Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GOPI Episode 102 ANTV Bagian 2 Lengkap

Advertisement
BARU SINOPSIS || << SINOPSIS GOPI Episode 102  ANTV Bagian 1 Lengkap ||Hetal bertanya pada kokila tentang Gopi dan rashi tapi Kokila serius memikirkan sesuatu. Hetal menyadarkan kokila dan bertanya tentang Gopi dan rashi. Baa datang dan bertanya pada mereka apa yang mereka lakukan. Hetal mengatakan bahwa mereka memotong wortel untuk halwa wortel pada saat itu gopi dan rashi masuk ke dalam. Kokila mengamati rashi membantu gopi berjalan dan keduanya datang ke meja makan.Gopi memberikan prasad untuk semua orang dan Kokila sedikit serius Segera setelah rashi dan gopi datang. Ahem dan jigar ,memasuki rumah juga dan Kokila terkejut melihat mereka.

Kokila bertanya pada ahem apa yang di lakukan di sini. ahem mengatakan kepadanya bahwa dia lupa file, maka datang untuk mengambilnya. Kokila heran dan mulai bertanya pada ahem sejak kapan mulai melupakan file. Jigar mengatakan itu adalah kesalahannya karena lupa file. Baa mengatakan tidak ada masalah dan memberitahu ahem untuk mengambil prasad dari gopi. Kokila segera mengatakan lada ahem bahwa dia tidak perlu mengambil prasad dan memberitahu semua orang bahwa ahem pergi ke kuil bersama dengan rashi,gopi dan jigar..Ahem gelisah. Semua terkejut dan Ahem meminta gopi untuk memberinya prasad jika di ijinkan. Gopi memberikannya dan ahem mengambil itu. Koki mulai mengatakan itu  manis dan sekarang ahem makan begitu banyak, sebelumnya dia merawat kesehatannya... sekarang ahem begitu sembrono. Ahem bingung. Baa menyelamatkan ahem saat itu dan mengatakan pada Kokila untuk membiarkannya karena hanya prasad. Kokila masih serius. Ahem mengatakan pada jigar untuk mengumpulkan file dari kamar chirag dan mereka pergi.

Kokila memberitahu gopi untuk pergi dan beristirahat . Rashi segera memberitahu Kokila bahwa dia akan mengantar gopi ke kamarnya dan mereka pergi. Kokila curiga.
Urmila akhirnya datang ke toko lotre dan bertanya pada rang-orang apakah lotere belum buka. Seseorang mengatakan 2 atau 3 jam lagi.Urmila berpikir untuk pergi dan kembali lagi dan beberapa orang mengatakan pemenangnya dari Rajpal nagar. Urmila senang, dia segera berteriak bahwa dia yang memenangkan lotere dan semua tertawa padanya mengatakan dia gila. Urmila kesal.
Rashi sedih karena semua rencana terbuang dan mengatakan pada gopi bahwa dia tahu mengapa gopi menuntut untuk membuat jigar mengantarkan mereka. Tiba-tiba rashi mendapat ide kilat ... dan memberitahu gopi bahwa mereka harus pergi piknik. Rashi mengatakan impiannya dia bermimpi mereka semua pergi piknik, dia dan jigar tersesat di suatu tempat, tiba-tiba hujan. Gopi menanggapi mimpi rashi dan menanyakan bagaimana hujan akan turun di musim ini dan jika semua ikut berjalan maka bagaimana mereka akan tersesat. Rashi jatuh ke bumi lagi dan bergumam ya. Lalu rashi mendapat ide lagi dan memberitahu gopi dan mengajaknya pergi ke bioskop. gopi mengatakan bahwa mereka tidak pernah pergi ke bioskop. rashi mengatakan kita akan pergi sekarang dan mulai lagi mimpinya mengatakan ia dan jigar akan duduk bersebelahan, berpegangan tangan dan makan popcorn dan mungkin lebih dekat juga. Gopi menyukai ide itu dan bertanya pada Rashi apa popcorn. Rashi memberikan penjelasan detalied pembuatan popcorn. Goopi mendapat ide kilat dan mengatakan pada rashi untuk menceritakan bagaimana membuatnya dan dia akan membuatnya di dapur kemudian membawanya ke bioskop. Rashi mengatakan pada gopi untuk meninggalkan masalah popcorn dan pergi untuk membuat Kokila setuju entah bagaimana caranya. Gopi khawatir bahwa Kokila tidak akan setuju tapi rashi memohon untuk melakukannya. Gopi mengatakan dia akan mencoba. Gopi pergi. Rashi bahagia dan menelepon Urmila untuk memberikan berita terbaru. Urmila sibuk melihat tiket lotere dan tidak mengangkat panggilan. Gopi duduk di kamarnya dan memikirkan bagaimana meyakinkan Kokila. Ahem datang dan bertanya tentang file merahnya. Gopi mengatakan kepadanya bahwa mungkin di lemari dan ahem mengambil file. Ahem akan pergi dan melihat gopi merasa khawatir dan ahem bertanya ada masalah apa ini. Gopi mengatakan pada ahem rencana rashi. Ahem menyukainya dan mengatakan rashi dan jigar akan semakin dekat. Tapi Gopi mengungkapkan keraguannya pada Kokila apakah dia akan setuju atau tidak. Ahem meyakinkan gopi bahwa kokila akan setuju karena semua orng juga pergi. Gopi  terkejut dan bahagia. Ahem mengatakan bahwa dia akan pergi dan memberitahu Kokila tentang rencana itu. Gopi ingin ikut juga dan mereka pergi.
Kokila,hetal masih memotong wortel dan ahem datang kepada mereka dan mengatakan pada Kokila bahwa dia berencana untuk semua orang pergi ke bioskop. Semua terkejut.Koki bertanya mengapa mendapat ide ke bioskop begitu tiba-tiba karena ahem tidak pernah mengusulkan sebelumnya.  Ahem akan mengatakan nama rashi dan segera berhenti, gopi Super terkejut. Kokila menunggu jawaban. Ahem memberitahu tidak ada alasan tertentu, tapi karena semua keluarga tidak pergi keluar sejak lama, sehingga ia berencana setiap orang harus pergi ke bioskop hari ini. Koki mengatakan bahwa jika ingin semua orang untuk ikut maka pergi ke balapan saja, karena kokila tidak suka ruang bioskop sama sekali. Baa mengatakan pada Kokila itu dulu dan apa yang koka tahu karena kita tidak pernah ke bioskop sejak lama. Baa meminta Kokila setuju . Hetal terlalu gembira tentang rencana itu. Tapi kokila mengatakan bahwa dia tidak akan ikut pada alasan apapun. Ahem memohon Kokila tapi Kokila tidak menyerah dan mengatakan bahwa ahem dan jigar tidak bisa menangani semua tanggung jawab pada wanita karena parag dan chirag harus pergi ke beberapa pertemuan hari ini. Ahem mengatakan bahwa mereka dapat bergabung dengan mereka setelah pertemuan. Kokila menunjukkan tidak aman dalam kondisi gopi untuk pergi ke teater karena dia tidak bisa duduk selama 2 jam dan meminta gopi untuk konformasi. Ahem melihat gopi dan Gopi perlahan membuka mulutnya dan mengatakan pada Kokila bahwa dia tidak keberatan pergi ke bioskop.Kokila terkejut. Kokila marah dan mengatakan bahwa jika ada yang ingin pergi maka mereka dapat pergi tapi dia tidak akan ikut. Baa terus membujuk kokila akhirnya kokila menyerah dan setuju. Baa mengatakan pada ahem untuk membeli tiket dan jigar datang dengan file. Ahem mengatakan pada jigar bahwa mereka akam pergi sekarang dan di jalan akan membeli tiket. Jigar terkejut mendengar bahwa mereka akan pergi ke bioskop. Mereka pergi.  Gopi bahagia.

Di tempat lain, semua tidak sabar menunggu lotere mengatakan ini sangat terlambat sekarang dan hari akan berakhir dan hasilnya masih tidak keluar. Pemilik menjawab bahwa hasilnya akan datang dalam 5 menit. Urmila bermimpi bahwa dia akan kaya 5 min lagi. hasil lotere datang.Urmila mendorong semua orang dan memeriksa jumlah dan terkejut dan bergumam bagaimana ini bisa terjadi.

Kokila mondar-mandir di kamarnya dan parag mengatakan pada Kokila bahwa dia berharap tidak memiliki pertemuan sehingga bisa pergi ke bioskop.Kokila melotot padanya dan bergumam tentang prilaku aneh ahem. Kokila mengatakan ahem tidak pernah menjadi keras kepala tentang hal-hal ini dan apa yang terjadi. Mereka kemudian berdebat. Kokila sekarang bergumam tentang gopi dan mengatakan bahwa dia mengamati gopi dekat dengan rashi lagi dan melihat bahwa kedua saudara sedang dekat sekarang ini. Parag mengatakan bahwa mereka adalah saudara jadi tentu mereka memiliki ikatan dan parag mendukung tindakan ahem. Saat mereka berdebat, baa  datang dan meminta Kokila untuk bersiap-siap. Kokila beralasan pekerjaan dapur masih banyak. Baa kemudian meminta Kokila untuk memberinya lipstik. Kokila terkejut tapi memberikan kotak lipstik dan mengatakan pada baa untuk mengambil mana warna yang di inginkan. Baa pergi.
gopi di dapur dan hetal datang dan bertanya apa yang dia lakukan. Gopi mengatakan pada hetal bahwa dia sedang menyiapkan makan untuk di bawa ke bioskop. Hetal tertawa dan memberi penjelasan pada gopi bahwa tidak bisa membawa itu ke bioskop. Hetal meminta gopi pergi dan bersiap-siap.
Bel pintu berdering dan gopi membukanya melihat suaminya ahem di pintu. Gopi bertanya tentang jigar dan ahem mengatakan jigar akan datang. Ahem memberikan tiket untuk dirinya dan mengatakan pafa gopi bahwa dia mengambil tiket mulai dari sudut sehingga mereka harus memastikan bahwa rashi dan jigar duduk bersebelahan. Gopi menganggu dan Ahem pergi ke kamarnya. gopi mengikutinya dan Kokila melihat itu dan berpikir apa yang terjadi di antara mereka.
Rashi siap dan gopi datang dan mengatakan kepadanya rencana ahems. Rashi mengatakan terima kasih kepada gopi untuk membuat Kokila setuju.Gopi senang dan pergi. Rashi bergumam tidak akan kehilangan kesempatan ini dan entah bagaimana membuat jigar berbicara dengannya lagi. Rashi menelpon urmila tetapi teleponnya di luar jangkau.

Semua keluarga kecuali chirag dan parag tiba di bioskop dan Kokila mengamati gohem. Kokila,hetal dan baa bersama. rashi dan jigar datang setelah mereka bersama-sama dan gohem  bersama-sama. Rashi mencuri pandang pada jigar dan jigar . Ahem mengatakan pada gopi untuk menaiki tangga dengan hati-hati dan mengulurkan tangan untuk membantunya. gopi memberikan tangannya dengan senyum bahagia dan mulai naik. Hetal dan baa memuji bioskop. Orang-orang mulai masuk ke dalam dan rashi berteriak bahwa mereka harus masuk juga dan tanpa menunggu masuk ke garis dan orang mulai mendorongnya. Jigar datang dan menarik rashi keluar dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan masuk  dengan keluarga. ahem memberitahu mereka semua masuk ke dalam dan memberitahu gopi untuk ikut. Semua masukkan dalam dan ahem mengatakan pada jigar dan rashi untuk duduk di ujung sehingga tidak menyulitan yang lebih tua. Rashi duduk gembira, Jigar menurut dengan terpaksa. Rashi, jigar, hetal, baa dan Kokila duduk. Ponsel ahem berbunyi. Ternyata parag dan chirag bertanya sudah membeli tiket untuk mereka atau harus membeli sendiri. Ahem mengatakan dia akan kesana dan memberitahu gopi untuk duduk dan dia akan kembali. Ahem pergi dalam proses ini dompetnya jatuh. Gopi memberitahu bahwa ahem meninggalkan dompet dan gopi akan mengikutinya ketika itu gopi bertanya akan pergi kemana. Gopi mengatakan ahem menjatuhkan dompetnya dan dia akan memberikannya. Kokila mengijinkan.Ahem mengambil tiket dan gopi datang. Ahem terkejut dan bertanya apa yang di lakukan di sini. gopi memberikan dompetnya. Ahem bersyukur dan mengatakan dia tidak pernah menyadari bahwa dia kehilangan dompetnya. parag dan chirag datang dan ahem memberinya tiket. Penjaga tiket mengatakan bahwa dia tidak punya tiket yang tersisa di H berturut-turut ... chirag mengatakan pada ahem untuk mengambil dua kursi terpisah. ahem setuju.

rashi mencoba mendekatkan diri pada jigar. Rashi sedikit menempatkan tangannya di atas jigar dan jigar mengambil tangannya. chirag dan parag datang dan memberitahu Kokila bahwa ahem dan gopi duduk terpisah karena mereka tidak mendapat tiket di baris ini. Kokila tampak tidak suka.Jigar bertanya bagaimana pertemuan. Kokila meminta rashi untuk berpindah tempat dengan parag karena jigar akan berbicara. Rashi ragu-ragu datang ke Kokila dan menggrutu dalam dirinya. Kokila mulai mendikte rashi saat ia duduk  dan mengatakan kepadanya untuk meludah permen karet. Rashi mengutuk nasibnya.

Film dimulai dan gohem tiba dengan popcorn. Gopi berjalan dalam kegelapan dan ahem membantu dia dan membuat dia duduk. Kedua mulai melihat film dan gopi merasa senang bahwa rencana bekerja dan berdoa rashi dan jigar mendekat. Ahem mengangguk dan mulai mengunyah popcorn dan memberikan ke gopi. Gopi memakannya dan memuji popcorn dan ahem terkejut pada pembicaraannya dan memberikan senyum. Kedua meletakkan tangan mereka bersama-sama dalam kotak popcorn dan mereka berpandangan dan merasa malu. Gopi   menempatkan tangannya di atas ahems. Mereka berpandangan lagi dan terlihat malu-malu.


** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS GOPI Episode 102 ANTV Bagian 2 Lengkap "

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI