Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 223-224 ANTV / Episode 45 & 46 Season 2

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 223-224 ANTV / Episode 45 & 46 Season 2 || Abhi meminta Pragya untuk memutuskan tentang pakaian mehendinya. Pragya mengatakan "Anda terlihat bersemangat hari ini."
Pragya menunjukkan padanya suit. Abhi mengatakan "saya tidak akan memakai setelan saat ini."
Pragya mencari pakaiannya dan bertanya bagaimana dia yakin tentang pernikahannya. Abhi berkata "Tanu membersihkan kebingungan dan dia memberitahu bahwa perjodohan bekerja di India dan kedua pasangan melakukan penyesuaian dan pengorbanan."
Pragya berpikir "begitu cepat Tanu menjebaknya seperti ini dia memiliki otak untuk mencuci pikiran abhi. Pragya mengatakan "perjodohan perkawinan juga berakhir dengan perceraian. "
Pragya meminta dia untuk memakai pakaian apapun seperti perjodohan pernikahan. Abhi bertanya "apa yang Anda katakan? Apa saya akan senang setelah menikah?"
Dia meminta pragya untuk memberitahu.
Pragya mendapat panggilan Purab dan purab mengatakan bahwa ia akan merusak pernikahan Tanu. Abhi yang menjawab telepon dan meminta pragya menjawabnya terlebih dulu. Pragya mengatakan "jika saya akan berada di tempat anda maka saya akan menanyakan pertanyaan, jika kalian bertengkar maka apa dia akan membantu keluarga anda. Orang yang salin mencintai dia akan membantu keluarga anda."
Pragya memberikan pakaian itu dan mengatakan "saya memesan online dari desainer andaa."
Abhi berterima kasih dan menyebut fuggi. Dia meminta pragya untuk pergi dan mengatakan dia akan mengganti pakaian. Pragya keluar.  Abhi keluar dan bertanya "bagaimana saya terlihat?"
Pragya bertanya "apa panggilan anda sekarang."
Abhi berkata Nikku / Niki. Pragya mengatakan "fuggi?"
Abhi mengatakan tidak. Pragya berpikir itu mungkin imajinasinya. Mereka turun tangga. Nenek mengagumi mereka dan memberkati mereka. Abhi bertanya "Pragya siapa dia?"
Pragya mengatakan "dia ayah Tanu."
Seorang tamu mengatakan " penggemar wanita anfa akan berkecil hati untuk mengetahui pernikahan anda."
Abhi tersenyum. Purab menyapa Abhi. Abhi mengatakan "Purab bahwa ibu Tanu sedang duduk dan akan segera mati."
Tanu menyertai Abhi dan mengatakan "saya akan pergi ke mana pun anda akan pergi."
Poojai datang ke fungsi dan menyapa Tanu. Tanu mengatakan "saya tidak menelepon anda dan bagaimana anda datang ke sini."
Pooja mengatakan "saya datang untuk bertemu Abhi, dan Anda telah membuat pesta untuk beberapa alasan."
Tanu tegang. Pooja mengatakan "saya adalah penggemar Abhi dan ingin mengatakan sesuatu kepadanya. itu adalah rencana Tanu untuk menjebak anda dalam pesta, dan membuat anda bersalah. Tanu meminta dia untuk menghentikannya dan mengatakan "anda lupa bahwa pesta dan mehendi adalah hari baik saya."
Abhi mengatakan "dia adalah penggemar saya dan memiliki hak penuh untuk mengatakan."
Abhi meminta dia untuk mengatakan. Pooja mengatakan "pesta itu sepenuhnya rencana dan Anda tidak meminumnya dengan keinginan Anda, Anda mabuk paksa oleh adik sendiri Aaliya. Saya bingung dan berpikir mengapa dia melakukan hal ini dan membuat Anda minum minuman keras tanpa sepengetahuan Anda. Saya pikir anda dalam suasana hati perayaan. ketika Anda sedang berdansa dengan Tanu, Tanu membuat Anda tergelincir pada dirinya sendiri dan kemudian Aaliya mengambil gambar Anda diam-diam. Ketika saya melihat foto Anda di koran kemudian saya mengerti bahwa pesta itu di adakan untuk menjebak Anda, dan Aaliya dan Tanu mereka berdua terlibat."
Purab berterima kasih pafa Pooja. Pooja mengatakan "saya penggemar Abhi dan tidak bisa melihat sesuatu yang salah terjadi dengan dia."
Nenek berkaya "saya tahu Abhi saya tidak bisa melakukan itu dan mengkhianati. sekarang saya tahu bahwa dia dipaksa untuk melakukan semua itu. "
Nenek meminta Aaliya dan Tanu mati dengan malu. Abhi meminta Aaliya untuk mengatakan jika pooja mengatakan kebenaran. Abhi bertanya "anda terlibat dalam hal ini?"
Tanu berpikir "wajah sata menghitam pada hari mehendi saya."
Aaliya mengatakan "itu adalah kebenaran."
Semua orang tertegun. Abhi mengatakan "itu berarti ... Anda dan Tanu ..."
Aaliya mengatakan " ini adalah kebenaran, tetapi kebenaran di mimpi diaa. Pooja datang ke sini sebagai kekasih Anda hari ini dan tidak memberikan selamat pada anda. Anda meragukan saya dan percaya gadis ini. Bagaimana Anda dapat meragukan saya, dan membuat daya emosional. Apa saya akan membuat Anda minum secara paksa ?"
Aliya berpura-pura menangis. Abhi mengatakan "Saya harap Anda tidak melakukan ini. Saya hanya bertanya pada Anda dan tidak menyalahkan Anda."
Aaliya mengatakan "dia benar-benar menyukai Anda dan itulah mengapa datang untuk memberitahu rahasia dia. Pooja tifak tahan ketika tanu memberitahu dia akan menikah dengan anda. kemudian dia datang ke sini untuk merusak acara."
Pooja mengatakan "saya tidak cemburu pada Tanu."
Aaliya mengatakan "anda telah mengatakan bahwa Anda ingin pasangan hidup Anda seperti Abhi. Apa anda tidak ingin Abhi menjadi pacar anda? Anda mengatakan bahwa Anda ingin Abhi menjadi pacar Anda."
Pooja mengatakan "daya tidak mengatakan itu."
Purab meminta dia untuk membiarkan Pooja mengatakan. Aaliya mengatakan "dia telah menyerang ruang pribadi saya, dan saya akan menyerang kembali dan akan menghina dia. Anda tidak memberitahu Tanu bahwa Anda mencintai Abhi dan ingin menghabiskan hidup bersamanya. apakah Anda tidak mengatakan padanya bahwa Anda ingin mendekati Abhi, ingin memeluk dan menciumnya."
Aliya meminta dia memberikan telepon dan memasukkan password. Dia menunjukkan foto Abhi dan Pooja di ponsel. Dia bertanya "abhi kapan Anda mengambil foto dengan dia."
Abhi berkata "saya tidak ingat."
Aaliya menunjukkan foto lain dan mengatakan "penggemar mengedit foto dan membuat gambar seperti ini. Gadis ini terobsesi dengan Anda dan tidak bisa ingin melihat Anda menikah dengan orang lain. Ketika dia mendengar tentang pernikahan Anda dengan Tanu, dia datang ke sini untuk merusak acara mehendi. Tanu tidak bisa mengatakan apa-apa, melihat kondisi dia. Saya sedih juga, karena saudara saya sendiri meragukan saya karena orang asing."
Aliya berpura-pura menangis.
Abhi meminta maaf padanya, dan berjanji bahwa dia tidak akan pernah mempercayai siapa pun ketika mereka berbicara terhadap dirinya. Dia menegur Pooja. Pooja berkata " saya tidak berbohong. Tanu dan Aaliya keduanya menjebak Anda."
Pragya meminta Pooja untuk pergi. Aaliya memegang tangan dan mengusirnya keluar dari rumah.
Sarla mengatakan dia tidak ingin pergi untuk mahendi Abhi dan Tanu. Janki mengatakan "tapi dia telah mengundang kita."
Sarla mengatakan "saya tidak bisa melihat rasa sakit pragya."
Aaliya kembali dan bertanya  "Purab anda adalah teman Abhi atau saudara pragya? apa Anda berpikir bahwa Anda akan membuat saya kalah? Saya 10 langkah di depan Anda dan ketika Anda mencapai tingkat saya, saya akan menjadi 10 langkah di depan. Anda harud berpikir 10 kali sebelum merencanakan sesuatu pada saya . Saya tahu kalian semua akan merusak fungsi mehendi, dan saya akan terkejut dan menerima kekalahan. Saya sudah memutuskan untuk mengejutkan Anda semua."
Dia melihat pragya dan mengatakan "saya merasa buruk untuk Anda. ttawaranya jika Anda meninggalkan kehidupan Abhi maka saya berjanji untuk membatalkan acara mehendi."
Pragya mengatakan " jika mehendi Tanu ditulis dalam takdirnya maka tidak ada yang bisa menghentikannya. Say akan memberikan Anda tawarkan, dan anda hentikan konspirasi dan pernikahan Tanu dan Abhi. Saya berjanji saat abhi mendapat ingatannya kembali, saya akan memintanya untuk mengampuni Anda."
Aaliya berkata "keberuntungan akan selalu menyertai saya, anda pikirkan tentang tawaran saya, penawaranberlaku sampai acara berakhir."
Pragya datang ke kamar abhi dan bertanya "apa yang anda pikirkan?"
Abhi mengatakan " ini adalah kegilaan penggemar dan bagaimana dia bisa melakukan ini. Anda adalah penggemar saya juga, tapi tidak melakukan ini."
Pragya mengatakan "tidak, dan jika ada sesuatu yang juga saya lakukan saya tidak akan mengatakan."
Abhi mengatakan "sehingga Anda tidak akan mengatakan dan Anda rumit.Anda berbicara begitu baik. mengapa Anda penggemar no 1.saya."
Abhi meminta dia untuk ikut.
Dokter menghentikan ibu Tanu dari makan sesuatu dan mengatakan "itu adalah buruk bagi kesehatan Anda."
Ibu tanumengambil minuman. Dokter menghentikanya dan meminta dia untuk minum air. ibu Tanu mengatakan "saya akan ....."
 Dokter mengatakan "Anda dapat mendapatkan stres dan bisa mendapatkan serangan jantung. Anda harus duduk."
Sarla dan Janki datang ke sana. Tanu bertanya "siapa yangtelah mengundang mereka."
Aaliya bertanya kepada mereka mengapa mereka datang dan siapa yang mwmberi izin. Abhi datang dan bertanya "bii Sarla, mengapa kalian datang terlambat. Saya telah menunggu kalian."
Abhi memperkenalkan nenek pada Sarla dan Janki. Nenek dan Sarla saling menyapa. Abhi bertanya " di mana nenek rockstar?"
Sarla mengatakan "dia tidak bisa datang karena nyeri sendi."
Abhi mengatakan " baiklah masuk.  Nenek saya telah mengundang mereka karena sayamendapat perasaan keluarga dengan mereka."
Nenek indu Dasi " Anda telah melakukan dengan benar."
Tanu mengatakan "Aaliya saya berpikir seolah mehendi pragya."
Aaliya mengatakan "saya akan menghina pragya dan keluarganya saat ini."
Nenek mengatakan " Purab, saya sangat takut karena Aaliya. saya yakin bahwa dia akan menghina mereka."
Purab mengatakan "aa, Anda benar."
Nenek berkata "saya tidak tahu bahwa abhi telah memanggil mereka. Kita ingin membawa kembali ingatannya, tapi tidak seperti ini."
Purab minta dia akan mengurus mereka.
Tanu dan teman-temannya menari di lagu mehendi hai rachne wali ... .Mereka datang ke Abhi dan mengatakan sekarang dia harus mencari namanya di tangan Tanu. Pragya berpikir dia tidak bisa melihat nama Abhi di tangannya. pragya akan pergi dan bertabrakan dengan Tanu. Dia meminta maaf dan pergi. Abhi mengikuti dia dan bertanya "mengapa saya merasa seolah-olah anda ingat sesuatu. Saya merasa seolah-olah pragya menyembunyikan sesuatu dari dia."
Abhi bertanya "pragya apa anda menyembunyikan sesuatu dari saya."
Pragya mengatakan "tidak, mengapa saya menyembunyikan?"
Abhi mengatakan "mengapa Anda datang ke sini, apa Anda tidak senang dengan mehendi saya ?"
Pragya mengatakan "saya merasa aneh karena banyak orang di sana dan itu sebabnya keluar."
Abhi mengatakan "saya pikir Anda merasa sama seperti saya."
Pragya bertanya "apa maksud Anda?"
Abhi mengatakan "ands menikah, tapi tidak dengan keinginan anda. sejak kecelakaan itu, saya merasa ada sesuatu yang hilang dari hidup saya. Saya benar-benar benci perasaan ini danapa yang terjadi di masa lalu 2,5 tahun siapa yang tahu hati saya, tapi buka pikiran saya."
Pragya berpikir "nenek mengatakan bahwa kita akan membantunya mendapatkan kembali ingatannya, dan saya harus berusaha ."
Pragya mengatakan "mungkin seseorang di masa lalu anda."
Abhi mengatakan "jika saya akan memiliki cinta pada seseorang, maka dia akan dengan saya sekarang."
Pragya mengatakan " mungkin Anda mencintai seseorang dan lupa dia seperti Anda lupa cintanya."
Aaliya meminta Tanu meminum seteguk anggur. Tanu mengatakan "mehendi tidak diterapkan di tangan saya sampai sekarang, dan mengapa Anda menawarkan pada ragya."
Aaliya mengatakan "saya telah menawarkan pada pragya sehingga anda bisa mendapatkan pernikahannya secara langsung."
 Tanu berpikir "pragya akan menghentikan pernikahan saya."
Aaliya mengatakan "biarkan dia tinggal di sini dan menangis.dia pastk akan mati, melihat anda dengan Abhi."
Tanu mengatakan "saya calon istrinya."
 Aaliya meminta dia untuk ikut dengan dia dan mengatakan "saya akan mematahkan ego Sarla dan keluarganya."
Nenek meminta pragya percaya dan mengatakan "tuha tidak akan pernah membiarkan sesuatu yang salah terjadi pada Anda."
Nenek meminta pragya untuk melihat kondisi ibu Tanu karena Dokter mengganggunya.
Aaliya meminta pragya untuk membawa piring mehendi dari kamar dan mengatakan nenek akan menerapka mehendi di tangan Tanu . Nenek mengatakan pragya tidak akan pergi, dan meminta dia untuk memanggil Robin untuk melakukan pekerjaan itu. Aaliya mengatakan " pragya akan melakukan pekerjaan ini."
Dia meminta pragya untuk pergi. Dia meminta nenek ikut dengan dia untuk Tanu.
Aliya membwa nenek ke Tanu. Dia meminta nenek untuk memberitahu Tanu tentang pernikahan dan ritual. Tanu mengatakan "saya ingin menjadi menantu yang baik juga."
Pragya datang ke kamar dan mengingat mehendi dia dengan Abhi.
Abhi menyebut Nikita saat pragya mengambil piring. Pragya berbalik dan isi piring jatuh di atas kepalanya. Abhi menempatkan tangannya di atas kepala karena sindoor jatuh pada dahinya dan mehendi diterapkan di tangan pragya. Semua orang menyaksikan kejadian dan senang, kecuali Tanu dan Aaliya. Abhi meminta maaf kepada pragya dan membantu dia mengambil piring. Dia mengatakan "ini aneh, mehendi adalah untuk tanu, tapi itu diterapkan di tangan Anda. Jika ibu Tanu melihatnya maka dia akan mendapatkan serangan jantung. Anda terlihat sebagai pengantin dengan sindor di dahi dan mehendi di tangan."
Abhi meminta pragya untuk pergi ke kamarnya dan mencuci tangan dan wajahnya. Abhi mengatakan bahwa dia juga akan pergi dan mencuci tangannya. Pragya menunjukkan tangannya ke Sarla. Dia merasa dahi nya diisi dengan sindoor oleh Abhi, dan senang.lagu Allah Wariyan bermain. Dia terlihat di tangan dan tersenyum padanya.
Aaliya marah dan berpikir pragya telah menumoah semua mehendi di lantai dan berpikir mengapa Abhi menghentikannya. Tanu menyalahkan Aaliya untuk merusak mehendi nya. Nenek mengatakan " Aaliya tidak ada yang bisa terjadi ketika Tuhan ingin dua orang yang mencintai untuk bersatu."
Tanu meminta "yang anda bicarakan pragya dan Abhi."
Nenek berkata "saya berbicara tentang sindoor pragya dan tidak akan membiarkan Abhi terpisah dari pragya. Hubungan mereka diikat dengan tali dan meskipun mereka berjalan secara terpisah, tetapi mereka kembali ke satu sama lain. Tuhan tidak pernah ingin mereka untuk berpisah dan itulah mengapa mengirim Abhi ke kantor yang sama di mana pragya bekerja sebagai resepsionis."
 Sarla bilang aku tidak ingin pragya dan Abhi datang muka dengan muka, tapi ia datang ke rumah kami dan kemudian dibawa pragya sini. Dia mengatakan Abhi tidak ingat apa-apa, tapi hatinya tahu semua dan memiliki pragya hanya ..
Sarla mengatakan " Tuhan tidak ingin pragya pergi dari hidup abhi dan dia tidak bisa melupakan pragya dari hatinya. Tanu ... Anda ingin menikah dan mendapatkan nama mehendi tertulisnya di tangan Anda, tetapi Anda tidak bisa menghapus nama pragya dari hati abhi."
Aaliya mengatakan " cukup ceramah anda. Tanu pasti akan menikah dengan Abhi."
Nenek bertanya "apakah anda marah?"
?nenek meminta dia untuk melihat bahwa pragya dan Abhi ditakdirkan untuk bersama dan mereka hidup untuk tetap bersama. Dia mengatakan "Abhi akan mengisi dahi pragya dengan sindoor. Anda berdua tidak pernah bisa memisahkan mereka."
Tanu kesal dan pergi. Aaliya meminta Robin untuk membuang shagun thaali di tempat sampah. Robin mengambil piring. Aaliya berkata "saya akan melihat siapa yang akan menghentikan pernikahan dan nama Abhi di mehendi akan berlaku di tangan Tanu dan dia akan menikah dengannya."

SINOPSIS LONCENG CINTA SEASON 2 EPS 47 & 48 >> 
<< LONCENG CINTA 2 EPISODE 43-44 SEBELUMNYA  

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement