SINOPSIS ANANDHI : Jagdish Menyesal telah tinggalkan Anandhi dan lebih Memilih Gauri ! BAG 1

- Sabtu, Desember 31, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS ANANDHI : SPESIAL EPS Jagdish Menyesal telah tinggalkan Anandhi dan lebih Memilih Gauri  ! BAG 1 || Sperti yang di ketahu jagdish kini menikah dengn gauri. Karen penolakan dari keluarga jgdish membuat gauri dendam pada mereka dan itu membuat masalh di kehidupan pernikahan antara gauri dan jagdish. Kehidupan anandhi kini semakin maju dan bertemu dengan Shivraj Shekhar yang mulai tetarik pada anadhi dan keluarga kalyani pun menginginkan shivraj berjodoh dengan anandhi.

Di sisi lain, gauri berhasil memprovokasi jagdish untuk bercerai dengaan anadhi. Setelah resmi bercerai dengan anandhi,gauri merasa dirinya telh menang dari tantangan sumitra. Gauri berniat untuk menikah ulang dengan jagdish dia mempersiapkan pernikahan di rumahnya tanpa sepengetahuan jagdish.

Di Luar sebuah bank di mumbai. Jagat keluar dari bank tanpa sengaja bertemu dengan paman gauri (yang dulu di amanatkan oleh bhairon untuk mentransfer uang untuk pendidikan gauri)dan bahagia melihat dia sana. Jagdish bertanya "kapan anda kembali dari kolkata karena gauri telah mengatakan pada saya. Tetapi paman terlihat bingung dan menghina jagdish dan tidak ingin berbicara dengan dia. Jagdish mencoba untuk bersikap baik dan berkata "paman ikutlah ke rumah dengan barang-barang paman sekarang, karena paman telah kembali ke mumbai."
Paman berkata "saya tidak akan melakukan hal semacam ini dan tidak pernah ingin melihat wajah gauri lagi."

Jagdish terkejut melihat perilaku seperti itu tetapi paman berpikir jagdish hanya berpura-pura tidak tahu. Kemudian setelah mengetahui bahwa jagdish benar-benar tidah tahu apa-apa, paman menegur jagdish dan berkata "saya kecewa anda memberikan gauri kebebasan berbicara pada keluarga anda sendiri seperti itu."

Paman juga sangat memuji keluarga jagat karena perbuatan baik mereka. Ketika jagat masih bingung, paman melanjutkan dengan menjelaskan seluruh cerita, bagaimana setelah menghentikan pernikahan keduan jagat di masa kecil, bhairon memutuskan untuk membayar semua biaya pada gauri untuk memberikan pendidikan dan kehidupan yang baik juga tetap peduli. Kemudian paman bercerita bagaimana ketika gauri tahu tentang hal itu dia pergike jaitsar dan menghina semua orang di sana mulai dari  bhairon, Anandi dan Sumitra dan kemudian secara terbuka menantang Sumitra. Jagat terkejut setelah mendengar semuanya.
Jagat menyuruh paman mengungkapkan seluruh kebenaran tentang gauri dan bagaimana dia pergi ke jaitsar menghina keluarnya. Paman berkata "bhairon dan keluarganya adalah orang-orang yang sangat baik dan apapun yang gauri dapatkan hari ink semua karena bhairon jika tidak dia tidak akan menjadi apa-apa kecuali seorang ibu rumah tangga sederhana di suatu rumah."
Jagat tampaknya memahami semua kebenaran di balik setiap kebohongangan gauri. Jagat berkata " dia mulai jatuh ke tempat yang rendah."
Paman terkejut mengetahui gauri tidak  mengatakan apa-apa tapi kemudian berkata "dia tidak bisa mengatakannya karena satu kebenaran akan mengarah ke kebenaran yang lain dan jika dia memberitahu anda segalanya dan dia akan jatuh di mata anda. Tetapi padawaktu itu ketika anda dibutakan dan menjadi tuli karen cintanya  Anda tidak bisa melihat atau mendengar apa-apa selain mendengar gauri."

jagat mengingat semua kejadian ketika gauri telah berbohong tentang tidak mendapatkan tiket dari bhopal ke mumbai dan kemudian harus melalui dari jaipur, kemudian ketika jagat bertanya dimana tiket dari jaipur ke bhopal dan mengingat juga ketika gauri mengatakan tentang kemandirian finansial mereka sendiri dan menghormati diri sehibgga telah berhenti mengambil uang dari pamannya. Jagat juga mengingat gauri memarahinya karena akan menelpon paman untuk mengucapkan terimakasih. Jagat mengerti bahwa gauri tidak pernah menginginkan cinta orangtuanya tapi hanya ingin membalas dendam dan untuk membawanya jauh dari keluarganya. Bahkan jagat ingat saat ia menjadikan alasan penyakutnya ketika dia mengatakan kebenaran tentang pernikahan kedua gauri pada dirinya, juga bagaimana gauri telah memanipulasi dia untuk berbicara kasar dengan keluarganya sendiri tentang saham di properti kelurganya, gauti menjauhkan jagat dari orang yang dicintainya di jaitsar dan bahkan berbicara kepadanya untuk menempatkan bhabhoot di rumah bhago. Jagat sangat kecewa karena Dia kembali gagal untuk memahami. Jagat bertanya-tanya bagaimana bisa Gauri yang sangat dia cintai, berbohong sangat banyak dan mengkhianatinya sehingga menjadi buruk. Jagat berkata "paman benar telah mengatakan bahwa saya bersalah dan berhak dihukum karena bodoh mempunyai kepercayaan buta pada gauri yang sekarang menghancurkan kepercayaan saya."
Jagat tiba di rumahnya yabg dihiasi dan teman-temannya menunggu dia. Jagat bingung dan marah, ia melihat gauri berpakaian pengantin dan teman-temannya menggoda dia. Dia menempatkan kalung bunga di lehernya. Ketika ibu gauri datang ke jagat untuk untuk memberikan kalung bunga, tapi jagat melemparkannya.semua orangterkejut, gauri bertanya "apa yang terjadi?"
Jagat menampar gauru. Semua orang terkejut. Jagat menjelaskan tentang paman dan bertanya " mengapa anda berbohong?"

Ketika itu gauri mencoba untuk membela diri lagi dengan berbohong tentang paman, dia melihat paman datang melalui pintu. Jagat bertanya lagi. Gauri putus asa dan mengakui bahwa dia telah berbohong dan melanjutkan dengan berbicara buruk tentang bhairon di depan jagat. para tamu pergi. Jagat akan menamparnya lagi tapi berhenti. gauri takut dan mencoba untuk meyakinkan jagat dan meminta paman untuk mendukungnya tapi sia-sia. Paman berkata "anda telah mendapat hal yang pantas anda terima karenA merusak hidup seseorang untuk kebahagiaan sendiri."
Jagat berkata "saya membenci anda dan bodoh telah meninggalkan desa saya, keluarga saya  dan bahkan Anandi untuk anda. Dan sekarang sata tidak pernah ingin melihat wajah anda lagi."
Gauri menangis dan terkejut mendengar kata-kata jagat. Gauri membela dirinya dengan berkata "perceraian kalian bukan salah saya, karena Anandi telah memberi anda perceraian. siapa yang harus disalahkan untuk segala sesuatu yang salah. Saya sendiri buta. Saya buta tidak dapat melihat bahwa Anda senang menyebut Anandi setiap kali Anda bisa."

Gauri mengingatkan berbagai insiden ketika Anandi datang dengan lal singh ke mumbai dan bagaimana gauri telah melakukan sebuah drama besar yang menyebabkan dia sakit dan  gauri bahkan menyalahkan Anandi untuk ke gugurannya. Gauri berkata "meskipun anandhi memohon pada anda, anda tidak memberikan Anandi bahkan satu kesempatan untuk membuktikan dirinya benar. semua itu karena saya dan jagat saling mencintai sangat banyak. semua yang saya lakukan adalah katena cinta saya pada anda dan untuk bisa selalu bersama anda."
Jagat berkata " bahkan anda tidak tahu apa itu cinta?"
Ibu gauri mencoba untuk menurunkan amarahanya tapi jagat menghentikan dia dan kemudian melanjutkan untuk membandingkan gauri dengan Anandi. Jagat berkata " Anandi memiliki cinta sejati, dia menyerah segalanya, kebahagiaan, mimpi-mimpinya dan bahkan hidupnya untuk saya dan keluarga saya benar- benar mencintai saya. Sedangkan Gauri tidak mencoba untuk memahami apa itu cinta karena itu di luar kapasitas anda."
Jagat mengutuk dirinya sendiri karena meninggalkan seorang gadis seperti Anandi demi gadis egois seperti dia dan berkata "ibu Sumitra benar, dia pernah mengatakan bahwa gauri bukan tipe gadis yang bisa bersama saya."
Gauri mengangkat tangannya untuk menampar dia, jagat menangkap tangannya dan berkata "cukup, penderitaan mental, emosional dan fisik dan penghinaan dari anda, saya tidak akan menanggung yang lebih dari itu."

Gauri berkata " apa yang akan anda lakukan sekarang, kembali ke keluarga anda yang membenci anda, yang memandang rendah anda dan tidak pernah ingin melihat wajah anda lagi.saya tidak akan peduli lagai apa yang akan anda lakukan dan mengapa."
jagat tertegun dan berkata "anda tidak pernah peduli pada saya. Anda peduli pada semua kesuksesam dan kepentingan diri anda. Bahkan anda menggunakan saya untuk mendapatkan apa yang anda inginkan, anda memanipulasi dan mengganggu saya dari jalan yang benar. Anda punya segalanya tapi tinggalkan semua tentang pernikahan ini."

Sebelum jagat pergi, dia berkata "saya tidak pernah ingin bertemu anda lagi dan saya akan ingat sampai napas  terakhit, apa yang gauri lakukan untuk saya dan keluarga saya."
Orang tua gauri terus memanggilnya tapi jagat tidak mendengarkannya.Gauri sangat terkejut dan kata-kata terakhir jagat masih bergema di telinganya.
Sedangkan di jaitsar keluarga anandi dan shiv sedang sibuk mempersiapkan pertunangan anandhi dan shiv. Disisi lain gauri masih termenung mengingat kehancuran hubungan dirinya dan jagat.

NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search