Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 75 Tayang 31 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 75 Tayang 31 Maret 2017 ANTV (Lengkap) Setelah mengatakan banyak hal pada geet dan dev,  maan meninggalkan mereka. Nenek datang menanyakan apa yang terjadi. Geet menceritakan pada nenek tentang semua itu. Geet merasa buruk karena menghancurkan kepercayaan Maan. Tanpa sengaja anne mendengar percakapan nenek dan geet. Anne marah pada Arjun karena dia merasa dia memberitahu Maan tentang Dev dan Geet. Anne menemui arjun dan menugurnya.  Dia mengatakan semua tuduhannya pada arjun. Arjub tidak menjawab apa-apa atas tuduhan anne itu.
Nenek mengatakan pada geet bahwa dia akan mengatakan semuanya pada maan,  tapi geet menghentikan dia dan memutuskan untuk berbicara sendiri pada maan.

Maan yang merasa di kecewakan berdiam diri di kamar, Geet datang dan Geet mengatakan Maan kebenaran bahwa Dev menyelamatkan nyawanya dengan memberikan darahnya. Maan marah pada Geet karena meminta bantuan dari Dev. Maan mengatakan lebih baik dia mati dari pada hidup dengan darah dev. Geet muak pada Maan karena lebih mementingkan permusuhannya dari hubungan mereka. Geet mengatakan kekesalannya dan mengatakan bahwa maan telah berubah,  dia menibggalkan maan dari sana.

setelah geet pergi, Maan merasa Geet benar dan menyesali karena kesalahpahaman nya. Maan memutuskan untuk mengubah dirinya karena ia tidak ingin kemarahannya mengambil alih dirinya dan hubungannya. Nenek meminta maanuntuk meminta maaf kepada Geet karena dev hanya mengambil kebaikan dari Dev untuk menyelamatkan kehidupan Maan.
Geet duduk di samping tempat tidur,MSK datang dan berkata "saya minta maaf Geet. saya membuat kesalahan"
Geet bangun untuk pergi dan MSK memegangi tangannya. Mk mengatakan "marahlah pada saya, tapi jangan berpaling dari saya.  Saya tahu saya melukai anda ... tetapi saya membuat kesalahan besar dalam kemarahan saya. Beri saya hukuman tapi Geet berbicalah pada saya ."
Geet tetap "diam."
MSK memegang telinganya pertanda dia minta maaf,tapi Geet berpaling . MSK berpikir "kali ini geet tidak akan memafkan hanya dengan kata-kata."
Geet melihatnya dan tidur di tempat tidur.
Nenek dan anne bersana  Dev. Dev berkata "lihat apa yang terjadi ?? Oleh karena itu saya ingin pergi .. Saya di sini sehingga preman mencari saya,  dia mereka datang ke sini menghancur kebahagiaan Maneet."
Nenek mengatakan "tapi bukan kesalahan anda."
Anne berpikir "jadi Arjun tidak memberitahu MSK, apa yang saya lakukan ."
Pagi hari, MSK berada di meja makan. Anne,Geet duduk.. Geet tidak melihat mk. MSK terlihat sedih.MSK sarapan dan memuji Geet karena makanan enak. Nenek mengatakan "nakula yang membuat atas instruksi Geets ."
Dev datang dan mengatakan "saya akan pergi."
Nenek, dan anne terkejut. Dev berkata "kakak, saya tahu saya tidak boleh datang ke sini. tapi saya ingin bertemu anda sepanjang waktu malam.terakhir .. !! Aku tahu m bersalah .. tapi setelah kemarin malam.  Saya mohon maafkan saya ."
Nenek melarangnya pergi. Dev mengatakan "saya mohon biar saya pergi.saya ingin melakukan sesuatu."
Dev pergi .. Nenek melihat MSK !! MSK mengatakan "Berhenti Dev!"
Semua menatap dan MSK mengatakan "sampai anda sepenuhnya pulih, anda bisa tinggal di sini ."
Dev mengatakan "saya tahu. Kakak berhati besar, tapi saya tidak ingin ada masalah antara anda dan Geet ."
MSK masih marah pada dev dan MSK mengatakan "saya membiarkan anda tinggal untuk nenek,  saya tidak bisa melihat nenek sedih dan MSK tidak bisa berhutang jadi saya membayar itu dengan membiarkan anda tinggal di sini ."
Dev berterima kasih dan kembali ke rumah belakang. Nenek menepuk bahu MSK dan msk menggenggam tangan nenek. Dan melihat Geet . Geet bangun dan pergi. Nenek mengatakan "kali ini tidak akan mudah untuk menenangkan Geet .."
MSK datang ke kamar mengikuti Geet dan meminta maaf .Geet diam, geet memberikan dompet, kunci dan saputangan. Geet pergi dengan tetap diam. MSK berpikir "geet masih marah."
Adi menelpon MSK dan meminta dia datang ke kantor karena ada hal yang pentinb.
Nitya datang ke ruangan Arjun dan melihat arjun hilang dalam pikirannya. nitya menawarkan kopi. Arjun ragu-ragu tapi Nitya bersikeras untuk membawa kopi. Anne meneelpon Arjun, tapi arjun tidak menerima . Anne menyadari bahwa dia membuat kesalahan dengan menufuh arjun. Dia memutuskan untuk pergi ke kantor dab berbicara dengannya. Nitya kembali menawarkan untuk membuat kopi untuk Arjun. Arjun mengatakan "saya ingin tinggal sendirian .. Saya mohon."
Nitya setuju.

Adi memberikan presentasi kepada klien dan MSK hilang dalam pikirannya berpikir bagaimana untuk menenangkan Geet. Kemudian msk berpikir harus melakukan sesuatu untuk menyenangkan hatinya. Adi menyadarkan dia dan meminta untuk berbicara. MSK membuat alasan dan mengatakan dia memiliki panggilan penting. Msk pergi dari sana. MSK menelpon Geet tapi terputus. MSK menelpon lagi, kembali geet memutuskan panggilan. MSK mengirim pesan "anda tidak mengirim makan siang saya ? Saya sangat lapar."
Geet menjawab "saya tidak memasak makan siang. "
Geet kemudian mengirim no restoran. MSK gelisah ketika melihat itu dan msk mengirim pesan lagi. "dari manapun anda mendapatkan makanan untuk saya,  saya akan makan ketika anda menyuapi saya !"
Geet tidak membalas. MSK bertanya-tanya mengapa tidak di balas. Adi datang dn mengatakan "kamj menunggu anda."
MSK berkata "apa yang penting ??"
Adi  mengatakan " proyek Rs.400 Core."
Anne datang ke Arjun dan meminta maaf bahwa dia telah salah paham dan anne memohon agar arjun memaafkannya. Anne memeluk dia .Nitya datang dan meminta maaf. Arjun mengatakan "tidak apa-apa."
Nitya membawa kue coklat dan meemberikannya pada arjun. Anne merasa diabaikan dan pergi.
Adi mengatakan "ink proyek besar .. jadi kita perlu tim keuangan besar"
Adi bertanya pada mk dan MSK berkata "harus bertanya pada nenek, sehingga saya akan menelpon nenek dan kembali."
MSK menelpon rumah dan mengatakan "saya perlu berbicara dengan Geet."
Nenek mengatakan "anda tidak bersana Geet ?? Ini hari pemeriksaan kehamilannya."
MSK berpikir "saya membuat kesalahan lain ."
Adi datang untuk memanggilnya dan mengatakan "ini 400 Cr. proyek, klien gelisah ."
MSK mengatakan "jika saya tidak pergi ke mana saya harus pergi, hidup saya akan menjadi hancur dan anda khawatir untuk proyek anda??"
Adi mengatakan "baiklah."
Maan memutuskan untuk pergi terlebih dulu untuk membawa Geet!
Geet telah berada di rumah sakit untuk pemeriksaan. Dokter mengatakan semuanya baik dan bertanya tentang mk. MSK datang dan meminta maaf karena terlambat. Mereka mulai berdebat dengan melibatkan dokter sebagai perantara. Dokter meminta mereka pergi dan mencari hakim lain karena masih banyak lasien lain dan dokter meminta geet datang kembali minggu depan.
Geet dan maan pergi dari sana.  Maan mengikuti geet masuk dalam mobilnya. Maan menolak kembali ke kantor dan ikut bersama geet kerumah. Adi menelpon geet dan mengatakan kepadanya bahwa Maan telah meninggalkan proyek besar dalm sejarah khuran untuk menemui nya. Adi meminta geet kembali mengirimkan maan ke kantor. Geet berusaha untuk membuat maan ke kantor.
Geet kembali ke rumah dan Maan memberikan kejutan pada Geet dengan menyiapkan kamarnya dan kamar bayi. Geet tetap marah pada Maan. Nenek meminta geet memaafkan maan. Tapi geet mengatakan pada nenek bahwa dia telah memaafkan maan dan hanya berpura-pura marah pada maan. Nenek setuju untuk mendukung geet. Maan tanpa sengaja mendengar percakapan mereka.
Anvesha merasa cemburu ketika Arjun memberikan banyak pekerjaan penting pada Nitya.
Di meja makan, nenek dan Geet tersenyum . MSK datang dan mereka berhenti. MSK berpikir "lihat Geet menjadi serius sekarang. mari kita lihat berapa lama anda akan tetao berpura-pura."
Geet mencuri pandang pada MSK dan berpikir "kontrol diri anda geet, maka anda dapat mengontrol maan. Kali ini anda akan membuat dia setuju untuk anda."
MSK berpikir "geet berpikir untuk memberikan saya sebuah pelajaran .Ayo lihat!"
Geet mengatakan "apa anda mengatakan sesuatu."
MSK mengatakan "tidak ."
Geet khawatir dan berpikit "mengapa anda tidak berusaha untuk menenangkan saya."
Geet bingung dan tapi MSK memberikan air dan mengataka. "air akan membantu anda."
Geet kesal. MSK mencoba untuk mengambil Salad dan roti . Geet mengambil keduanya dan MSK aka mengambil .. Keduanya saling menatap.  Nenek berpikir "geet akan terjebak."
Nenek bangun untuk pergi dann mengatakan "saya selesai, saya makan lebih sedikit karena diet!"
MSK berkata "diet ??"
Geet makan. MSK menatapnya dan kemudian kembali ke makan. Geet mencoba untuk mengambil air, MSK menyentuh tangan dan air jatuh pada Geet. Geet bangun, MSK mencoba untuk membantu. Keduanya memandang dan lagu Mahii berputar. MSK mengambil dupattanya dan mencoba untuk menyeka wajahnya. Msk lebih dekat pada geet dan Geet menyadari apa yang dia lakukan dan dia pergi dari sana. MSK mengatakan "ini adalah sebuah awal, saya tidak akan melepaskan anda."
Geet datang ke kamarnya. Nenek datang dan mengatakan " pertengkaran kaliam lucu, tapi peregangan terlalu banyak dan ini tidak baik akan menyebabkan masalah besar. Anda tahu MSK bagaimana jika dia menganggap masalah ini serius."
Nenek meminta geet untuk menghentikan drama dan Geet setuju Dadi daun! Ketika nenek keluar, dia menabrak MSK. Nenek melihat MSK melotot dan nenek mengatakan "mengapa anda marah ?"
MSK mengatakan "ands tahu alasannya ."
Nenek mencoba untuk menenangkan MSK dan berkata "saya mwncoba untuk membuat anda menyadari, dia telah memaafkan anda.  Anda diamlah!!"
MSK mengatakan "diam ?? Saya tahu betul. saya mendengar anda dan Geet berbicara.. Tapi sekarang nenek harus membantu saya ."
Nenek berkata "saya akan gila berada di antara kalian berdua."
MSK berkata "tidak,  sekarang dengarlah."
Nenek mengatakan "tapi masalah Geet jangan lebih dari ini ."
MSK berkata "tentu,  tapi nenek harus membantu saya."
Nenek setuju .MSK berkata "besok kita akan membuat tarian untuk Geet ."
Maan berpura-pura sakit dan demam.
Arjun menawarkan untuk membawa Nitya keluar makan malam karena ia terkesan dengan pekerjaannya.

Dev keluar mencari pekerjaan.
Geet mengatakan pada nenek tentang Maan yang masih tertidur. Nenek pergi untuk memeriksa Maan dan mengatakan "Geet,maan demam tinggi."
Geet khawatir untuk Maan dan mulai berbicara dengan maab. Geet kemudian menyadari bahwa Maan berpura-pura sakit. Geet menyadari bahwa nenek dan Maan sedang bermain lelucon pada dirinya. Maan dan Geet akhirnya kembali membaik.
Arjun marah ketika dia menangkap anne membaca surat dari Nitya. Anne memutuskan untuk bekerja pada proyek-proyek yang terpisah karena dia tidak bisa mentolerir sikap Arjun.
Maan tanpa sengaja mendengar Dev yang sedang berbucara dengan nenek.  Dev mengatakan "nenek,  sata tidak ingin bekerja di perusahaan kakak karena saya tidak ingin membuat masalah."

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement