya. Swara menghampirinya dan memintanya untuk segera menemui durga bersama ayah dan ibunya. Karena swara tidak ingin uttara terus sembunyi dari keluarga mengenai hubungan mereka. Akhirnya dia pun menyetujui untuk bertemu durga bersama orang tuanya.

Swara diam-diam mengambil foto pria itu dan mengirimkannya pada sumi. Sumi mengatakan jika dia tidak tahu karena melihatnya dari jauh. Saat itu sumi sendiri sedang memikirkan tentang perkataan dokter. Dokter mengatakan jika dia sedang hamil. Shekar pun datang. Shekar menanyakan hasil dari dokter. Sumi mengatakan jika dia sedang hamil dan tidak tahu harus berbuat apa dan harus bahagia atau tidak. Dia memikirkan apa yang akan di hadapinya selanjutnya. Shekar berkata jika dia sangat senang dan harus segera mengabari swaragini. Namun sumi berkata jika harusnya dia mengabari nenek terlebih dahulu. Namun nenek merasa tidak senang dengan kehamilan sumi dan merasa malu dengan opini masyarakat nantinya. Namun shekar tetap teguh pada pendiriannya untuk mempertahankan kandungan sumi.

Sementara itu uttara mendaoat lamaran dari teman prianya. Terbukalah di sana jika swara yang memiliki inisiatif untuk menyuruh teman pria uttara menemui durga. Swara kembali mendapat pujian. Dan saat durga memperkenalkan ragini. Mereka ingat pertama kali mereka bertemu dan insiden saat itu. Durga mengatakan jika itu hanya salahpaham dan meminta mereka untuk kembali fokus pada uttara.

Suatu hari patineeta melihat pria itu bersama wanita lain. Dan karena parineeta ingin mendapat pujian itu juga parineeta memutuskan untuk menutup rahasia itu dan memberi calon suami uttara uang agar tidak melirik wanita lain. Hal itu membuat peluang besar bagi calon suami uttara mendapatkan uang lebih banyak.

Swara saat itu sedang ke toko. Dia bertemu nenek yang sedang membeli obat aborsi. Namun nenek buru-buru menghindari swara. Namun swara mendapatkan hal lain. Dia mendapat bukti jika orabg tua calon suami uttara hanya orang tua sewaan. Di sisi lain durga mendapat telfon dari pendeta jika horoskop uttara dan calon suaminya sangat cocok. Dan memutuskan tanggal baiknya adalah setelah 1 hari.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement