Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 166 ANTV (Lengkap) "Aditi Hamil, Penyamaran Thapki Jadi Vaani Terbongkar / Selesai"

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Thapki Episode 166 ANTV (Lengkap) || Keluarga pandey sedang berkumpul di lantai bawah.Aditi tiba-tiba pingsan. Dhruv mencoba untuk membangunkan dia dan bertanya "shraddha, apakah anda mencampurkan sesuatu ke dalam minuman?"
Shraddha berkata "mengapa saya melakukan hal seperti itu?"
Dhruv memanggul dokter, dokter danat dan memeriksa aditi dan berkata "ada kabar gembira untuk kalian semua. aditi hamil."
Semua orang bahagia. Dhruv mengangkat aditi dalam pelukannya bahagia. Vasundra berkata "anda memberikan kebahagiaan besar di rumah ini, dan tuhan menyelamatkan anda dari semua kejahatan."
Shraddha terlihat terkejut dan marah. Chutki berkata "berita luar biasa dan kita akan mengadakan pesta."
Dhruv berkata " ya tentu, bihan lupakan kesedihan anda untuk sementara."
Vasundra berkata "shraddha, tinggalkan rumah ini setelah pesta."
shraddha kesal.Thapki berkata "aditi beruntung untuk memiliki kehidupan yang baru di dalam dirinya, selamat."
Dhruv memberitahu chutki untuk ikut membawa Foto-foto anak yang cantik dan akan membuat aditi makan banyak.
Sedangkan Vasundra berkata " thapki, beritahu semua hal pada bihan. kebahagiaan akan datang kepada Anda."
Kabir mendengar dan berkata "tidak secepat itu, sampai balas dendam saya selesai."
Di kamarnya Shraddha menjadi hilang kendali dan marah. Dia merusak segala hal di kamarnya. Ayahnya datang mencoba untuk menenangkannya. Shraddha berkata "ayah, dhruv hanya milik saya, bagaimana aditi bisa hamil dan bukan saya."
Ayahnya meminta dia untuk tenang dan berkata "bagaimana anda hamil ketika anda menikah dengan bintang dhruv."
Shraddha berkata "saya tidak bisa menjelaskan sesuatu, ayah tinggalkan saya sendiri."
Ayahnya meminta dia untuk berkemas dan berkata "anda harus ikut dengan saya besok."
Shraddha berteriak memanggil nama aditi dan terus mengeluarkan kemarahannya.
Thapki berpikir tentang perkataan vasundra dan berpikir "saya akan memberitahu bihan segalanya bahwa saya thapki dan bukan vani, dan belum menikahi kabir."
Thapki memutuskan untuk menjadi thapki dan mengingat kecelakaan di mana dia kehilangan anaknya. Thapki berkata "saya tidak bisa memaafkan bihan, tidak pernah dan tidak bisa melupakan rasa sakit ini."
Dankara mendengar dia dan berkata " tidak seorang pun yang dapat merasa senang, saya akan mengerjakan ini besok pagi, besok akan memisahkan mereka."
Kabir datang ke kamar dan melihat baju. Kabir berkata "anda untuk mengakhiri kebencian pada bihan, tetapi kebencian saya akan berakhir setelah dendam selesai. Anda tidak bisa berpikir apa yang saya akan lakukan besok."
Sankara menunjukan foto thapki untuk preman dan meminta mereka untuk melihatnya dengan seksama. Sankara memberi mereka uang dan meminta mereka menculik thapki besok. Dia meminta mereka untuk pergi. Preman pergi. Sankara masuk ke dalam dan menutup pintu. Ia melihat vasundra berdiri dan terkejut.Vasundra melihat dia berkeringat dan bertanya "apa maksud anda dengan membuat begitu banyak keringat di musim dingin."
Sankara berkata "saya di luar dan menangkap ram pyaari yang akan masuk ke kamar vani dan saya mengikatnya."
Vasundra bertanya " apakah anda benar?"
Sankara berkata "apa yang akan saya dapatkan jika saya berbohong?"
Vasundra berkata " kosi telah pergi, tidak ada seorang pun akan menyelamatkan anda."
Sankara berkata "saya tidak akan melakukan sesuatu yang salah."
Vasundra berkata "saya harus mengawasi anda, dan tidak bisa membiarkan thapki dan bihan hidup dalam kegelapan."
Kabir menemyi adiknya, dia melihat adiknya bermain dengan balon. Neha tiba-tiba mulai berteriak karen balon meledak. Kabir menenangkan dia dan berpikir "saya akan menghancurkan dia dan bihan besok akan masuk ke dalam perangkap saya. Saya tahu thapki, bahwa anda akan memberitahu rahasia anda ke semua orang setelah kebenaran kosi muncul, itu sebabnya sata telah merencanakan sesuatu. Kehidupan anda juga akan berubah besok thapki, hanya tunggu besok."
Dikamarnya thapki sedang berada di dekat jendela dan menatap langit.Thapki ingat pertunangannya dan pernikahnya dengan Bihaan. Dia ingat semua saat-saat bahagia dan sedih. Tetapi kemudian Dia mengingatkan Bihaan menampar dan kemudian meminta dia untuk pergi. Thapki berkata "Bihaan membuat saya tak berdaya dan meminta saya untuk pergi. Saya tak berdaya dan tidak bisa membiarkan Anda melakukan kesalahan pada Sankara. Saya harus pergi dari rumah ini setelah mengatakan yang sebenarnya. Saya akan pergi sangat jauh dari Anda dan kehidupan Anda."
Bihaan berada di balkon sambil menatap langin dan berpikir "saya telah kehilangan Thapki, tapi tidak kali ini. Saya tidak bisa membiarkan anda pergi Thapki, tidak ada ketidakberdayaan saat ini di antara kita."
Bihan dan thapki berimajinasi menari dengan romantis. Bihan berharap tuhan membuat mereka bertemu dan bersatu. Di sisi lain Thapki juga berharap.
Chutki dan thapki sedang memasang bingkai foto. Chutki berkata " kiya senang mendengar kabar baik dari aditi."
Thapki berkata "sekarang kita memerlukan perawatan khusus."
Pelayan datang dan meminta Chutki untuk memilih menu karena vasundra meminta.Thapki mendapat telepon dan mulai berbicara,thapki bediri di bawah bingkai foto.Bihan melihat bingkai foto akan jatuh pada thapki dan menyelamatkan thapki tepat waktu. Mereka berpandangan. Mereka berdua menjadi kaku thapki pergi dari sana. Kabir melihat mereka dari lantai atas bergumam "kelak anda akan kehilangan dia untuk selamanya."
Bhatki datang ke kamar shraddha dan berkata "saya membawa hadiah untuk anda karena anda akan meninggalkan rumah."
Bhatki pergi. shraddha marah dan berkata "aditi akan mati hari ini."
Shrddha mengambil kotak dan meletakannya di atas tempat tidur. Shraddha membuka kotak dari jauh dengan remot dan berkata "ular ini akan menendang anda keluar dari rumah dan kehidupan ini."
Shradha  tertawa dan berkata "aditi bersiap-siaplah untuk mati."
Di kamarnya Aditi bersiap untuk pesta. Thapki melihat dia dan masuk ke kamarnya. Thapki menjadi sedih. Aditi bertanya "apa yang terjadi?"
Thapki berkata "Air mata ini aneh dan datang dalam setiap situasi."
Aditi berterima kasih pada vani/thapki karena memverikan cinta seorang kakak dan aditi memeluknya. aditi berkata "anda akan memberi saya sesuatu."
Thapki berkata ya. Aditi Memanggil dia kakak thapki dan berkata "anda jangan meninggalkan saya, dan selalu mendukung saya. saya kehilangan kakak saya, tapi saya tidak ingin kehilangan anda."
Thapki berjanjibakan selalu bersama dengan dia dan berkata "saya harus melihat pengaturan di luar."
Thapki pergi dan  merasa bersalah. Thapki bergumam "saya tidak bisa tinggal bersama anda karena Saya akan pergi jauh dari rumah."
Di sisi lain Sankara menegur Preman suruhannya dan meminta mereka untuk menculik thapki. Bihan datang dan menghentikan mereka. Sankara terkejut. Bihan bertanya "siapa kalian dan kenapa anda datang ke sini?"
Sankara berkata "mereka pelayan, saya memanggil mereka untuk pesta hari ini. Saya telah berbuat baik, benar?"
 Bihan meminta mereka untuk melakukan pekerjaan mereka dengan benar. Setelah bihan pergi, sankara menegur preman dan berkata "kaliam seperti preman bahkan sekarang setelah mengganti baju."
Preman berkata " anda juga kelihatan seperti orang desa."
Sankara kesal dan meminta mereka untuk pergi.
Shraddha bergumam "saya akan membuka kotak dan ular itu akan menggigit aditi.  kemudian saya akan mengetahui siapa yang akan menendang saya keluar."
Shraddha bertabrakan dengan vasundra dan remot jatuh. Vasundra mengambil remot dan akan menekan remote, tapi shraddha khawatir dan menghentikan dia. Shraddha berkata "saya akan mengatakan bahwa itu adalah remot ac kamar saya dan akan saya dapatkan diperbaiki."
Vasundra curiga dengan ragu dia mengembalikannya pada shraddha. Setelah vasundra pergi, shraddha bergumama "sekarang lihat apa yang terjadi dengan anda aditi, ayo mulai pesta."
Semua tamu dan anggota keluarga menunggu aditi datang karena pesta akan dimulai. Aditi datang. Vasundra berkata " dia datang. Di panjang umur."
Dhruv tersenyum melihat aditi turub dari tangga bersama thapki. shraddha kesal dan bergumam "hanya beberapa menit lagi,  hidup anda sekarang adalah momen terakhir."
Aditi mengambil berkah dan balwinder dan vasundra. Mereka memberkati dia dan minta dia untuk memberikan cucu Cepat. Aditi dan dhruv duduk. Vasundra memberikan tilak dan anke Thapki menjadi emosional dan mengingat ketika dia membaca laporan kehamilannya. Vasundra memberikan uang. Shraddha marah. Vasundra Memberkati Aditi dan meminta semua orang untuk memberkati ibu dan bayi. Semua orang memberi selamat dan hadiah. Shraddha melihat kotak jebakan berisi ular di atas panggung. Bihan membawa dua kotak hadiah dan memberikan satu pada aditi. Bhatki berkata " mengapa anda tidak memberikan hadiah kepada aditi, saat ini."
Bihan berkaya "hadiah ini untuk thapki."
Bihan membuka kotak di depan thapki dan berkata "dupata anda robek di pagi hari karena saya, jadi saya menghadiahkan dupata untuk anda."
Semua melihatnya. Thapki berterima kasih pada bihan dan berkata "saya istri orang lain dan hanya ingin hadiah dari suami saya."
Bihan berkata "saya suami anda."
Sankara marah. Bihan berkata "saya akan menyimpan dupata anda dengan aman."
Bihan Dia menggenggam tangan thapki. Aswin sebagai pembawa acara pesta berkata "hari ini adalah pesta, kejutannya ada di sini."
Chutki dan bhatki menari bersama shraddha berdiri di panggung memakai kumis. Semua orang bertepuk untuk mereka. Vasun naik ke atas panggung dan memberikan hadiah uang pada chutki dan bhatki. Tapi uang terbang ke arah shraddha. Vasundra, chutki dan bhatki tersenyum. shraddha kes dan berpikir "anda akan terbang tinggi ketika saya akan memberitahu semua orang tentang hubungan saya dengan dhruv, tinggal menunggu dan melihat."
Sankara memberi isyarat pada yang berpakaian pelayan untuk menculik thapki. Preman bersiap untuk memberikan klorofom pada thapki tapi Thapki pergi dan berpikir "saya akan mengejutkan semua orang dan berdandan seperti thapki dan berpesta lagi."
Aswin mengumumkan bahwa vani akan tampil karena permintaan aditi. Thapki berhenti mendengar pengumuman.Thapki sebagai vani mulai menari. Semua orang tersenyum melihat pentasnya. Aditi menjadi sedih dan terkesan. Bihan membawa drum dan bermain dan bernyanyi. Thapki melihat dia. Bihan berjalan di atas panggung sambil bernyanyi.Kabir tiba-tiba ikut menyanyi juga dan naik di panggung. Dia memegang tangan thapki dan mengajak thapki menari dengan kasar. Dhruv merasa kasihan dan kesal melihat kabir. Sankara tersenyum melihat kabir dan thapki. Bihan cemburu. Thapki juga ikut menyanyikan lagu. Sankara imut naik ke panggung dan memegang tangan bihan untuk menari. Bihan melepaskan tangannya. Thapki pergi dari panggung. Sankara juga pergi. Bihan melihat kabir dengan marah. Aswin berkata "penampilan yang luar biasa."
Kemudian dia memberitahukan bahwa mikrofon tidak bekerja. shraddha pergi ke atas panggung dan mulai menari penuh semangat. semua orang terkejut melihat dia menari bahagia. Tanpa dia sadari remote shraddha jatuh. Tidak lama shrddha menyadarinya dan mengambilnya kembali. Shraddha menghampiri aditi dan membawa dia ke atas panggung. Aditi cukup tegang. Thapki memberi isyarat pada dhruv. Dhruv pergi ke atas panggung untuk membawa aditi. Thapki juga pergi ke atas panggung. Shraddha tidak sadar bahwa aditi telah di bawa oleh dhruv, dia menekan tombol remote, sementara thapki masih berdiri di atas panggung.Bihan melihat ular akan jatuh pada thapki. Bihan berlari dan menyelamatkan thapki tepat waktu. Semua orang terkejut melihat ular di atas panggung. Shraddha juga tegang. Bihan mengambil ular dengan tongkat dan membuangnya ke luar. Bihan datang kembali ke thapki dan bertanya "apa anda baik-baik saja?"
Thapki berkata ya. Vasundra juga bertanya pada thapki, "apa anda baik-baik saja?"
Thapki berkata ya. Thapki pergi ke kamar. Bihan melihatnya pergi ke.lantai atas.Chutki berkata " bhatki tampaknya ular  berbahaya."
Bhatki berkata "mungkin seseorang telah menyimpannya di sini."
Vasu berusaha menenangkan dengan berkata  "tidak, pasti datang dengan seperti itu."
Pengumuman ini dibuat untuk menyambut dhruv dan aditi di atas panggung. Sankara berkata pada Preman dan meminta mereka untuk menculik thapki karena dia pergi ke kamar. Preman pergi. Dhruv dan aditi ke atas panggung. Mereka menari romantis.Shraddha cemburu dan marah. Vasundra memberi isyarat pada shraddha untuk ikut. Shraddha pergi ke dia. Vasundra berkata "Shraddha,Saya tidak akan membiarkan anda atau ular menggigit keluarga saya, taxi sudah siap, pergi dengan ayah anda setelah pesta berakhir."
Thapki ke kamarnya dan melepaskan kacanat, gigi palsu dan perhiasan. Dia kemudian mengenakan perhiasan yang berbeda dan make up. Preman thapki datang ke kamar. Thapki mendapat pesan dan membalasnya. Dhruv menggendong aditi dalam pelukannya.Listrik tiba-tiba mati.Sankara memaki preman karena tidak menculik thapki. Preman mengatakan thapki pergi dalam kegelapan. Dalam kegelapan thapki berjalan dari lantai atas sambil berkata "semua orang mengusir saya dan kemudian saya juga datang untuk menyelamatkan mereka dari kegelapan, dan untuk membawa kebenaran kosi dan suaminya. anda mungkin berpikir mengapa vani oberoi melakukan ini, vani tidak memiliki hubungan dengan rumah ini, tapi thapki yang pernah di hina dan di usir dari rumah tanpa kesalahan. Saya tak bersalah dan mencoba menyelamatkan keluarga saya dan suami saya. thapki selalu mencoba untuk mendukung kebenaran dan semua mengkhianati. Saya sendiri, suami sata meninggalkan saya. Saya bukan vani oberoi, tapi thapki."
Semua orang terkejut dan sedih. Listrik kembali. Bihan melihat wajahnya. Aditi menjadi sangat terkejut.
tSemua orang memiliki reaksi campuran melihat dia. Bihan melihat thapki di penampilan thapki dengan mangalsutra, dan sindoor. Bihan dan thapki berpandangan dengan sedih. Vasundra tersenyum dengan air mata. Aditi menjadi emosional. Bihan tersenyum penuh harapan. Aditi berjalan menuju thapki dan memeluk dia. Balwinder berkata "thapki."
Chutki berkata "thapki tidak mati, tapi hidup. Chutki dan bhatki memeluk dia. Bhatki berkata "anda terlihat keren sekarang, tampak jelek di gigi palsu dan kacamata."
Mereka berkata "kami bahagia anda kembali."
Thapki berkata "saya minta maaf, tapi saya belum kembali. Bihaan saya tidak mengatakan yang sebenarnya untuk kembali dalam hidup anda."
Bihaan memegang tangannya dan dupatta terbang menutupi wajah thapki atasnya. Bihan berkata "saya telah merindukan Anda, maafkan saya yang terakhir kali."
Bihan meminta dia untuk memeluknya sekali dan kembali ke hidupnya lagi. Sankara terkejut. Kabir melihatnya. Thapki terlihat terharu.Thapki berkata " anda ingin menculik hidup saya.di mana anda ketika saya jauh dari anda selama 2 tahun, ketika saya ingin memeluk anda. Anda pikir saya sebagai thapki, tapi apakah anda pernah mencoba bertanya mengapa saya menjadi vani. Anda hanya bisa melihat rasa sakit anda dan bukan rasa sakit saya.mengapa saya harur menerima anda.... Bihan."
Vasundra berkata "bahkan kami melakukan kesalahan, bukan hanya bihan. Kami tidak percaya anda ketika anda sangat membutuhkan kami. Saya tahu anda memiliki cukup kesabaran dan semuanya karena kosi.jelaskan kesallah pahaman antara bihan dan anda. Thapki tanyakan pertanyaan yang sama yang anda tanyakan pada saya.Bihan katakan kebenaran."
Bihan berkata "saya tidak pernah berbohong sampai sekarang.saya akan menjawab untuk setiap pertanyaan."
Sankara menjadi terkejut. Bihan berkata "saya akan mengakhiri semua kesalahpahaman anda dan anda harus berjanji bahwa anda akan memeluk saya setelah itu."
Kabir bertepuk tangan mengejutkan semua orang. Kabir berkata "drama emosinal apa ini? thapki tidak bisa memeluk anda. Anda tahu apa itu benar?"
Semua orang terlihat bingung.Kabir berkata "anda tahu apa yang sebenarnya?"
Bihaan bertanya "thapki , kebenaran apa?
Thapki berkata "saya akan beritahu anda kebenarannya...."
 Kabiir mencegah thapki dan berkata "tenang thapki , saya akan mrmberitahu dia kebenarannya. thapki tidak Bisa memeluk anfa karena dia adalah istri saya...MRS. KABIIR KATYAL."
Thapki terkejut.
Bihaan menatap kabiir dengan marah. Kemudian kabiir tersenyum dan berka "jangan lupa saya telah menikah dengan dia dan sekarang dia adalah istri saya."
Bihaan meminta kabiir untuk menghentikan dramanya dan berkata "pernikahan ini hanya sandiwara.thapki pernikahan ini hanya sandiwara bukan?"
Namun Kabiir berkata "ini pernikahan yang benar ."
Kabit lalu menunjukkan foto pernikhannya dengan vaani pada proyeckor. Kabiir berkata "ini bukti dari pernikahan kita."
Kabiir juga menunjukkan foto sertifikat pernikahannya dan berkata "pernikahan kita bukan palsu tapi benar."
Thapki terkejut dan bingung , ia menatap bihaan.
Shradda bergumam " thapki mendapatkan 4 laki-laki dalam hidupnya , prtama diwakar , lalu druv , bihaan dan kabiir. "
Kabiir berkata " thapki, beritahu mereka bahwa saya sudah mendukung anda sejak hari pertama dan saya tidak tahu sejak kapan saya jatuh cinta pada anda, lalu saya katakan pada anda bahwa kita akan melakukan sebuah drama pernikahan dan dia setuju tapi pernikahan ini adalah nyata."
Bihaan berkata "apa anda sudah selesai? Siapapun dapat membuat surat palsu seperti ini , kita tidak akan mempercayai anda."
Kemudian kabiir tersenyum dan berkata "apa anfa akan percaya dengan orang yang sudah membuat kita menikah.?
Kabiir lalu memanggil pendeta. Pendeta datang. kabiir berkata "pendeta beritahu pernikahan kita dilakukan atau tidak."
Pendeta berkata "saya membacakan mantra dengan benar dan membuat mereka menikah. "
Kabiir berterima kasih pada pendeta dan berkata "sekarang anda bisa pergi."
Kabiir bertanya "apa ada seseorang yang ingin menanyakan sesuatu lagi."
Kabiir berkata "thapki , saya sudah memberitahu kebenaran pada semua orang karena anda merasa sulit untuk memberitahu itu.,apa yang saya lakukan benar? "
Thapki menatap kabiir. Bihaan merasa kecewa lalu pergi dari sana. Druv mencoba memanggilnya. Kabiir berkata "thapki , bihaan tidak bisa menyakiti anda, saya bersama anda, suami anda kabiir katyal."
Druv melihatnya dengan marahh.Kabiir pergi dari sana.
Dikamar kabiir menatap foto adiknya neha dan berkata "tidak ada yg dapat menyelamatkan bihaan pandey sekarang."
Lalu Thapki datang,marah dan hendak menamparnya tapi kabiir memegang tangannya. Kabir berkata "jangan menyamakan saya dengan bihaan karena saya tahu bagaimna caranya untuk menjawab."
Thapki marah dan bertanya "apa yg sudah anda lakukan??"
Kabiir berkata "saya mendapatkan tanda tangan anda pada sertifikat pernikahan tanpa sepengetahuan anda."
Thapki bertanya "kenapa anda melakukan ini pada saya?"
Thapki mengingatkan kabir pada perjanjiannya dulu.
Kabiir berkata "saya mendukung kebenaran dan saya sudah mengatakan yang sama."
Thapki berkata "ini bukan kebenaran. Anda harus ingat perjanjian yg sudah kita buat."
Thapki bertanya "apa yang anda butuhkan? Uang?"
Thapki bergegas mengambil uang dalam lemarinya dan memberikannya pada kabiir. Thapki berkata "jangan lakukan kesalahan apapun pada saya, saya tidak bisa memaafkan bihaan tapi saya tidak bisa mendukung kebohongan ini."
Kabiir marah dan melemparkan uang itu dan berkata "bahkan anda sudah mendukung kebohongan ini dari awal. Kita sudah menikah sekarang dan anda sudah menjadi istri saya."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS TIDAK SESUAI PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

1 Response to "SINOPSIS Thapki Episode 166 ANTV (Lengkap) "Aditi Hamil, Penyamaran Thapki Jadi Vaani Terbongkar / Selesai""

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI