Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 16 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 16 ANTV (Lengkap) ||Sumi menangis sambil memegang surat swara.  Nenek bertanya apa yang  harus di lakukan sekarang.  Sumi memutuskan untuk menelfon semua teman2 swara tapi tidak satupum dari mereka tahu dimana swara berada.  Sumi mencarinya di emperan2 toko.  Smentara itu nenek menangis dan berpikir bagaimana jika swara benar2 tidak kembali.

Shekar yang sedari tadi mengamati sumi bertanya ada apa sebenarnya.  Sumi pun mengatakan yang terjadi.  Shekar pun merasa dia yang harus bertanggung jawab atas yang terjadi saat ini. Shekar mencoba membantu sumi mencari swara.  Namun tidak juga menemukannya.  Nenek dan kakek yang mendengar hal itu langsung pergi menemui dida.  Mereka mengatakan bahwa swara pantas mendapatkan hal itu.  Gadis yang arogan seperti dia memang pantas pergi dan berdoa supaya dia tidak akan kembali.  Itulah  yang di katakan kakek kepada dida.  Dida pun berkata bahwa suatu saat mereka akan merasakan hal yang sama.  Shekar meminta semua untuk diam dan memikirkan harus bagaimana.

Sementara itu swara berada di mobil bersama 2 orang penculik yang sebenarnya itu laksh dan temannya.  Teman laksh merasa khawatir karna swara tak kunjung sadar.  Dia takut laksh terlalu banyak memberinya obat bius.  Laksh menyuruhnya untuk diam dan bawa saja mobilny ke arah hutan.  Swara sedikit sadar dan bertanya apa yang mereka lakukan padanya. Laksh menyuruhnya diam dan tidak perlu melawan karna semua ini adalah ulahnya yang telah menghancurkan rahasianya.
Sementara ibu laksh merasa khawatir karna sedari tadi laksh tidak mengangkat telfonnya.  Nenek yang mengetahui itu mengatakan agar tidak perlu memikirkan nya lagi.  Karna saat ini laksh bukanlah anaknya lagy.  Pengacara keluarga pun datang dan ibu laksh bertanya mengapa ada pengacara di disini.  Nenek mengatakan bahwa laksh akan di hapus dari daftar penerima warisan dan laksh bukanlah keluarga prasad lagy.  Ibunya menangis dan menyesali yang terjadi.  Seseorang menelfon laksh  dan menceritakan yang terjadi.  Laksh sangat kesal.

Ragini yang mengetahui swara hilang dari neneknya pun merasa sedih.  Nenek mengatakan dia tidak perlu betsedih untuk orang yang berusaha merusak hidupnya.  Ragin membantahnya bahwa apa pun yang swara lakukan dia tidak pernah bermaksud untuk merusak hidupnya dan swara bukanlah gadis bodoh yang melakukan hal serendah itu.  Pasti ada sesuatu yang terjadi saat ini.  Ragini bergegas menemui sumi dan meminta shekar untuk berusaha mencar swara di tempat lainnya.  Ragini mencoba menghubungi polisi namun ini tidak bisa di laporkan sebelum 24jam. Sumi menangis dan mengatakan seandainya swara melihat ini dia pasti akan senang melihat keluarga yang di ingikannya telah berkumpul.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement