Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS THAPKI Epsiode 561 / 20 Januari 2017 (Tayang di TV India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS THAPKI Epsiode 561 Tayang 20 Januari 2017 ( Tayang di TV India) || Episode dimulai dengan Neha berencana untuk membuat Thapki terbang. Neha dan shankara datang ke kamar thapki dan berdiri di pintu (lagi jaga pintu neng,, hayoo mau apa?? Hehe) Shankara memegang toples ikan mas dan neha membuat gelembung di toples ikan (jiaaah dasar rada sarap maenan air, haha). Thapki yang sedang tidur terbang di udara karena pengaruh air (jangan-jangan neha ni anak buahnya limbad wkwkwkwk). Thapki bangun dan terkejut melihat dirinya terbang. Thapki berteriak dan mengumpulkan semua orang. Vasu dan chutki datang ke sana. Thapki mengatakan "saya terbang tinggi di tempat tidur"
Thapki meminta mereka untuk percaya padanya. Vasu mengatakan "Anda sedang duduk di tempat tidur dan baik-baik saja."
Thapki meminta dia untuk percaya padanya. Chutki mengatakan "yang Shraddha kata benar, Anda telah gila." (tepok jidat saya chutki percaya shraddha)
Vasu tegur chutki dan meminta dia untuk pergi. Vasu meminta Thapki untuk beristirahat dan berkata " saya tidak ke mana-mana dan akan duduk dengan Anda." (mertua idaman ni mom vasu... Good lah)
Thapki ketakutan.
Di sisi lain, Sankara mengatakan "Neha, saya merasa damai di hati melihat Thapki takut dan terbang di udara." (kalo saya merasa damai kalo shankara di kutuk sama neha... Hhhh)
Neha mengatakan "Anda akan bermasalah lagi, dan Bihaan akan mati kematian yang menyakitkan seperti suami saya.)
Kabir datang dab bertanya "apa yang kalian bicarakan.)
Sankara membuat alasan bahwa mereka berbicara tentang ikan. Kabir meminta Neha untuk pergi dan tidur. Kabir memperingati Sankara untuk  menjauh dari adiknya dan mengatakan "saya tidak ingin itu bahkan bayangan Anda jatuh pada adik saya."(kabir belum tau kalo adiknya anak buah limbad)
Setelah kabir pergi, Sankara berpikir "Thapki terperangkap dalam jaring, dengan bantuan adik Anda. Dia tidak dapat dibebaskan dari perangkap ini, dan akan berada jauh dari Bihaan untuk selamanya."
Kemudian di kuil,Vasu mengatakan "Bihaan saya yakin anda akan memenangkan tantangan."
Vasundra memberkati dia. Bihaan bertanya "thapki mengapa anda datang ke kuil dan berdoa untuk siapa?"
Thapki mengatakan "saya datang untuk berdoa untuk suami saya"(pasti yang di maksud bihan,, kenap ga ngomong langsung aja ceu thapki)
Bihaan mengatakan "oh, berarti Kabir. kata-kata Anda tidak mendukung mulut Anda dan tidak tahu apa yang harus sata percaya. tidak mungkin untuk mempercayai anda."
Thapki  mengatakan "Anda mengatakan benar dan  hanya Anda suami saya untuk saya."
Duo penyihir bertemu kembali,Sankara menemui Neha dan bertanya "apa rencana baru anda."
Neha melihat dupatta dan mengambilnya. Dia melihat ular di bawahnya. Sankara terkejut dan menyebutnya gila. Neha berkata "jangan menyebut saya  gila (orang gila emang jarang ada yang ngaku haha) jika tidak saya akan membuat ular jatuh pada anda."
 Sankara berjanji bahwa dia tidak akan memanggilnya gila.
Semua orang berada di aula menonton tv.Bihaan menunggu pengumuman peserta kompetisi. Vasu memberkati dia dan mengatakan "niat anda baik dan anda akan menang."
Mereka menonton di TV. Pembawa acara mengumumkan nama peserta. Semua orang menunggu untuk mendengar nama Bihaan, tapi pembawa acara mengumumkan nama peserta lain ... dan mengatakan nama terakhir adalah ... ..semua orang menunggu dengan cemas. Pembawa acara mengatakan nama terakhir adalah ... dan menciptakan ketegangan, kemudian pembawa acara melanjutkan mengatakan "saya akan mengumumkan setelah break." (untung tu tv ga di banting bihan hahaha)
Vasu berkata " Bihaan tidak perlu khawatir dan nama terakhir akan menjadi milik Anda saja."
Bihaan mencari Thapki. Shraddha bertanya "apakah anda mencari Thapki dan dia mungkin akan berdoa agar Anda tidak harus dipilih, dia tidak akan datang."
Saat itu mereka melihat Thapki datang ke sana dengan ular di lehernya (apa lagi ini, sudah kemarin nari ular sekarang malah bawa ular beneran) Semua orang terkejut dan takut, berdiri dari tempat mereka. Bihaan mencoba untuk berlari ke Thapki, tetapi Sankara menghentikan dia dan meminta dia untuk menjauh dari naagin. Kabir mencoba untuk menyelamatkan Thapki, tapi Neha memegang dia dan mengatakan dia takut. Bihan meelepaskan tangan shankara dengan kesal (satu kata untuk shakara syukurin) Bihaan pergi ke Thapki dan meminta dia untuk tidak takut (yeeey sihir neha membuat bihan dan thapki tambah dekat terima kasih duo penyihir...)
Balwinder meminta bihan untuk berhati-hati. Bihaan mengambil ular dan berjalan keluar dari rumah. Neha marah. Dhruv bertanya "thapki, anda baik-baik saja?"
Yapi thapki tidak menjawab.Bihaan datang kembali dan "siapa yang melakukan ini pada Anda? "
Thapki menampar bihan dengan keras. Bihan dan Semua orang terkejut. Thapki berada di bawah kendali Neha.

Precap: Vasu membuat Thapki datang ke kesadarannya. Thapki "bertanya apa yang terjadi? Bihaan, apa saya melakukan sesuatu yang salah?"
 Bihaan terlihat bingung. Sankara dan Neha nyengir kaya kuda ..


NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT BERDASARKAN PENAYANGAN DI COLORSTV INDIA
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS THAPKI Epsiode 561 / 20 Januari 2017 (Tayang di TV India)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI