Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 126 Tayang 20 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 126 Tayang 20 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || Vikram mengatakan pada Geet "saya tidak percaya bahwa anda ada di sini .. bagaimana anda mendapatkan semua hal yang saya suka di sana ..!"
Geet memberitahu Vikram "saya memenuhi janji saya ..jika daya datang. anda akan pergi selamanya ..aNda harus memenuhi janji anda!"
Vikram tertawa keras dan mengatakan "setelah berabad-abad seorang musafir busuk telah menemukan tujuannya dan anda mengatakan bahwa ia harus kembali ?? harus meninggalkan cintanya?"
Geet berkata "siapa penipu .."
Vikram birkata "yang disebut cinta!semuanya   adil dalam cinta dan perang .. Saya mencintai anda.. perang dengan MSK!"
Geet berbalik untuk pergi tapi menemukan pintu tertutup! geet meminta vikram untuk membuka! Vikram tertawa dan mengatakan "katakanlah mohon atau saya akan meleleh!"
Dia mendekatinya! Geet berjalan mundur .. Vikram semakin dekat! Geet memintanya untuk menjauh !! Vikram mengatakan "berapa lama ?? Setelah bertahun tahun jarak telah berkurang .. kenapa kembali .. datang untuk cinta anda, Geet ..!"
Vikram mencium dupata Geet! Geet panik! Vikram mengatakan "bagaimana saya dulu bermimpi mencium dupatta anda! hari ini .. dewana ini akan mengakhiri semua jarak antara kita .. hari ini Geet akan menjadi milik saya selamanya!"
Vikram akan menyentuh Geet saat itu MSK datang memegang tangannya! Msk berkata "sebelum mencapai Geet .. Anda harus menyeberang dinding yang disebut MSK! Anda melakukan langkah cerdas..anda berbohong pada Geet dsn Geet terpaksa datang untuk keluarga .. tapi saya dengar and sebelumnya ..! Saya terus diam.karena daya tahu pengecut seperti anda harus tertangkap seperti ini! Sekarang saya akan mengajarkan bahasa jantan pada anda!"
Tiba-tiba lampu padam dsn Vikram lolos !!
Polisi datang n MSK berkata "dia sepertinya sudah kabur !!"
Maan meyakinkan Geet. Bahwa apa yang dia lakukan adalah untuk keluarga! Polisi meminta deskripsi wajah!
Maneet di kantor polisi menyiapkan sketsa! Saluran berita menjalankan berita untuk menangkap Vikram! Pelayan datang dan bilankurir sudah datang dan Geet kaget! MSK membuka CD nya! Lucky bertanya-tanya apakah itu dari vikram! Maneet meletakkan CDnya ... Vikram berkata "sekarang sketsa saya dibuat dan tersebar  .. sekarang saya tidak punya pilihan selain mati .. Saya harus mati karena saya berani mencintai andaa ..! Saya tidak akan mati di tangan polisi ... karena saya telah mencintai anda ... saya akan mati di depan anda sehingga anda mengingatnya selamanya!"
Vikram menuangkan minyak tanah / bensin ke sekeliling dan mengatakan "sayaa berada di tempat yang sama persis di mana anda datang pertama kali ... Masih beraoma anda!"
MSK menginformasikan polisi! Vikram mengatakan "saya tahu bahwa MSK telah mengirim polisi!"
Maneet terkejut! Vikram kemudian menyulut batang korek api. Vikram membakar dirinya sendiri dan berkata "saya mengatakannya pada anda  'Geet!"
Geet ketakutan. Dia ada di kamarnya n menangis ..! MSK melihat dan mendekatinya ..! Dia melihat Geet dan Maneet berpelukan! MSK bertanya " Geet mengapa anda menangis. semuanya baik-baik saja ..."
Geet ragu-ragu ..! MSK berkata "pria di antara kita .. hilang!"
Geet setuju tapi ragu-ragu.! MSK memeluknya dan berkata "semua baik-baik saja .. sekarang ini. saya dan cinta kita dan kebahagiaan!"
Di sisiain,  Vikram sedang membuat lukisan Geet! Dia melukai jarinya dan menempatkan sindoor darah di pic Geet! Vikram berkata "anda pasti sedih .. untuk melihat saya sekarat sebelum membuang air mata .. tapi apa yang harus dilakukan. Kita harus bersama .. jadi saya harus memalsukan kematian ini! Dalam beberapa hari .. Vikram akan menjadi milik geet..dan Geet akan menjdi milik Vikram .. !! Keduanya akan bersama satu sama lain..untuk hidup!"
 Preeto datang ke kamar Nandini dan Nandini mengatakan tentang dev dan Preeto berkata "anda bilang dia di bangalore selama beberapa hari..apa yang terjadi?"
Nandini bercerita tentang kejadian itu,  bagaimana dia berbicara pada Dev dan bagaimana reaksi dev. nandini sedih dan Preeto memberi semangat! Nandini berkata "saya menyadari saya sangat egois .. pada saat dibutuhkan!"
Preeto memintanya untuk tersenyum dan melupakan semua!
Geet sedang berdoa dan dia berterimakasih karena semua masalah berakhir .. Dia memintanya untuk menjaga restunya di keluarganya! Dia meminta agar MSK selalu di depan matanya! MSK datang! MSK melihat Geet. Msk kembali memberi semangat pada geet. Mannet berPelukan ..! MSK mengatakan "jangan mengingat saat-saat buruk dan sekarang hanya kita kebahagiaan kita dan tidak ada orang lain!"
Geet setuju! Maneet berpelukan. MSK berkata "hati saya berkata .. semua baik tapi kepala tidak mengatakan itu .. Siapa yang mengintai kita tidak terlihat seperti seseorang ingin bunuh diri !!"
Jugnu sedang membual kepada pelayan bagaimana si Penguntit. Bunuh diri  karena ketakutannya ..! Lucky menggodanya ..!
Seorang pria datang ingin bertemu dengan MSK untuk mendapatkan pekerjaan .. dia meminta Jugnu dan Lucky .. Lucky memintanya untuk datang ke kantor! Pria itu terlihat mencurigakan Nandini sedang mondar-mandir dan bertanya-tanya mengapa Dev tidak menerima teleponnya, Preeto menggodanya! Preeto menyarankan Nandini untuk memberi mereka kejutan membuat hidangan kesukaan mereka .. Nandini setuju! Nandini berkata, "kita buat Maneet pergi berlibur selama beberapa hari ..!"
Keduanya bertanya-tanya ke mana harus mengirim Maneet ... Nandini menyarankan Rumah pertanian Chaatarpur .. Preeto setuju! Keduanya memutuskan untuk meyakinkan Maneet!
Vikram merobek foto maanet dan menempatkn fotogeet di bingkai dan MSKs di atas api! Vikram mengatakan "48 jam lagi dan kemudian ini akan ditutup selamanya ..  itu akan menjadi kediaman Vikramn Geet.."
Geet menawarkan kopi pada MSK, Maneet berpandangan ... di meja makan dan semua melihat! Nandini menggoda MSK dengan mengatakan "entah anda tenggelam dalam pekerjaan atau meneteskan air liur pada kakak Geet ..!"
MSK bertanya "ok .. jadi apa yang harus dilakukan sekarang ??"
Nandini menyarankan perjalanan ke rumah pertanian selama akhir pekan ..! MSK setuju untuk mengambil semua keluarga .. tapi Nandini menolak dan Lucky setuju ..! Jugnu datang dan mengatakan .dia sedang merasa sakit ..kemudian meminta lucky untuk kembali! Lucky memberi instruksi kepada pelayan untuk memberi tahu sopir untuk berkemas satu atau dua hari .. Kare na Maneet yang akan pergi! Orang yang mencurigakan itu tanpa sengaja mendengar dan menginformasikan kepada Vikram! Vikram ada di luar dan di dekat matahari terbenam .. Dia mengatakan .. "menunggu akan berakhir sebelum 48 jam .. Say datang untuk bertemu denganmu Geet .. di rumah pertanian anda. "
Nandini meminta maaf kepada Geet karena tidak memikirkan dia dan Maan saat mereka bermasalah. Maan dan Geet pergi ke rumah pertanian. Setelah menempuh perjalnan, Geet hatus sendirian ke rumah pertanian karena Maan memiliki pekerjaan di kantor.
Vikram mengikuti Geet ke rumah pertanian. Maan menyimpan kejutan untuk Geet.
Lucky dan Preeto memainkan lelucon pada Jugnu.
 Vikram memakai topeng dan datang menemui Geet. Geet berpikir dia Maan.Vikram dan Geet menari bersama. Maan masih dikantor. Jugnu, Lucky dan Preeto merasa ada hantu di rumah saat mereka mendengar suara ghunghroo.
Maan sampai di rumah pertanian. Namun seseorang menculik Maan. Geet kaget melihat Vikram yang ada di balik topeng.
Geet ketkutan dan menghindri vikram,  Geet menemukan Maan diikat di rumah pertanian. Vikram menghalngi Geet mendatanginya untuk menyelamatkan Maan. Vikram berperilaku buruk dengan Geet dan ketika Maan mencoba melindungi Geet, Vikram menembak Maan. Vikram meninggalkan Maan terluka dan membawa Geet pergi.
Sopir Maan memberitahu Adi tentang kejadian tersebut. Adi dan Lucky terburu-buru Maan ke rumah sakit. Adi menelpon Geet tapi tidak bisa menghubunginya. Geet khawatir tentang Maan dan ingin kembali ke masa depan. Vikram menegur Geet karena menyebut nama Maan.
Maan akhirnya tersadar di rumah sakit.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement