Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 39-40 Tayang 23-24 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 39-40 Tayang 23-24 Februari 2017 ANTV (Lengkap) || Geet berjalan di koridor saat itu dia memikirkan apa semua yang dikatakan MK. Geet berpikir "jika saya menjawab pertanyaan itu maka saya akan mendapatkan jawaban saya juga."
MK di ruang pertemuan skan membahas tentang proyek bungalow. Maan sedang serius berkata " apa itu cinta ....."
Adi mengulangi perkataan maan, ketika itu geet masuk,geet melengkapi kalimatnya " bersama Anda sepanjang hidup dan mati juga tidak memisahkan anda."
mk berkata pada dirinya sendiri " Anda menjawab pertanyaan apa arti cinta untuk Anda."
Saasha mengejek geet, mengatakan "Anda tidak akan mengerti itu, kita sedang membangun rumah untuk jutawan, yang tidak tinggal di satu tempat bertahun-tahun dan bukan untuk kelas menengah."
Mk memberikan saasha tatapan tajamnya. Sasha berkata "MK, saya pikir ..."
Mk menghentikannya dengan tangannya dan mengatakan "lihat geet berapa lama cinta akan meguatkan pondasi. Kuat pondasi dari pada hubungan."
adi mengatakan "benar, kata KC selalu menggunakan bahan berkualitas baik sehingga pondasi pasti kuat."
Maneet sibuk dengan perasaan cinta mereka. Geet menambahkan "ketika bangun di pagi hari, sinar matahari menunjukkan wajah tersenyum pada saya, sehingga sepanjang hari bisa masuk ke ingatan saya."

MK tidak bisa menjawab. Adi mengatakan "saran yang baik, sinar matahari pertama harus ada di kamar tidur sehingga harus menghadap ke timur."
Sekarang giliran Mk yang mengatakan apa yang ada di hatinya "Di malam hari wajahnya akan bersinar di depan tamu."
Geet ingat pembicaraan tentang bulan dan mengatakan "lebih terang dari cahaya bulan, benar?"
Maan terus menatap, taasha berteriak "saya mendapatkannya, Anda ingin ruang tamu menyala karena tamu akan datang ke sana."
Saasha menghentima  taasha. Mk berkata "itu bagus."
Dia meminta agar menyiapkann cetak biru. Semua pergi, geet mengatakan "jadi Anda mengambil proyek?"

mk mengatakan "Anda telah memberi saya jawaban,"
Mereka berpandangan.
Klien menyukain desain, maneet sibuk menatap. saasha tidak suka hal itu.  DeMello mengatakan "mk, tidak ada yang bisa memahami cinta yang lebih baik dari pada Anda."
Rose menambahkan "kita melihat cinta maan dan geet di dalamnya, kalian di ciptakan untuk satu sama lain."
Maan memberitahu bahwa geet yang mendesain, sedangkan geet memberitahu bahwa maan yang mendesain."
DeMello lucu melihat itu,dan mereka mengundang Maneet untuk ulang pernikahan mereka, geet bertanya "pernikahan ???"
Rose mengatakan "pada ulang tahun kelima kami, kami memperbaharui sumpah kami. Sehingga kami ingin kalian menjadi bagian dari itu, saya menginginkan geet sebagai pengiring pengantin."
Maneet bersamaan memutuskan untuk mengatakan ya.
Di sisi lain, dev mencoba menghentikan naintara, namun gagal. Nenek datang dan bertanya "apakah kalian bertengkar lagi ?"

Dev berkata "naintara telah meninggalkan saya dan saya tidak bisa mengatakan alasannya ."
Mk masuk ke ruangan geet mengatakan "pagi ini Anda membuat alasan menjadi sekretaris dan datang sendirian, tapi besok saya tidak akan membiarkan Anda pergi sendirian, Jika Anda ingin, Anda dapat datang bersama saya sebagai tunangan."
Geet memberi tanda untuk ya.  Maneet berjalan bersama-sama.
Mereka tiba di rumah belakang. Geet mulai berjalan saat itu MK berkata "kebenaran dan kejujuran."
Mk memperbaiki kata-katanya dan berkata "anda ingin tahu apa arti cinta bagi saya. Bagi saya cinta adalah kebenaran dan kejujuran. hubungan tanpa cinta jika tidak ada kepercayaan dan kebenaran di dalamnya. Saya melihat kebenaran di mata Anda. Anda selalu menghadapi kebenaran, tidak melarikan diri dari itu. Itulah mengapa Anda memiliki kilauan mata, mata Anda mencerminkan hati ynda yang bersih."

Geet melihat ke bawah, maan menggerakn wajahnya kepadanya dan mengatakan "jangan melihat ke arah yang jauh, mata Anda menceritakan apa yang terjadi di dalam hati Anda. Anda tidak mengatakan apa-apa kepada saya geet, mengapa saya melihat semua di mata Anda dan berhenti."
Mk menarik diri dan pergi. Geet menangis berpikir, "dia mengataka n semua untuk saya dan saya belum mengatakan kepadanya kebenaran terbesar dalam. hidup saya maka apa dasar hubungan yang kita miliki ??"
Geet merasa bersalah untuk menyembunyikan masa lalunya, sehingga memutuskan untuk memberitahu Maan.
Dev bermain squash dan mengingat saat-saat indah dengan naintara dan mengingat  obrolan terakhir dengan naintara.Dev memutuskan untuk tidak lari, menghadapi itu dan mengatakan yang sebenarnya ke MK.

Di sisi lain, Geet berlatih bagaimana cara memberitahu masa lalu untuk Mk, membayangkan mk di kursinya. Geet menegur dirinya sendiri karena tidak mengatakan itu denga. benar dan memerintahkan pada dirinya sendiri untuk memulai dari awal. Dia berlatih berkata "Anda tahu bahwa saya meninggalkan desa, dan datang ke Delhi, tapi saya tidak pernah mengatakan kepada Anda mengapa. Sata ingin mengatakan sesuatu."
MK berdiri di belakangnya, mk mengatakan "geet."
Mk berpikir "Anda telah memutuskan untuk berbicara tentang hati anda."
Geet mengatakan "saya ingin memberitahu Anda sesuatu Maan."
Keduanya berjalan mendekat, geet berkata " saya ingin memberitahu Anda .... "
Mk memotong pembicaraan geet dan berkata "kita sudah terlambat. jadi bersiap-siap."
geet menyelanya dan berkata "ini sangat penting."
Maan berkata "saya tahu."

sekarang geet terkejut. Maan meminta dia untuk bersiap-siap. Mk bergumam "saya tahu apa yang ingin Anda katakan perasaan apa pun yang Anda ingin ungkapkan, saya telah membacanya di mata Anda.saya ingin saat itu menjadi istimewa sehingga Anda harus menunggu sedikit."
MK mencari geet, dia melihat geet tidak nyaman dalam pakaian ala barat. Maan mengatakan "anda mengenakan gaun yang Mrs deMello telah berikan pada Anda dan Anda tidak ingin mengatakan tidak karena dia klien kita. Anda berpikir jika Anda mengatakan tidak maka saya akan merasa buruk dan saya mengatakan kepada Anda bahwa saya suka gadis lainnya di gaun pendek?"
Geet memberi tanda ya. Maan berkaya "geet, Anda berbeda dari semua gadis lainnya. Anda terlihat cantik apa adanya. Mk mengatakan Anda tidak memerlukan hal-hal buatan karena kesederhanaan anda adalah kecantikan anda. Tidak ada yang bersembunyi di balik kecantikan Anda."
Maan meminta geet untuk mengganti pakaian. Maan pergi, kata-kata maan selalu bergema di pikiran geet .. Geet lebih merasa bersalah sekarang, dia memutuskan bahwa dia tidak akan berpura-pura dan akan mengatakan yang sebenarnya dengan lengkap.
Pesta ulang tahun pernikahan Demello akan di mulai. Mk mengatakan "geet akan terlambat untuk datang."

Tapi kemudian, mk terpesona melihat Geet  yang terlihatt malu-malu. MK berdiri di samping deMello dan Geet berjalan kerahnya perlahan. Mk masih melihat geet, Kedua pasangan berada di altar . Rose mengatakan "geet, anda terllihat sepertu pengantin wanita hari ini."
deMello mengatakan "Jika anda ingin, kita bisa mendapatkan kalian berdua menikah hari ini"
Geet mengatakan tiadak dan maneet saling menatap. Sumpah pernikahan ditukar . Maneet melihat satu sama lain. Sekatang adlah cincin ceremony, pendeta menjelaskan arti pertukaran cincin dan Geet melihat cincin yang di berikan mk. kilas balik saat taqdeer. MSK mengedipkan kelopak mata seakan menyetujui pendeta berjanji. Geet melihat dia dan saat ciuman pasangan deMello . Maneet menatap satu sama lain. Lagu Kurbaan hua di putar.
Mk dan geet sekarang berdua, MSK berpikir "Geet ingin mengaku ..tapi ..."
Geet berpikir "saya takut untuk berbicara dengan anda ......"
Rose meminta Maneet untuk berpose untuk foti. Maan menempatkan tangan di bahu Geet bahu dan Maneet saling menatao.
Dev di tempat tidur kembali mengingat perkataan naintara yang mengatakan "saya menikah dengan anda karena anda pewaris kerajaan khurana."
Dev memutuskan bahwa ia akan mengatakan yang sebenarnya untuk mk. nenek datang membawa jus untuk dev. Dev bertamya "dimana kakak ??"
Nenek mengatakan "dia telah pergi ke pernikahan kliennya ..."
Kembali ke pesta.Geet mencari MK dan melihat dia bermain dengN anak . (anak perempuan). Geet berterima kasih pada tuhan dan bergumam "untuk pertama kalinya saya melihat dia tersenyum dan itu juga dengan seorang anak perempuan."
Geet menjadi ingan pada anak dalam kandungannya. MK melihat Geet dan pergi.Geet mengikutinya  Geet datang ke tempat terbuka dan melihat semua dekorasi. MK menyentuh Geet dengan bunga di bibirnya, MK mencium kepala Geet dari belakang . kemudian matanya dan hampir ke bibirnya.. Geet melihatnya dan menghindar. Dev di tampilkan sedang mengemudi motornya. MK mengangkat dagu Geet dan geet mengatakan "saya harus ....."
Mk menghentikannya dan mengatakan "Geet hari ink anda harus mengataka  semua yang ada dalam hati anda . Dan tidak menyimoannya untuk dirimu sendiri. Saya akan selalu dengan anda."
Dev ditampilkan datang ke tempat di mana maneet berada. Mk berkata ya get katakan, anda mencintai saya."
Geet mengatakan "saya hamil .."
Mk terkejut dan melepaslan tangan geet. Geet ingin menjelaskan semua cerita, tapi Maan perlahan-lahan bergerak mundur. Maan berpikir tentang semua insiden yang terjadi pada geet. Geet meminta kesempatan untuk mengatakan kebenaran dan meminta maan untuk tidak pergi, tapi Maan tidaj berhenti dan hilang dalam pikirannya. Geet dibiarkan menangis. Dev masuk ke pesta.
Maan berpikir di sepanjang perjalanan pulang, bagaimana mungkin dan berpikir bahwa geet mengatakan gurwinder sebagai suami chunni hanya alasan. Maan bertanya-tanya "mengapa Geet melakukannya untuk saya?"
Maan masih ingat semua momen yang di habiskan dengannya.
Kembali ke pesta, dev berdiri di pintu masuk mencari Maan. Geet berdiri sendiri di mana dia hanya memikirkan tentang Maan. Dia berpikir kata-kata maan bahwa kepercayaan adalah segalanya untuk cinta.  Geet bertanya-tanya dengan keras "mengapa tidak ditulis di nasibnya, mengapa ketika kebahagiaan saya datang lebih dekat, Tuhan membawa pergi! Tuhan mengapa saya hanya boleh bermimpi."
Geet melihat mawar yang Maan bawa beberapa menit yang lalu dan membawanya di tangannya dan ingat Maan mengikutinya. Geet bertekad untuk mengubah nasibnya, dia masih berpikir tentang semua yang telah Maan katakan kepadanya, berpikir "Maan tidak akan pernah meninggalkan saya dan akan berdiri di samping saya."
Geet berdiri dan menyeka air matanya dan bertekad untuk mengatakan yang sebenarnya karena kepercayaan adalah yang penting bagi maan dan dia akan memberitahu masa lalunya pada maan dengan cara apapun.
Maan masih berpikir tentang Geet, dia mengendarai mobil dengan sangat cepat. Kata-kata geet bahwa dia hamil bergema. Dia menghentikan mobil dan melepaskan jasnya. Maan berteriak sekencang-kencangnya.
Dev melihat aula kosong dan bertanya di mana semua orang, orang itu menjawab bahwa setiap orang Sudah pergi. Dev berpikir dia harus berbicara di rumah dan dia akan mengatakan yang sebenarnya.
Geet pulang mencari MK,tapi mk tidak ada, dia kemudian mendengar suara dan mengikutinya. Maan terlihat sedang berlatih seni bela diri dan dia masih memikirkan Geet. Geet datang ke sana dan mengatakan "saya ingin mengatakan kebenaran."
Geet memohon untuk mendengarkan dia. Maan berjalan pergi tapi berhenti dan menghancurkan bangku sana. Geet melihat darah dan berjalan di belakang maan, tapi Maan menutup pintu di deoan wajahnya. Geet berpikir "jika tidak sekarang saya akan menceritakan seluruh kebenaran, besok."
Hari berikutnya di kantor, di mana semua orang berpikir bagaimana Maan berubah..MK tiba. Pinky berbicara tentang bagaimana manisnya mk berbicara hari ini dan mk tersenyum juga. kemudian mk masuk, mereka semua kembali bekerja. Mk marah melotot pada Adi dan berteriak padanya "apa anda adalah seorang akuntan atau Joker?"
Adi berjalan pergi. Dia tegur karyawan lain untuk tidak bekerja dengan benar! Dia memperingatkan semua orang untuk bekerja dengan baik. Geet berdiri di belakang dan mendengarkan itu khawatir.
Geet masuk ke dalam ruangan maan dan mengatakan "saya harus mengatakan yang sebenarnya."
Maan meminta Sasha untuk membawa file ke dalam tetapi Sasha mengatakan "bapak telah meminta Geet untuk mengatasinya!"

Maan meminta dia untuk melakukan apa yang dikatakan. Sasha tersenyum bahagia. Geet berpikir "saya seharusnya tidak takut dan pergi menemuinya untuk mengatakan kebenaran."
Geet memasuki ruangan maan untuk mengatakan yang sebenarnya. Maan memintageet bberhenti dan menunjukkan tangannya . Geet melihat tangan maan terluka dan karenanya yaitu mencoba untuk menyembuhkan itu tapi maan menarik tangannya menjauh dari geet. Geet akan jatuh tapi dia menyeimbangkan denga  berpegang pada tangan maan.
Geet meminta maaf karena memegang tangannya, dan berkata "tangan anda masih berdarah."
Tapi Maan tidak peduli dan memanggil Sasha untuk mendapatkan file dalam waktu 5 menit. Geet merasa buruk bahkan maan tidak melihat dia sekalipun.
Kita mulai langsung di ruang pertemuan, di mana MK mengatakan pada staf bahwa dia telah menyerukan pertemuan untuk proyek deMello. sekarang maan bilang dia tidak suka desain, adi terkejut .MK menambah "rumah cinta tak berdasar, jadi rumah terdiri dari semen dan pasir."
Adi bingung apa yang terjadi dengan MK sampai Jumat lalu dia dalam perasaan cinta,gadis lain lain melihat pendarahan tangannya, Taasha meminta dia untuk berhenti karena MK sangat marah. Maan mengatakan dengan emosi tidak akan membuat rumah cinta dan geet berjalan dengan membawa box pertolongan pertama. Mk mengatakan "saya telah memutuskan untuk mengubah desain."
 adi mengatakan "klien telah menyepakati desain itu."
 MK menjawab "tapi saya tidak menyukainya. Saya tidak memiliki pentingnya cinta dalam kehidupan, sehingga orang tidak harus merencanakan dan  menjaga cinta dalam pikiran."
Nk memberitahu Mr deMello ala dia setuju dengan keputusannya,jika tidak bisa pergei ketempat lain. Maan pergi dari sana, meninggalkan geet. Sasha dengan senang mengejek geet dengan berkaya " tampaknya MK sudah mulai menyadari."
Sasha meraih kotak dan berkata "saya akan mengurus MK jangan khawatir, ini pasti akan terjadi.anda harus mengemas tas anda dan bersiap untuk pergi."
Geet berpikir "entah bagaimana saya harus berbicara dengannya lagi kemarahannya tetap meningkat ."

Dev mengemudi keluar dari lintasannya. Dev berpikir "tidak peduli apa yang akan terjadi. Saya akan berbicara dengan kakak hari ini, saya kehilangan kesempatan kemarin."
Satu Mobil datang di belkangnya,dan seorang gadis yang berada di mobil, seseorang memanggilnya dev. Dev bertanya-tanya siapa itu.gadis itu berjalan di depan mobil dev dan menghentikannya.  Dev berkata "siapa yang sangan idiot ini."
Gadis keluar, dev turun. Gadis itu tm tersenyum, memeluk dev, dia senang, dan berkata "saya merindukan anda. bagaimana keadaan anda ?? "
Dia memanggil dev pria lucu. Dev bertanya "kapan anda datang?"
Gadis itu berkata "ketika Anda berkedip."
Dev mengatakan bahwa dia merindukannya juga. Gadis itu berpura-pura marah karena dev meninggalkannya. Dev meminta maaf, dan menawarkan untuk pergi makan pasta. Gadis itu setuju.
Mk mengemudi, geet mencoba untuk menghentikannya, mengejar mobilnya, mulai hujan, maan melihat mulai berjalan dan melihat di cermin geet jatuh. Lagu mahi di putar dan MK berhenti untuk menghormati hubungan mereka. Mk berjalan menuju geet, memegang nya, mengatakan "Anda hamil dan berlari seperti ini ?? Apakah Anda keluar dari pikiran anda?? Jika sesuatu terjadi maka siapa yang akan bertanggung jawab ??"
Geet mengatakan "Anda pergi tanpa mendengarkn saya."
Maan menjawab "itu berarti saya tidak ingin berbicara dengan Anda, maka mengapa anda berlari di belakang saya."
Geet mendesak agar mk mendengarkannya, mk berkata "kapan Anda mendengarkan saya sehingga saya harus mendengarkan Anda. Andta tidak mengatakan seua kebenaran untuk saya."
Geet mengatakan "itu sebabnya sekali dengarkan saya."
Maan menghentikan perkataan geet  dan mengatakan " cukup, apa yang ingin Anda katakan dan apa yang bisa Anda minta ?mengapa Anda menyembunyikannya dari saya?"
Maan berteriak "MENGAPA."
Geet yang malang dan takut. Maan berteriak "mengapa ??ini adalah persis bagaimana saya jatuh sebelum hujan, jatuh untuk mata anda."
Flash back adegan hujan pertama maannet dengan lagu MAHI. Maan meneruskan " bagaimana dalam hujan Anda menipu saya?"
Geet menangis, dan mk mengatakan "baik, Anda mengatakan cinta hujan, sehingga saya mencintai itu, Anda tahu mengapa karena hujan telah memudarkan warna cinta, ya saya bisa melihat wajah Anda dengan jelas, saya tidak pernah bisa melupakan apa yang Anda lakukan kepada saya. tidak pernah."
 Mendengar itu geet akan pingsan, MK akan pergi, tetapi memegangi geet dalam waktu yang tepat, mk memanggil namanya dengan keras,mk mengangkat dia. Mk membawanya ke rumah, membawa dia ke kamarnya karena geet tidak bisa ditinggalkan sendirian di luar rumah. Geet dalam keadaan tidak sadar berkata, "tolong dengarkan saya sekali, jangan tinggalkan saya, saya tidak membiarkan anda pergi."
maan menempatkan geet di tempat tidur.mk mencoba untuk membuatnya sadar, menyebut namanya meminta dia untuk bangun, menyentuh dahinya, mengatakan" geet tidak demam, tapi saya masih perlu berbicara dengan dokter."
Mk akan memanggil dokter, tapi kemudian dia berhenti kare a jika dokter datang kemudian nenek akan tahu tentang kehamilannya, geet sadar menyentuh tangan MK dan mengatakan "semua telah meninggalkan saya, hanya anda yang bersama saya, sekarang Anda meninggalkan saya juga?"
Mk melepaskan sepatunya, meliputi dirinya dengan selimut,dan mengatakan "bagaimana jika anda demam."

Mk menyebut nama geet lagi, tapi geet tidak merespon. Dia melihat lemari berjalan ke sana, mengambil kemeja putih keluar dan melihat geet.
Kembali ke dev dan perempuan itu (nama perempuan ini meera) wanita itu memesan cappuccino dan berkata " Anda masih ingat, kenangan lama sulit di luoakan."
 Dev terkejut, dia meminta dev untuk bersantai. Dia berkata " 3 thn berlalu."
Dev berkata " ya, di hari saya melamar naintara."
Meera itu berkata "hari yang sama Anda kehilangan saya."
Dev bertanya "apa ??"
Meera berkata " Anda masih tidak menyingkirkan kebiasaan Anda mengatakan apa."
Meera dan Dev ingat masa lau mereka. Meera terbukti telah jatuh cinta dengan Dev sebelum Naintara datang dalam hidupnya.
Kembali ke Maneet di kamar tidur, Mk berjalan ke arah geet, mengatakan "saya harus melakukan ini."
Mk menutup pintu. Dia duduk di tempat tidur, membuat geet duduk, membiarkan dia beristirahat di bahunya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

5 Responses to "SINOPSIS GEET EPISODE 39-40 Tayang 23-24 Februari 2017 ANTV (Lengkap)"

  1. Yeayy...sdh ada sinopsis lagi...jadi penasaran ditunggu ya lanjutannya.
    Terimakasih dan smangaat

    BalasHapus
  2. Seruuuuuu...lanjut lg dunk, hehe...

    BalasHapus
  3. 👍👍...thanks

    BalasHapus
  4. Yeah makin mngreget aja nih.....lanjut donk sinopsis nya...penasaran

    BalasHapus
  5. Lanjuuut.. Lanjuuttt.. 😍😍

    BalasHapus

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI