Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 18 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 18 ANTV (Lengkap) || Laksh datang untuk membebaskan swara namun penjahat itu menodongkan pisau di leher swara.  Laksh mengatakan bahwa polisi akan segera tiba dan dia adalah inspektur.  Penjahat itu menilai laksh sedang berakting. Swara menambahkan bahwa ayahnya adalah komisaris polisi.  Penjahat itu melepaskan swara.  Laksh pun membantunya.  Swara bertanya apakah bunyi sirine itu benar2 polisi?!  Laksh mengatakan bahwa itu hanyalah temannya yang berpura pura agar penjahat melepaskannya.

Sementara itu nenek masih saja menghina dadi. Dia mengatakan bahwa cucunya akan segera datang bersama pria baik2 sedangkan swara akan datang bersama pria yang berantakan.  Dida menyuruh nenek untuk diam dan berhenti menghinanya.  Sumi datang tanpa swara.  Dida mengatakan di mana swara.  Sumi bertanya apakah swara telah pulang karna dia telah di kabari oleh polisi bahwa swara akan segera pulang. Dida mengatakan bahwa tidak ada seorang pun datang.
Swara masih merasa takut dan memarahi laksh bahwa apa yang dia lakukan bisa saja mengancam nyawa nya.

Sementara itu nenek masih saja melontarkan penghinaan kepada dida dan sumi.  Dida yang sedari tadi menahan emosinya sudah tidak tahan lagy dan mengacungkan pisau ke arah nenek.  Nenek tanpa takut dan tetap melanjutkan hinaannya. Dida segera mengambil pisau yang lebih besar fan mengarahkannya kembali ke nenek namun nenek semakin menjadi2.  Sumi yang sedari tadi mendengarkan juga sudah hilang kesabaran dan meminta nenek pergi dan berhenti menghinanya.  Nenek semakin memojokkan sumi.  Dia mengatakan bahwa swara gadis yang kurang kasih sayang dan perhatian ayah makax dia menjadi arogan. Swara bukanlah gadis yang seperti itu.  Karna apa pun yang selama ini dia dapat sudah cukup.  Dan kalaupun ayah,  maka swara atau pun ragini sama saja.  Nenek bertanya apa maksudnya.  Ragini menjawab bahwa shekar adalah ayah swara juga.  Nenek terkejut.  Nenek mengatakan itu tidak mungkin.  Sumi kemudian menelfon shekar.  Shekar pun menjawab dia akan pulang bersama swara segera.  Dan swara baik2 saja.  Shekar minta sumi untuk tenang.  Mendengar itu nenek malah mengatakan sihir sumi telah merasuki shekar.  Itu semua tidak benar.  Sumi balik membalas semua penghinaan nenek.  Simi mengatakan memang dia telah menyihir shekar dengan mengatakan uang sebenarnya.  Nenek pun membantahnya dan mengatakan bahwa si tukang sihir telah mengaku.

Laksh dan shekar datang membawa ragini.  Nenek terkejut melihatnya dan tidak dapat mempercayainya.  Nenek lalu mengunci pintu dan mengatakan bahwa laksh pun sudah terkena sihirnya.  Nenek memutuskan untuk segera menelfon kakek.
Laksh membawa swara hingga ke tempat tidurnya.  Sumi bertanya bagaimana ini bisa terjadi.  Laksh menceritakan bahwa swara telah di culik.  Sumi bertanya bagaimana nisa karna swara meninggalkan surat seakan2 dia pergi atas keinginannya sendiri.  Namun lalsh menyarankan sumi agar tetap tenang dan bertanya sendiri pada swara jika sudah pulih nanti.  Sumi mengatakan andai keluarganya utuh. Mungkin swara tidak akan mengalami hal seburuk ini.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement