Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 17 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 17 ANTV (Lengkap) || Ragini memutuskan untuk membantu shekar mencari swara.  Shekar merasa senang.  Kakek menanyakan mengapa dia mau mencari orang yang telah mencoba mencampuri hidupnya.  Ragini menjawab bahwa dia membutuhkan tanda tangan shekar di surat sekolahnya jadi dia melakukan itu semata untuk mendapatkannya.  Tidak lebih. Kakek mengatakan andai bisa dia saja yang menanda tanganinya. Kakek mengingatkan ragini bahwa keluarga prasad akan datang nanti malam dan dia tidak ingin ragini sampai terlambat.  Shekar hanya bisa menunduk dan sedih atas keadaan saat ini.

Dida sangat khawatir menunggu kabar dari sumi. Nenek yang menemani dida semakin memperkeruh suasana.  Nenek mengatakan bahwa ini pelajaran yang tepat untuk cucunya yang arogan itu. Dida memintanya untuk diam namun nenek semakin senang mengolok olok dida.  Sumi menelfon dida dan memberitahu bahwa dia belum juga menemukan swara. Dida menangis namun nenek Semakin menunjukkan kegembiraannya.  Dida menyuruhnya diam. Sumi yang mendengar pertikaian mereka merasa salah telah menelfonnya dan memutusnya.

Sementara goon memandangi swara dan berniat buruk kepadanya.
Sumi berjalan sambil menghilangkan rasa kesalnya.  Shekar memanggilnya untuk berbincang.  Dia menanyakan apa yang sebenarnya swara katakan sebelum pergi. Sumi menceritakan segalanya.  Sumi mengatakan bahwa apa pun yang terjadi dia begitu menyayangi shekar.  Shekar pun mengatakan hal yang sama.  Bahwa apa pin yang terjadi dia jg menyayangi swara. Ragini mendengarnya dari jauh dan begitu terkejut. Dia langsing pergi mengurungkan niatnya menemui shekar. Sumi menerima pesan alamat keberadaan swara. Sumi pun langsung pergi di antar oleh shekar ke alamat yang do tunjukkan.

Laksh mengatakan pada goon bahwa dia telah mengabari ibu swara.  Dia ingin ini menjadi pelajaran untuknya agat tidak mencampuri urusannya lagi. Laksh meminta goon untuk tetap memastikan swara makan dan minum sebelum orang tuanya datang.  Namun ketika melihat ke dalam dia tidak menemukan goon dan swara. Laksh mencoba mencari mereka namun tetap tidak di temukan. Sumi tiba di tempat itu.  Laksh terkejut karna mengetahui sumi bersama shekar.  Goon yang berada dekat dengannya memastikan swara agar tetap tidak terlihat.  Shekar mengatakan pasti ada sesuatu do balik hilangnya swara.  Karna sebelumnya tidak pernah terjadi hal buruk yang menimpa swara sebelum dia mengenalnya.  Goon tetap mengendap endap dan kembali masuk.  Laksh terlejut melihatnya.  Swara mengatakan goon lah yang menculiknya.

Sementara itu ragini merasa sangat sedih.  Di melihat seorang anak bersama ayahnya dan lalu mengingat ucapan shekar tadi.  Dia begitu tersiksa mengingatnya.
Dida merasa putus asa atas ejelan nenek.  Dia berjanji jika swara telah kembali dia akan memberi pelajaran berharga pada nenek.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement