Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS THAPKI Epsiode 562 / 21 Januari 2017 (Tayang di TV India)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS THAPKI Epsiode 562 / 21 Januari 2017 (Tayang di TV India) || episode dimulai dengan thapki berkata dengan tatapan kosong  " janhan mengganggu saya." Vasu  bertanya "Thapki mengapa anda menampar Bihaan, Dia mencoba untuk membantu anda dan anda menampar dia."
Thapki tetap diam. Vasu membuat dia kembali sadar dan bertanya "apa Anda baik-baik saja?"
Thapki berkata "bihan, apa saya telah melakukan sesuatu yang salah."

Thapki memeluk Bihaan. Bihaan mengatakan "apa sesuatu terjadi pada anda?"
Bihan khawatir untuk thapki (berasa udah 1000 tahun liat bihan terang-terang khawatir sama thapki ). Thapki menangis. Sankara marahmelihat semua itu (ayo pake otak kamu yang secuil harus bikin rencana apa lagi buat misahin bihan dan thapki,,, eit tapis moal tiasa neneng hahaha). Shraddha bertanya " Thapki mengapa anda Datang dengan ular di leher anda dan apakah anda akan membawa singa lain kali(ngakak denger dialog shraddha, singa kan temen kamu)dan akan mengirim kami ke pemakaman. Saya sudah mengatakan pada kalian untuk mengirim anfa ke rumah sakit jiwa" (sebelum kakak ipar ngirim thapki ke Rs.jiwa saya bakal kirim kamu duluan... )

Vasu Minta Shraddha untuk tetap diam (setuju)dan mengatakan " Thapki tidak sehat dan butuh istirahat. Shraddha berhenti berkata buruk tentang Thapki. kita akan menyaksikan pengumuman nama Bihaan mungkin akan Diumumkan berikutnya."
Aditi mengatakan "saya akan membawa obat untuk thapki."
Bihaan dan Thapki duduk untuk melihat peserta terakhir yang akan di sebutkan namanya dari game show di TV (tumben ni si kabir ga menghalangi ga dapet dialog ya hahaha) . Pembawa acara mengumumkan Ibu Rajeshwari sebagai peserta terakhir. Semua orang terkejut dan kecewa. Bihaan berdiri dan mengatakan "nasib saya buruk."
Eits tapi tunggu dulu pembawa acara mengatakan "keberuntungan seseorang yang baik, dan ada wild card untuk orang yang beruntung dan nama yang super beruntung adalah MR.BIHAN PANDEY."
Semua orang senang dan melompat dalam sukacita (Harusnya sambil koprol dong). Bihaan terkejut dan bahagia juga. Dia melihat Thapki. Thapki juga menatapnya. Neha dan Sankara terkejut. Thapki pergi dari sana sambil meneteskan air mata.Sankara berkata "Bihaan, Thapki tidak bisa melihat kebahagiaan dan itu sebabnya dia pergi dari sini."
Bihaan berpikir " air mata thapki adalah air mata kebahagiaan, bukan dari kesedihan (dapet hidayah dari mana Mr.bihan pandey ni tumben banget positif thinking terus sama thapki).
Thapki datang ke Kabir yang sedang sibuk mencari sesuatu dan bertanya "apa anda mencari nama calo rumah ? saya telah mengatakan bahwa Bihaan saya akan dipilih dan akan menang juga."
Kabir berhenti dan mengatakan "telepon ini adalah untuk Anda juga."
Kabit bertanya pada orang do telfon "apakah pekerjaan telah di lakukan?"
Orang itu berkata " ya, kami membuat Bihaan masuk dalam permainan sebagai wild card, terima kasih untuk sumbangan."

Kabir mengakhiri telepon dan mengatakan "saya tahu betul bahwa biha  tidak bisa menang karena buta huruf." (apa maksud kabir ini?)
Thapki mengatakan "Bihaan akan memenangkan persaingan dan akan memberikan balasan yang baik untuk anda."
Aditi mengatakan "Dhruv saya khawatir tentang Thapki."
 Dhruv mengatakan "dia akan baik-baik saja dan setiap anda memiliki kekhawatiran anda harus berbagi dengan saya." (so sweet kalo saya khawatir boleh curhat juga ga bang dhruv hehe )
Aditi mengatakan "anda telah berbagi diri dengan Shraddha." (heemmm lago so sweet malah mulai perang)
Dhruv mengatakan "saya berada di bawah pengaruh obat dan tidak tahu apa-apa. dia tidak akan datang di antara kita."
Saat itu Shraddha datang dan duduk di antara mereka dan meminta Dhruv untuk memeriksa tekanan darahnya. Shraadha mengatakan "tekanan darah meningkat karena kegilaan Thapki ini." (minta di bogem ni shraddha,, eh shraddha kan lagi hami ngomongin aj thapki biar kaya thapki ya anak nya )
Dhruv memeriksanya dan mengatakan " normal." (yang ga normal tu otaknya)
Shraddha berkata "saya akan membawa air untuk Aditi." (jangan boleh nanti di kasih air kolam ajaib lagi kaya neha kasih ke thapki  hahaha)
Dhruv mengatakan "Anda tidak perlu melakukan apa-apa."
Shraddha mengatakan ok. Dhruv membuat Aditi minum air. Shraddha ingay mencampur air Thapki di teko Aditi, dan berpikir "sekarang putri aditi juga akan marah seperti Thapki" (tuh kan dugaan saya benar)
Shraddha nyengir dan keliat ada cabe di giginya hahahaha (kidding)

Dokter datang dan bertanya " Bihaan apa anda membawa obat-obatan untuk Thapki?"
Bihaan berkata "saya akan membawa sekarang)
Bihan pergi. Sankara mengatakan "Anda harus memberitahu secara langsung bahwa dia gila dan kirim ke rumah sakit jiwa." (ijinkan saya masuk ke dalam tv saya mau langsung tarik shankara ke rumah sakit jiwa)
Seorang wanita datang dan berkata "Sankara ..."
Semua orang terkejut melihat pakaian nya. wajahnya terungkap. Dia adalah Thapki (ngakak guling guling liat thapki)... dalam pakaian Kosi ini. Dia meludah siri pada foto keluarga mereka. Semua orang terkejut. Sankara terkejut dan bertanya "Neha mengapa Anda membuat Kosi pada thapki?"
 Neha mengatakan "saya menyimpan cicin Kosi di air."
Thapki mengatakan "Sankara saya akan membuat anda ingat saya."
Thapki menempatkan jari-jarinya di teh panas. Thapki tegur Sankara untuk membuat teh buruk dan memukuli dia (neha nih berpihak sama siapa sebenarnya?tapi saya acungin 4 jempol buat neha sekarang hahaha) Sankara menangis. Neha tersenyum. Thapki meminta Sankara untuk membuat teh lain untuknya. Sankara pergi untuk membuat teh. Kabir, Aditi, Dhruv, Vasu terkejut.

Precap:
Vasu mencoba untuk membuat Thapki kembali ke kesadarannya dan menampar dia. Thapki bertanya "bagaimana berani Anda menampar saya?" Thapki memelintir tangan vasu. Dokter mengatakan kita harus memberikan kejutan listrik. Bihaan menutup matanya kesakitan saat Thapki diberikan kejutan listrik (babang merasakn sakit juga ya?? Jadi sedih)

THAPKI EPISODE 563 SELANJUTNYA>>
<< THAPKI EPISODE 561 SEBELUMNYA 

NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT BERDASARKAN PENAYANGAN DI COLORSTV INDIA
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement