Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 134-135 Tayang 16-17 Januari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 134-135 Tayang 16-17 Januari 2017 ANTV || Semua orang kembali ke rumah. Abhi mengatakan ia ingin menerapkan warna hitam di wajah fuggi. Pragya bersembunyidi belakang nenek.Tanu bertanya "mengapa Anda ingin menghitamkan wajah dia, Anda hanya dapat menerapkan warna hitam di wajah saya."
Nenek berkata " wajah Anda sudah menghitam."
Abhi berkaya "saya belum menerapkanwarna hitam pada wajah Anda. Saya ingin bermain dengan fuggi."
Abhi bermain dengan pragya. Dnenek meminta Purab untuk membawanya ke kamarnya. Aaliya berpikir ini baik dan mereka tidak akan tahu apa yang terjadi hari ini. Abhi meminta nenek untuk mengirim Pragya ke kamar. Nenek setuju dan mengatakan rencana kami hancur. Abhi bertanya "rencana apa?saya mengerti, anda ingin saya minum bhaang, tapi gagal. itu baik,saya tidak minum bhaang, jika tidak saha telah berbicara seperti bodoh."
Purab meminta dia untuk tidur. Saat itu mereka mendengar suara Pragya dan pergi ke bawah. Mereka melihat Pragya dan Tanu bertengkar karenA piring, dan berdebat untuk makan manisa. Purab meminta Pragya melepaskan piring. Taya jimeminta mereka untuk berbagi manisan dan makan. Nenek datang dan bertanya apa yang terjadi? Keduanya mengatakan bahwa mereka akan makan manis dan melawan secara lisan.

Nenek meminta Mitali untuk membawa piring yang lain, dan meminta Pragya untuk ikut dengan dia, mengatakan dia memiliki yang lebih manis. Tanu juga mengikuti mereka dan bersikeras untuk makan manisan. Tanu berkata "saya yang lebih tepat dengan Abhi, saya akan menjadi istri dia."
Pragya berkata "saya mantan istri dia."
Purab meminta mereka untuk bertanya pada Abhi siapa yang lebih tepat untuk Abhi. Mereka setuju dan masuk ke dalam. Nenek mengatakan mereka akan bertengkar sekarang. Purab mengatakan ia akan merekam kejadian di kamar. Abhi meminta mereka untuk memegang tangannya dan menariknya ke arah masing-masing. Mereka berbicara sambil menariknya ke arahnya. Purab dan nenek datang ke sana. Dia meminta mereka untuk memikirkan yang sedang hamil?Abhi memberikan cokelat kepada mereka. Pragya mengatakan Tanu hamil, tetapi bayi....Abhi mengatakan bayinya. Tanu berkata " kapan saya katakan, ini bayi saya?"
Abhi memberitahu Pragya bahwa dia juga harus memiliki bayi. Pragya mengatakam ingin bayi juga dan meminta Tanu memberikam bayinya. Tanu berkata "pacar saya memberi saya bayi dan saya akan memberitahu pacar saya untuk memberikan anda bayi."
Abhi berkata "saya tidak akan memberikan bayi saya."
Tanu berkata " Anda bukan pacar saya, tapi calon suami."
Pragya menangis dan berkata "saya butuh bayi sekarang." Abhi meminta dia untuk menunggu. Dia membawakan Pragya boneka rockstar dan memberikan di tangannya. Pragya meminta boneka rockstar-nya untuk memberikan bayi padanya. Tanu tertawa dan mengatakan tidak akan memberikan bayi. Pragya berkata "saya akan tidur dengan pacar saya."
Tanu berkata "saya juga akan pergi dan tidur dengan teman laki-laki."
Hari berikutnya, nenek menunjukkan rekaman untuk Abhi. Tanu terkejut dan bertanya "kapan saya mengatakan ini?"

Nenek meminta dia untuk memberitahu ayah bayi ini? Abhi meminta Tanu untuk memberitahu segalanya. Nenek meminta dia untuk mengatakan kebenaran? Abhi mengatakan kita akan menonton video. Nenek memutar video lagi. Abhi mengatakan pada nenek bahwa mereka berada di bawah pengaruh bhaang dan kegilaan ini pergi setelah efeknya hilang. Nenek mengatakan orang mengatakan kebenaran ketika sedang mabuk. Dia meminta tanu untuk mengatakan ayah bayinya itu? Tanu terkejut.Tanu beralasan Ini semua terjadi ketika Abhi adalah pacarnya, tapi sekarang abhi tidak berperilaku seperti pacarnya. Tanu mulai akting merasa dipermalukam dan di hina.Abhi menyalahkan Pragya untuk membuat dia minum bhaang. Pragya menolak memberikan bhaang. Pragya marah karena di salahkan dan berkata "Tanu, ini adalah kesalahan anda hamil ketika anda tahu bahwa Abhi sudah menikah. Saya telah menjadi lunak dan Anda semua telah lupa apa yang saya berikan. Saya akan mengusir Tanu keluar dari rumah. Nenek buat Abhi memahami dan membuat dia mendengar hatinya, sehingga dia bisa mendapatkan jawaban untuk pertanyaan itu."
Abhi mengatakan pada Tanu bahwa apa pun yang Pragya katakan itu tidak disengaja. Tanu berkata "Abhi, anda hidup dalam kehidupan masa lalu. Pragya tidak peduli apa yang terjadi dalam hidupnya ini, dan Anda hanya laporan laba rugi untuk dia. Dia tidak peduli Anda, tapi dia masih pragya yang sama untuk Anda."

Abhi berkata "saya punya ide untuk menghapus pragya dari hati saya dan menyingkirkan perasaan saya. Saya akan dihina, dan saya akan membenci dia untuk menghapus cinta dalam hati saya. Saya tahu apa yang harus dilakukan."
Tanu bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan sekarang?
Nenek bertanya "Pragya mengapa anda berbicara begitu banyak?"
 Pragya berkata "saya tidak dapat memutuskan dan menjadi lelucon di depan dunia. Saya tidak bisa mengatakan tanu berbohong dan saya tidak tahu bukti apa yang harus diberikan. saat Tanu mengatakan yang sebenarnya, abhi tidak percaya. mengapa Anda membuat video itu?"
Nenek berkata "kami pikir dia akan menyebut nama Nikhil sebagai pacarnya, tapi dia pintar untuk tidak menyebut namanya."
Purab berbagi ide dan berkata " Ronnie akan menakut-nakuti Tanu untuk membuatnya berbicara kebenaran."

Pragya berkaya "saya harus mendengarkan apa yang abhi katakan sekarang."
 Abhi berpikir tentang kata-kata Pragya dan mendapat gelisah. Pragya datang ke kamar. Abhi berpikir untuk membiarkan dia berbicara terlebih dulu. Abhi menduduki remot TV dan video diputar. Video yang berisi Pragya bersikeras untuk memiliki bayi. Tanu mengatakan bahwa pacarnya memberi bayinya dan dia akan meminta pacarnya untuk memberikan bayinya. Abhi meminta pragya untuk mematikan TV. Pragya berkata "Anda sedang duduk di remote."
Mereka berdebat. Abhi berkaya "Pragya,orang mengatakan kebenaran dalam keadaan mabuk dan apa pun yang Anda inginkan akan terjadi."
Pragya membuat alasan.

Kemudian Taya ji dan Akash memberitahu bahwa setiap orang diam. Abhi bertanya "apakah saya joker untuk menunjukkan drama komedi."
Tanu berbicara dengan Nikhil di telepon dan meminta dia untuk membiarkan dia menangani situasi di rumah. Tanu mengatakan akan ke aula untuk makan malam dengan semua orang. Abhi meminta maaf kepada Taya ji dan mengatakan ia bosan dan tidak ingin tertawa atau menangis. Taya ji meminta dia untuk tidak khawatir dan makan. Tanu datang ke ruang makan dan bertanya apa menu makanan? Nenek meminta dia untuk duduk dan makan makanan favoritnya. Nenek mengatakan sup favorit tanu disimpan di dapur dan meminta dia untuk membawanya. Tanu memanggil Robin. Nenek mengatakan dia cuti. Tanu pergi ke dapur.Tanu ke dapur dan melihat listrik mati.Dia khawatir dan mengatakan akan mengambil sup. Dia menemukan darah yang keluar dari keran dan berteriak memanggil Abhi. Abhi bergegas padanya. Nenek dan lain-lain juga mengikutinya. Tanu mengatakan kepadanya bahwa darah keluar dari keran. Abhi bertanya mengapa lampu mati. Mitali menyalakan lampu. Tanu mengatakan kepada mereka bahwa ia telah melihat darah keluar dari keran. Abhi mengatakan itu hanya air. Pragya mengatakan tanu masih mabuk dan meminta dia untuk berkonsultasi dengan dokter. Tanu berkata "saya baik-baik saja dan perlu istirahat."

Mitali berteriak melihat kecoa. Tanu bertanya apakah dia melihat darah. Mitali mengatakan tidak dan mengatakan dia melihat kecoa. Nenek, Pragya dan Akash tersenyum. Abhi membawa Tanu ke kamar, dan meminta dia untuk beristirahat dan menenangkan pikirannya.
Pragya mengatakan pada Ronnie bahwa telah melakukan dengan benar. Nenek mengatakan Tanu terkejut. Ronnie mengatakan ia akan menakut-nakuti tanu lebih banyak. Pragya mengatakan Tanu dengan Abhi sekarang, dan meminta Ronnie untuk berperilaku seperti hantu. Ronnie meyakinkan pragya. Pragya meminta nenek tidur untuk sementara waktu karena semua orang akan terkejut nanti. Nenek tertawa.Kemudian Ronnie pergi ke kamar Tanu dan berpikir dia tidur nyenyak setelah menyambar tidur Pragya. Ronnie berkata "saya bakan merebut tidur Anda sekarang?"
Ronnie memakai masker dan menakutinya. Tanu membaca pesannya pada cermin bahwa ia akan membalas dendam darinya. Tanu terkejut. Tanu takut melihat hantu Ronnie dan berteriak minta tolong dan mencoba untuk membuka pintu. Dia berbalik ke arah Ronnie dan melihat ronnie mengambil pisau keluar dan darah keluar dari tubuhnya.Dia meminta maaf kepada ronnie dan meminta pengampunan. Tanu membuka pintu dan lari.Ronnie bersembunyi. Abhi datang dan bertanya "apa yang terjadi? Mengapa Anda berteriak?"

Tanu berkata "seseorang ada di dalam kamar dan mencoba untuk membunuh saya."
Pragya bertanya "siapa yang ingin membunuh anda? ada pengamanan ketat di rumah."
Abhi meminta Tanu untuk ikut ke kamarnya dan mengatakan ia akan memeriksa siapa yang ingin membunuhnya. Pragya berpikir Tanu belum menyebut nama Ronnie dan mengatakan mereka akan membuatnya takut lagi. Abhi meminta Tanu untuk masuk ke dalam, tapi menolak menolak dan menangis. Abhi masuk ke dalam kamar. Tanu mengikutinya dan takut. Abhi mengatakan tidam ada siapapun di sini. Tanu melihat cermin dan mengatakan "disana ditulis bahwa dia akan membunuh saya. Abhi, masih ada darah di sana."
Pragya membungkuk dan melihat cat kuku di lantai. Pragya berkaya "Anda telah mewarnai tangan dengan darah."
Tanu bertanya " omong kosong apa itu?"
Pragya berkaya "itu adalah cat kuku Anda."
Abhi bertanya "apa yang terjadi pada Anda?"
Pragya menyarankan dia untuk membawanya ke psikiater, dan akan marah jika ia tidak ingin. Pragya meminta Tanu tidak membangunkannya lagi dengan jeritannya.
Abhi berpikir Tanu merasa frustasi karena ia belum menikah. Dia berpikir untuk mendapatkan perawatan psikiatrisnya. Pragya berbicara dengan seseorang dan mengatakan dia tidak akan melakukan konser sekarang dan lelah. Abhi datang kepadanya dan mengatakan dia perlu berbicara dengannya. Abhi berkata "kita harus melakukan sesuatu sebelum kondisi Tanu memburuk, jika tida saya yang akan bertanggung jawab atas kondisinya."
Pragya bertanya "mengapa Anda?"
Abhi berkata "saya tidak bisa memenuhi janji yang dibuat untuk tanu dan itulah mengapa dia berperilaku seperti ini."
Pragya bertanya "apakah Anda perlu izin?"
Abhi berkaya "panggil seorang psikiater yang baik atau katakan pada saya jika anda tidak bisa memanggil siapa pun."
Pragya berpikir "Tanu menderita karena perbuatan buruk dan dia akan menerima kejahatannya jika tidak saya akan marah."
Rachna bertanya pada Mitali tentang Akash. Mitali mengatakan ia pergi ke kantor. Rachna berkata " dia tidak membangunkan saya, karena saya terjaga karena bayi."
Mitali berkata "Anda beruntung untuk memiliki suami yang penuh kasih, dan teman saya akan datang ke rumah."
Tanu berbicara di telepon dengan nikhil. Tanu mengatakan Nikhil bahwa setiap orang berpikir gila padanya. Nikhil bertanya "mengapa anda mengambil begitu banyak stres. itu hanya imajinas. Tetaplah menjadi normal."
Tanu berkata "saya pikir Anda akan memahami rasa sakit saya,dan saya tidak dapat menyebut nama Ronnie bahkan setelah melihat dia. suatu hari Anda akan tahu bahwa semua yang saya katakan benar."
Nikhil meminta dia untuk memperbaiki kamera. Tanu mengatakan baik-baik saja dan mengatakan dia akan memperbaiki kamera untuk mengetahui kebenaran.Dia menyimpan kamera dan berpikir untuk menyalakan kamera sebelum tidur.
Teman Mitali Kalpana datang untuk bertemu dan berbicara tentang kota Kolkata. Dia meminta dia untuk datang ke Kolkata dan jangan menonton VishKanya ... untuk tahu tentang rahasia. Mitali bilang aku akan melihatnya seperti aku menikmati mengetahui rahasia orang lain.
Tanu mendapat panggilan dari Ronnie dan tanu berpikir Nikhil yang memiliki teleponnya. Ronnie berkata " malam ini akan menjadi hari terakhir hidup Anda."
Tanu keluar dari kamar dan bertabrakan dengan Mitali. Dia meminta maaf padanya. Mitali meminta tanu untuk menunjukkan matanya. Mitali memeriksa matanya dan mengatakan itu baik-baik saja. Dia meminta tanu untuk mendapatkan perawatan psikiater sebelum dia marah, dan bercerita tentang rahasianya. Tanu berkata " saya baik-baik saja."
 Mitali berkaya "saya telah melihat kondisi ini sebelumnya, apakah hantu itu adalah laki-laki atau perempuan."

Tanu berkata " saya sudah tegang dan anda jangan meningkatkan darah saya."
Mitali berkata "tidak apa-apa, saya tidak tertarik. Abhi memangg Anda untuk bertemu."
Pragya mengatakan pada Sarla bahwa mereka sedang menunggu kebenaran Tanu untuk datang didepan Abhi dan mengatakan dia akan membalas dendam atas kondisinya. Purab datang dan berkata kemarin malam Bulbul datang dalam mimpinya dan mengatakan bahwa Sarla tidak bisa tidur sepanjangmalam. Pragya mengatakan Abhi ingin menunjukkan Tanu ke psikiater. Purab mengatakan dia tahu beberapa dokter.
abhi,pragya dan purab berada di kamar, tanu datang danbertanya pada Abhi apakah ia memanggilnya. Abhi berkata "ya, anda akan bertemu orang yang spesial dan berbagi masalah dengan dia."
Tanu berkata "saya sudah melakukan janji dan saya akan diperiksa hari ini."
Abhi berkaya "dia adalah seorang dokter yang berbeda dan anda bisa berbagi masalah anda."
Tanu bertanya "apakah saya gila?"
Tanu marah.Abhi berkata "anda melihat darah keluar dari keran, boneka, dan banyak lagi yang lainnya. Anda bisa berbagi masalah anda, jika itu benar-benar terjadi lagi maka saya tidak akan datang dan menyelamatkan anda."
dokter datang, mereka meminta tanu untuk berbagi masalahnya, dan mengatakan bayi akan tertekankan. Dokter meminta dia untuk berbicara dengannya seolah-olah dia adalah temannya. Tanu berkata "saya merasa aneh 2-3 hari ink."
Tanu bercerita tentang darah yang keluar dari keran, boneka gantung dan pesan yang ditulis di kaca. Dokter bertanya "apakah Anda telah melihat refleksi apapun?"
Tanu mengatakan tidak. Dokter bertanya "tidak ada yang mati baru-baru ini?"
Tanu tegang dan mengatakan tidak. Dokter meminta dia untuk memikirkan kembali dan bertanya "apa  Anda telah melakukan pembunuhan tidak sengaja."
Tanu berteriak pada Abhi karena memanggil Dokter seperti polisi. Dokter meminta dia untuk tenang dan berkata "biasanya pasien merasa seperti melihat orang yang mereka telah mereka bunuh, dan itu mungkin tidak sengaja."
Dokter meminta dia untuk berbicara tentang hatinya dan menghadapi situasi. Tanu berterima kasih dan meminta dia untuk menghentikan. Abhi meminta dia untuk mendengarkan dia. Tanu berkata " Anda menyiksa mental saya."
 Abhi meminta dia untuk bersantai. Dokter mengatakan dia mungkin melihat hal-hal itu lagi dan mengatakan dia akan membahayakan hidupnya sendiri atau orang lain juga. Abhi bertanya "apa maksud Anda?"

Dokter berkata "dia bisa menyerang siapa pun ketika dia takut.  ada satu solusi untuk ini."
Dokter meminta tanu untuk melepaskan rasa takut dari hatinya. Tanu berpikir "jika dia benar maka saya akan marah."
 Abhi meminta dia untuk mengaku dan mengatakan kita akan mengambil beberapa solusi. Dia meminta dia untuk mengingat dan menceritakan,.Tanu berkata "saya tidak bersalah, tidak melakukan apa-apa dan saya tidak butuh bantuan dokter ini."
Di tempat lain,Aaliya memeriksa CD musik dan berpikir mengapa ada  musik sampah dalam CD. Dia berpikir Abhi mungkin mencoba untuk menipu Pragya dan telah menulis kata penting pada CD. Aliya berpikir dia akan mencuri musik lagi.
Abhi meminta Tanu untuk mendengarkan dia. Tanu berkata "sata tidak ingin bertemu dengan anda."
Tanu meminta dia untuk meninggalkan dia sendirian. Abhi meminta dia untuk tidak mengganggunya larut malam. Tanu mengatakan Doctor meningkat masalah dan mengatakan tidak ada kebenaran. Abhi berkata " Anda membuat saya merasa lebih rendah di depan Pragya dan dia mungkin akan tertawa dalam hatinya karena saya menikahi Anda. Saya tidak akan mengganggu  kehidupan Anda."
Tanu meminta dia untuk meninggalkan dia sendirian. Abhi meminta dia untuk tidak mengganggunya larut malam. Tanu mengatakan Doctor meningkat masalah dan mengatakan tidak ada kebenaran. Abhi berkata " Anda membuat saya merasa lebih rendah di depan Pragya dan dia mungkin akan tertawa dalam hatinya karena saya menikahi Anda. Saya tidak akan mengganggu  kehidupan Anda."
Purab dan Pragya tertawa dan berpikir tentang masalah Tanu. Saat itu Pragya melihat Tanu berdiri di pintu dan senyumnya lenyap. Tanu meminta mereka untuk tertawa lebih dan menikmati. Pragya berkata " kami tidak menertawakan Anda."
Tanu tegur Purab untuk mendukung Pragya dan menertawakannya. Purab berkata " kami tidak menertawakan Anda. Saya memanggil psikiater atas desakan Abhi."
Tanu berkaya "dokter telah membuat saya gila dengan pertanyaan-pertanyaannya."
Purab bertanya "mengapa Anda bereaksi berlebih jika Anda normal."
Pragya berkata "saya berpikir bahwa dokter mengatakan kebenaran bahwa Anda telah melakukan beberapa kesalahan sengaja atau tidak sengaja atau telah membunuh seseorang. Anda melakukannya dan Anda marah padadokter."

Purab bertanya pertanyaan yang sama padanya. Pragya berkata "jika Anda bertindak untuk meraih simpati Abhi sehingga dia meminta cerai dari saya."
Tanu berkaya " apa masalah Anda?"
Pragya berkata "ketika saya meminta Anda untuk memberitahu saya siapa yang mendukung Aaliya, Anda tidak membantu saya ... Saya tidak akan membantu Anda, dan akan memberikan perceraian hanya ketika saya ingin.hari ini saya membayar biaya dokter, tapi sekali lagi saya tidak akan menyia-nyiakan uang."
Tanu pergi dengan marah. Pragya dan Purab melakukan tos tangan.
Tanu datang ke kamarnya dan berpikir" apa yang harus dilakukan? Ronnie menelepon saya dan bagaimana untuk menjebak dia ketika dia hanya bisa dilihat oleh sata saja dan bukan oleh orang lain."
Pragya berpikir Tanu akan mengatakan yang sebenarnya dalam 2-3 hari. Abhi melihat dia tersenyum dan berkata "Anda mungkin akan menertawakan saya. Yang ini gila dan satu lagi gila."
Pragya berkaya "saya tidak datang ke sini untuk mengatakan itu. saya datang ke sini untuk memberitahu Anda tentang ucapan dokter. Dokter mengatakan bahwa Tanu tidak sehat, dan jika kita tidak mengatasi dia maka kondisinya akan hancur. dokter meminta kita untuk mengawasi dia. Saya akan mendapatkan perawatan yang terbaik, tapi anda harus bekerja. Abhi, apa Anda telah melihat Ronnie karena saya tidak melihat dia setelah konser."
Abhi mengatakan tidak. Pragya mengatakan tidak tahu ke mana dia pergi? Pragya berpikir Tanu akan mengaku telah membunuh Ronnie.

Nikhil datang ke rumah Abhi dan mencari Tanu. Ia berpikir di mana tanh? Mitali datang dan bertanya mengapa ia melihat ke sana-sini seperti pencuri. Nikhil mengatakan ia mencari Abhi. Dia meminta mitali untuk memberikan pesan kepada Abhi, dan meminta dia untuk bertemu. Mitali menolak dan meminta dia untuk pergi dan berbicara dengan Abhi.Nikhil melihat Purab dan berpikir untuk menghindarinya karena takut pura  ragu pada dirinya. Nikhil ke kamar Sarla dan berkata " Anda akan dibunuh segera setelah Anda tahu rahasia kami. Anda akan mati diam-diam dan tak seorang pun akan tahu, jangan khawatir. "

Nikhil memegang tangannya dan berkata "tampaknyaAnda mengutuk saya. jika Anda membaik, maka saya akan membunuh anda. setelah Tanu menikahi Abhi, maka saya akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang."
Sarla memegang lehernya. Nikhil terkejut dan meminta dia untuk melepaskannya. Sarla jatuh dari tempat tidur memegang kakinya. Nikhil menendang dan keluar dari kamar. Pragya mendengar kebisingan dan datang ke sana. Dia melihat Nikhil dan bertanya "apa yang dia lakukan di sini?"
Abhi dan Tanu juga di sana. Nikhil mengatakan cerita palsu dan berkaya "saya melihat bibi Sarla jatuh dan saya keluar untuk memberitahu kalian."
Abhi meminta dia untuk membantunya mengangkat Sarla.
Nikhil berpura-pura jatuh dan keluar dari kamar. Tanu bertanya "mengapa anda datang ke sini dan apa yang terjadi?"
Nikhil berkata "saya khawatir tentang Anda dan itulah mengapa datang ke sini."
Nikhil menceritakan segalanya. Tanu berkata "Anda telah gila?"
 Nikhil berkata "saya tidaktahu wanita itu akan memegang leher saya begitu erat. mengapa telepon Anda dimatikan."
Tanu berkata "saya mendapat telepon dari telepon Ronnie."
Tanu menunjukkan teleponnya. Nikhil berkata "Anda telah gila, tidak ada panggilan dari dia."
Nenek bertanya "apa yang terjadi dengan Sarla?"
Pragya berkata "saya pikir Nikhil telah melakukan sesuatu dan ini baik bahwa kita sampai di sini pada waktu yang tepat jika tidak maka kita tidak tahu apa yang akan terjadi."
Nenek berkata "ini tidak benar untuk meninggalkan sarla sendirian, dan kita harus berhati-hati."
Pragya berkata "malam ini akan jadi malam paling menakutkan dari hidup Tanu. "
Nenek berkaya "anda membuat rencana yang baik."
Pragya berpikir "bayi Tanu harus aman."
Purab datang dan berkata "saya berbicara dengan dokter."
Tanu dan Nikhil berada di kamar. Tanu dan Nikhil meminta satu sama lain untuk pergi dan memeriksa kondisi Sarla.
Nikhil pergi dan bertanya "Abhi, bagaimana dia? Bibi Sarla mungkin telah berjalan dan sampai di pintu."

Abhi berkata " jika itu yang terjadi maka itu adalah kabar baik. Apa tujuan untuk kunjungan anda?"
 Nikhil berkata "saya datang untuk bekerja tapi kali ini tidak tepat."
 Abhi mengatakan pada Pragya bahwa kita tidak harus berpikir negatif dan mengatakan Nikhil mengatakan bahwa ia mungkin telah berjalan sampai pintu. Pragya berpikir Nikhil bertanggung jawab untuk kondisi Sarla dan mencoba menyakitinya. Pragya pergi.
Kemudian Pragya mengatakan pada rachna bahwa Purab pergi ke Allahabad. Dia mengatakan kita akan pergi dan memeriksa Tanu karena Ronnie mungkin memanggilnya sekarang.
Tanu berpikir "ini baik bahwa Sarla tidak mendapatkan suaranya kembali. Saya akan tidur dan saya akan melihat rekaman di pagi hari."

Tanu mendapat panggilan dari nomor tak dikenal dan itu ternyata dari Nikhil, meminta dia untuk keluar dari rumah. Tanu setuju dan pergi.Pragya dan Rachna datang ke kamar Tanu. Ltagya berkaya "tanu tidak ada di sini. hari ini adalah malam kemenangan kita, dan saya akan membawa Abhi."
Mereka pergi. Tanu duduk di dalam mobil dan mencari Nikhil? Saat itu Ronnie memegang lehernya dan mencoba untuk mencekik dia untuk menakut-nakuti. Tanu takut dan keluar dari mobil.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 134-135 Tayang 16-17 Januari 2017 ANTV"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI