Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Naagin 2 Episode 13 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Naagin 2 Episode 13 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Episode dimulai dengan Shivangi pergi ke kamar Yamini untuk mengetahui bagaimana keadaan  orangtuanya dan Yamini mengobrol dan menemukan foto orang tuanya di lemari. Yamini datang dan bertanya apa yang dia lakukan. Shivangi mengatakan bahwa dia sedang mencari album pernikahan dan menemukan foto ini. Yamini mengatakan bahwa dia pasti berpikir mengapa dia memiliki foto orang tuanya dan mengatakan bahwa dia menemukannya di lantai saat dacoits diserang, dia menyimpannya dengan dia untuk memberikannya kepadanya nanti.

Shivangi berjalan sambil berpikir ada sesuatu yang lain yang disembunyikan Yamini, dia akan mengetahuinya dengan biaya dan cara apapun. Shrivastav berjalan ke arahnya dan bertanya di mana Rocky berada. Dia membawanya ke Rocky. Dia menandatangani tanda tangan Rocky di atas kertas. Shivangi melihat kukunya biru dan mengenang Guruji yang mengatakan bahwa dia akan mengenali nakinya icchahdari lagi melihat kuku biru mereka. Shrivastav berjalan kembali. Shivangi menghentikannya dan mengatakan bahwa dia meninggalkan beberapa dokumen di ruangan itu. Dia kembali. Dia berubah menjadi nagin icchadhari dan bertanya siapa dia. Dia juga berubah menjadi icchadhari nagin dan bersaingan bahkan dia datang untuk membalas dendam. Dia mngingat sesutu bahwa dia bertemu istrinya setelah begitu banyak masalah dan mereka merasa saling mencintai ketika Amar merobek mobilnya pada mereka. Istri mendorongnya dan terbunuh sebagai gantinya. Amar kabur ke mobil. Shrivastav berubah menjadi orang biasa dan mengeluh di kantor polisi, tapi inspektur menendangnya keluar saat Amar berasal dari keluarga Nikunj. Shirvastav mengatakan nama aslinya adalah Rudra dan dia datang untuk membalas dendam dari keluarga Nikjunj. Suatu hari dia datang ke kuil untuk membunuh Amar, tapi melihat Shivangi membunuhnya, maka dia memutuskan untuk membantu Shivangi dan membalas dendam dari keluarga Nikunj. Shivangi setuju. Dia menceritakan bagaimana dia melihat pendukung nyata Shrivastav mencari rumah Nikunj. Dia memberi racun tidur untuk menganjurkan dan mengambil identitasnya. Rudra berpikir dia harus tetap balas dendam. Dia mendapat hujan. Yamini mengatakan hujan unseasona, berarti itu adalah trik seseorang. Rudra bertanya apa. Dia bilang awan sedang menipu. Shivanya melihat Rocky menyanyikan lagunua. Dia menyayangi Rudra, sesha, shivanya berubah menjadi nagin dan merangkak ke arahnya untuk membunuh Rocky. Dia akan menggigit mulutnya tapi berhenti melihat wajahnya dan berpikir mengapa dia tidak bisa membunuhnya, mengapa dia begitu menarik. Rocky membuka mata dan melihatnya bersandar ke arahnya. Dia bilang dia sedang bermimpi bahwa dia sedang menciumnya dan saat dia membuka mata, dia melihat dia mencoba untuk menciumnya. Dia merasa gugup dan bangkit dan mengatakan bahwa dia sedang mengambil bantal. Dia memeganginya dan mengatakan bahwa dia adalah istrinya dan dia benar dalam segala hal. Dia tidur di sofa dan memintanya untuk tidur di tempat tidur.

Pagi hari, Avantika meminta Rudra dari mana dia berasal. Dia menceritakan beberapa nama. Kakak Rocky memberinya jus. Avanitaka mengatakan bahwa dia tidak memberikan jusnya seperti ini. Gadis bertanya apakah dia butuh jus. Avantika bilang dia minum madu .. lalu bilang kopi dan dedaunan. Rudra menatap Sesha dan mengatakan ada yang tidak beres dengannya. Sesha bertanya apa. Dia menyeka partikel makanan dari dagunya dan kemudian naik. Sesha berpikir ada sesuatu yang berbeda dalam dirinya. Yamini mendapat telepon dari firma hukum dan diberitahu bahwa advokat Shrivastav tidak dapat datang dan akan datang kemudian. Dia meminta semua orang di mana Shrivastav. Mereka semua memeriksa dan melihat Rudra sebagai ular yang melarikan diri. Rocky memanggil polisi. Inspektur bertanya apakah Yamini punya musuh? Yamini bergumam bahwa dia memiliki lebih banyak hewan sebagai musuh daripada manusia. Inspektur bertanya apakah dia tahu nama penipu. Dia meminta untuk mencari dirinya sendiri. Shivangi memberitahu Yamini bahwa dia akan pergi ke kuil dan pergi menemui Rudra dan memberitahukan kepadanya tentang kejadian tersebut. Dia bilang dia akan membawa mereka ke tempat lain dan kemudian mereka bisa menyerang mereka. Di sisi lain, Yamini mengatakan kepada Sesha bagaimana memberi umpan imposter kepada inspektur Sesha berubah menjadi Rudhra dan meminta untuk mengklik pic sekarang. Yamini bertanya apakah dia datang sebagai penipu. Sesha mengatakan tidak. Shivangi menyiapkan kue. Rocky masuk dan bertanya mengapa dia sedang menyiapkan kue. Dia bilang ada hari ulang tahun kekasihnya dalam 15 menit. Dia menyadari itu adalah ulang tahun badi maa / Yamini. Dia menyiapkan kue. Rocky mengabadikan ulang tahun Yamini dengan keluarga. Shivangi menunjukkan kepadanya bahwa mereka harus merayakannya dengan cara yang mewah di tempat lain, seperti rumah pertanian atau rumah tua, dia mendengar Yamini berbicara tentang haveli Panchner. Rocky bilang dia mendengar badi maa menceritakannya, mereka akan merayakan pesta ulang tahun maa di sana saat itu. Rocky membawanya ke pondok Panchner. Dia mendengar suara Rithik dan Shivanya di sana. Dia kemudian bertemu Rudra di luar haveli dan mengatakan bahwa mereka harus membagi musuh mereka dan membuat mereka bertarung terlebih dahulu. Yamini, Sesha dan kerabat lainnya bepergian dengan mobil. Mereka melihat mereka akan pergi ke Panchner haveli. Sopir memberitahu Rocky meminta mereka untuk membawanya ke sana. Yamini memanggil Rocky yang menginformasikan bahwa dia sedang merayakan hari ulang tahunnya di pondok Panchner dan meminta dia untuk segera mencapainya. Yamini mengulurkan tangan dengan utuh.

Vikram pergi ke kamar Avantika. Avantiak memintanya untuk menekan kakinya. Dia berteriak bahwa dia akan mencekik lehernya dari pada kaki pressinng dan meminta untuk menekan kakinya sebagai gantinya. Anak-anak muda mendiskusikan bahwa Vikram dan Avantika adalah pasangan yang cantik dengan kompatibilitas yang bagus. Mereka kaget mendengar pertarungan Avantika dan Vikram. Avantika melihat mereka di luar pintu dan membukanya dan menegurnya. Dia kaget melihat Vikram datang dari sisi lain dan mengira itu adalah Sesha. Dia pergi ke kamar Sesha dan menampar. Argumen mereka dimulai. Yamini mengganggu. Avantika mengeluh bahwa dia Shesha memasuki kamarnya saat Vikram dan menghina dia. Sesha mengatakan bahwa dia pergi untuk berbelanja dengan Yamini bagaimana dia bisa berada di sini, kemudian menyadari beberapa nagin icchadhari ada di balik semua ini. Shivangi memberitahu keluarga dan Avantika untuk memikirkan tema pesta ulang tahun. Avantika menggoda sepupu Rocky. Seseorang menjatuhkan jus padanya dan dia pergi untuk mengubah sarinya. Shivangi saat Sesha datang ke sana dan mengatakan bahwa dia menyadari bahwa ada sebuah buku di mana daftar Survayanshis dijelaskan yang dapat memilih nagmani. Avantika mengatakan bahwa dia membutuhkannya. Sesha memberikan lokasinya. Shivangi berubah kembali ke dirinya sendiri dan mengira dia akan membunuh Avantika.
 Precap: Rudra menyarankan Shivangi untuk tenang. Shivangi bilang dia tidak bisa. Rocky mendengar pembicaraan mereka. Pasangan poojaran Yamini memberinya kalajengking dan mengatakan jika Shivangi adalah icchadhari nagin, kalajengking ini akan menggigitnya dan dia akan mati.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
Sinopsis Episode 14-15 kami lewat karna telah tayang di TV


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement