Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS SWARAGINI Episode 55 & 56 ANTV Tayang 17 & 18 Juli 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 55 & 56 ANTV Tayang 17 & 18 Juli 2017 (Lengkap)|| Episode di mulai saat ragini datang menemui laksh dan mengatakan jika dia tidak menyesal berpisah dengan laksh dan mengatakan jika dia tidak mencintai laksh lagi. Lalu tiba-tiba tubuh laksh gemetar dan laksh hilang kesadaran. Ragini kaget dan panik. Ragini bertanya pada kavya apa yang dia berikan pada laksh hingga laksh seperti itu. Kavya meminta ragini untuk tidak ikut campur dengan urusannya. Kavya meminta ragini untuk pergi dan tidak mengganggu kavya lagi. Ragini pun pergi.

Dokter memeriksa laksh dan mengatakan jika laksh baik-baik saja dan efek obatnya akan segera hilang. Dokter meminta laksh untuk berhenti mengkonsumsi obat yang di maksud. Laksh masih bingung dan tidak mengerti obat apa yang dokter maksud. Dokter mengatakan jika obat itu bisa berbahaya dalam efek jangka panjang. Laksh bertanya apa obat itu bisa di campurkan dlam makanan atau minuman. Dokter mengatakan hal itu bisa saja terjadi. Dan laksh pun ingat jika kavya sering sekali membuatkannya susu. Laksh mulai menyimpan rasa curiga pada kavya. Laksh meminta kavya membuatkannya kopi. Laksh mengatakan jika ada sesuatu yang harus dia pikirkan kembali mengenai keluarga yang di penjara. Kavya mulai berpikir jika kesadaran laksh mulai kembali. Kavya merasa jika dia harus melakukan sesuatu.

Saat itu kavya mrnerima telfon yang memintanya untuk menyerahkan 5laksh rupee. Kavya pun bergegas membuka brankas dan membawanya untuk di berikan pada kakaknya agar segera memberikannya pada pemeras. Kavya menemui kakaknya di halte dekat rumahnya. Laksh yang merasa curiga mengikutinya dari belakang. Kavya pun menyadarinya dan bergegas pergi. Kavya meminta pada kakaknya untuk segera menyelesaikan urusannya. Kakak kavya bergegas pergi menemui si pemeras. Setelah menyerahkan uangnya kakak kavya bergegas pergi. Saat itu laksh berhasil memergoki si pemeras. Laksh berusaha membuat si pemeras itu berbicara apa hubungan sebenarnya dengan kavya. Pemeras itu mengatakan jika dia adalah seorang penata busana yang di panggil untuk menaruh serbuk peluru di dupata kavya saat itu. Dan selebihnya dia tidak memiliki hubungan apa pun.

Laksh bergegas pulang dan menemui kavya. Laksh bertanya yang terjadi sebenarnya pada kavya. Kavya pun mengakui semua kejahatannya. Laksh menyesal dan bergegas untuk membebaskan keluarganya yang tidak bersalah. Namun bencana kembali terjadi. Kavya berpura-pura menggantung diri. Laksh yang gugup memutuskan untuk membuang mayat kavya di hutan dan bermaksud membakarnya. Sementara itu ragini mencari cara untuk mendapatkan uang agar dapat membebaskan keluarga maheswari. Ragini memutuskan untuk diam-diam mencuri perhiasan jankii yang nenek simpan untuk di berikan kepada ragini di hari pernikahannya nanti. Ragini pun bergegas pergi ke penjara.

Ragini berhasil membebaskan para wanita. Namun polisi menolak membebaskan para pria karena ada kasus baru menyangkut kavya. Polisi menjelaskan jika beberapa jam sebelumnya mereka mendapat surat elektronik dari kavya yang mengatakan jika dirinya sedang dalam bahaya. Polisi pun melakukan pencarian dan berhasil menukan mayat kavya yang setengah terbakar dan bersama pembunuhnya. Laksh pun di bawa masuk. Laksh memandang ke arah semua orang. Dia mengaku menyesal pada swara karena tidak mempercayainya. Hingga laksh sendiri terperangkap dalam jebakan kavya. Laksh juga meminta maaf pada Annapurna.

Sesampainya di rumah semua listrik padam. Hanya televisi yang menyala dengan kaset yang sedang di putar. Itu adalah semua penjelas kavya yang di siarkan secara langsung. Kavya mengatakan jika laksh tidak bersalah. Laksh hanya mengetahui kebenaran tentang kavya dan menurut kavya itu sangat mengancam bagi reputasinya. Sehingga dia memutuskan untuk memasukkan laksh kepenjara. Kavya juga menjelaskan kronologi mayat palsu yang laksh bakar. Kavya memutar rekaman mulai saat laksh gugup hingga kavya terbangun dan mengedipkan matanya pada recorder. Dan itu tepat saat sebelum kavya di tukar dengan mayat palsu.

Saat swara berusaha mengambil kasetnya. Saat itu pemutar videonya meledak dan merusak kaset rekamannya. Kavya sedang bermain-main dengan swara dan semua keluarga. Sementara itu nenek menyadari perhiasan jankii hilang. Nenek semakin takut dan histeris saat sumi mengatakan jika ragini juga tidak di rumah. Shekar memutuskan untuk menelfon polisi. Sumi memintanya untuk menunggu beberapa saat. Sumi yakin ragini tidak akan membawanya lari. Atau pun ragini di culik. Sumi meminta Shekar dan nenek tenang.

Di penjara laksh meminta maaf pada semua keluarganya laksh menyesaki perbuatannya. Hal itu memberi mereka semangat baru untuk bebas dan membuktikan siapa kavya sebenarnya. Sanskar pun ingat jika ragini memberi informasi tentang rumah nomor 211. Swara juga mengungkapkan hal yang sama pada Annapurna. Annapurna ingat jika dahulu rumah itu milik kawan durga. Yang bernama maholtra. Maholtra hidup dengan seorang istri dan dua orang anak. Namun maholtra dan istrinya mengalami kecelakaan. Hingga maholtra dan istrinya mati. Sejak saat itu dua anak maholtra di asuh oleh pelayan mereka. Hingga suatu hari kavya kecil tanpa sengaja membakar seluruh rumah. Si pelayan mati dalam peristiwa itu dan kakaknya memiliki luka bakar di salah satu tangannya. Sejak saat itu. Mereka tidak ada lagi kabarnya.

Annapurna mengatakan jika dula laksh sering sekali bermain dengan mereka. Keluarga maholtra memiliki masalah dengan durga sejak insiden kebakaran itu. Sehingga mereka tidak terlalu lama mengenal keluarga maholtra. Hingga hari ini kavya kembali. Swara bertanya siapa nama anak gadis maholtra. Annapurna mengatakan jika namanya tania. Swara menunjukkan foto yang di dapatnya pada Annapurna. Annapurna masih mengingat betul tentang tania. Swara bertanya-tanya mengapa asal-usul mereka sama namun dengan wajah dan nama berbeda.

Ragini menyadari jika dia sudah lama meninggalkan rumah. Parineeta memberikan ponsel ragini dan melihat jika shekar sudah menelfonnya. Ragini pun bergegas pulang. Bersamaan dengan itu seorang pria datang untuk memberikan uang sisa penjualan perhiasan yang ragini jual padanya. Ragini meminta maaf pada nenek dan mengatakan jika uang itu di gunakan untuk mengeluarkan swara dari penjara. Ragini mengatakan jika itu adalah inisiatifnya sendiri dan meminta nenek untuk tidak menyalahjan siapa pun. Nenek memutuskan untuk mengurung ragini di kamarnya. Nenek meminta sumi untuk tidak ikut campur dengan keputusannya. Nenek juga mengatakan jika pernikahan ragini akan terjadi dalam 15 hari. Sumi meminta nenek untuk memikirkan kembali keputusannya.

Sementara itu swara menyadaei sesuatu. Jika memang tania di hukum atas kejahatannya maka harusnya saat ini tania masih di penjara atau sudah keluar. Dan cara tania memenjarakan laksh sama dengan yang dulu tanpa sengaja terjadi padanya. Swara bepikir jika pasti semua itu adalah rencana untuk membalas dendam. Swara pun pergi ke kantor polisi untuk mencari tahu tentang tania. Polisi mengatakan jika tania di hukum karena telah melakukan pembunuhan secara sadar dan mengatakan jika hasil pemeriksaan menunjukkan jika tania memiliki psikologis yang buruk. Polisi mengatakan jika tania sudah di pindahkan ke penjara lain. Polisi mengatakan agar swara mencari informasi ke penjara yang di maksud. Swara merasa buntu karena tidak mungkin dirinya pergi sejauh itu. Swara lalu ingat jika dia memiliki seorang teman di sana. Swara meminta tolong pada temannya. Swara pun mendapatkan informasi jika tania sudah bebas 2hari yang lalu. Dan akan tinggal di kaali baadi.

Swara menghubungi ragini dan mengatakan jika tania telah bebas dan meminta ragini untuk mengawasi sekitar karena menurut informasi tania akan tinggal di rusun yang sama dengan ragini. Ragini pun berharap jika dia akan banyak membantu. Kakak kavya mengataka jika tania sudah bebas 2hari yang lalu. Kavya mengatakan jika seharusnya tania datang untuk menemuinya dan melepaskan rindunya. Ragini melihat tania datang. Tania menyewa rumah yang dekat dengannya. Ragini mengabarkan pada swara jika tania telah datang. Swara pun bergegas ke sana dan sementara itu ragini terus mengamati gerak gerik tania. Tania pergi namun ragini tidak bisa tahu pasti ke mana tania pergi. Ragini berharap jika tania akan segera tertangkap oleh swara.

Swara melihat tania pergi dan memutuskan untuk mengikutinya. Tania turun di dekat 211 dan kemudian masuk di 211. Swara mengatakan jika itu benar tania. Swara mengirim. Fotonya pada ragini untuk memastikan. Dan benar jika itu adalah tania. Tania menemui kavya. Kavya mengatakan jika tania selalu datang di saat yang sangat tepat. Kavya mengatakan jika tania adalah kunci segalanya. Kavya lalu menusuk tania. Dan meninggalkannya kesakitan. Swara mendatangi tania dan bertanya apa yang terjadi padanya dan bermaksud untuk membawanya ke rumah sakit. Tania menolak dan berkata jika semua sudah terlambat. Swara membawanya ke mobil.

Swara bertanya apa benar dia adalah tania maholtra. Tania mengatakan jika dirinya adalah kavya dan kavya adalah tania. Mereka berganti identitas sejak berusia 5th. Swara mengatakan jika itu sebabnya fotonya tidak persis dengan kavya. Tania mengatakan jika kavya ingin membalas dendam. Swara bergegas menjemput ragini. Ragini dan semua terkejut melihat swara berlumuran darah. Swara berkata jika ini sangat penting. Shekar pun memutuskan untuk membebaskan ragini dan membantu tania agar dapat segera membebaskan keluarga maheswari.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement