Advertisement
Daftar Isi

BIODATA Pemeran Kabir Katyal (Sehban Azim) di Serial Thapki ! LENGKAP

Advertisement
BARU SINOPSIS Sehban Azim berasal dari New Delhi dan menyelesaikan sekolahnya dari Apeejay Sekolah.Dia telah melakukan gelar Honors dalam sastra Inggris dari Dyal Singh College di Delhi University. Dia meninggalkan kuliah di tahun kedua untuk mengejar kursus komputer. Menurut Sehban Azim, "Kursus komputer membantu saya mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan IT."
Jiwa seni tampaknya mengalir deras dari keluarganya. Sang ibu merupakan seorang penulis, sedangkan ayahnya adalah seorang pelukis. Bahkan Sehban suka menulis puisi di waktu luangnya.

Maka tak heran jika dirinya memilih berkarir dibidang seni juga. Sehban azim merupakan keturunan muslim . Dia mulai terjun dalam dunia hiburan India pada tahun 2008. Saat itu ia ikut berperan dalam sebuah film pendek berjudul Stations yang disutradarai oleh Emmanuel Quindo Palo. Film tersebut ternyata berhasil menjadi pemenang untuk kategori the Best Short Fiction category award di International Documentary and Short Film Festival of Kerala.Prestasi yang gemilang terus dia torehkan hingga sekarang.

Masih ditahun yang sama, ia juga berperan dalam sebuah film berjudul Karma Crime Passion Reincarnation. Dalam film tersebut dirinya berperan sebagai Rocky.Pada tahun 2010, dia juga bekerja dalam film Tequila Night.Pada tahun 2012, Sehban Azim bertindak dalam film thriller psikologis, 64 Panne.Tidak hanya berperan dalam film layar lebar, ia juga berperan dalam sejumlah serial televisi. Beberapa serial televisi yang pernah ia bintangi, Pada 2009- 2010, ia memainkan peran Dr. Yuvraj Oberoi instar One populer drama Dill medis Mill Gayye.  Kemudian di tahun 2012, dia memainkan peran Karan Singh Shekhawat instar Plus TV series Ek Hazaaron Mein MeriBehna Hai.pada tahun 2013, Azim memainkan peran sebagai episodik Neel di Yeh Hai Aashiqui. Pada tahun 2013, ia terlihat di Channel V'sDil Dosti Dance sebagai Aditya Khurana. Pada tahun 2014, dia memainkan karakter Zaki Azim Chaudhary di serial yang berjudul Humsafars di Sony TV. Masih di tahun yang sama, Azim memainkan peran episodik Karan Singh di Zing'sPyaar Tune Kya Kiyaand dari Rohit Kapoor di MTV Webbed. Di tahun 2015, sehban bermain di serial Pyaar Tune Kya Kiya, sebagai Karan Singh. Kemudian pada 2016 di serial yang berjudul Silsila Pyaar Ka, sebagai Akshay dan yang terakhir di serial Thapki Pyaar Ki atau di indonesia thapki sebagai Kabir Katyal Di episode india dia  bergabung di serial ini baru beberapa episode di mulai pada bulan desember 2016. Karena perbedaan episode tentunya di indonesia kita belum bisa melihat karakter sehban azim. Karakter sehban azim sebagai kabir ini belum bisa kita tebak negatif atau positif.

Profi dan Biodata Sehban Azim Berperan Sebagai Kabir Katyal
  • Nama Lahir : Sehban Azim
  • Tempat Lahir : Delhi
  • Tanggal lagir : 26 Februari1986
  • Agama : Islam
  • Kebangsaan : India
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 2008 – sekarang
  • Pendidikan :Apeejay School, Sheikh Sarai
  • Twitter : @sehbanazim
  • Instagram : @sehban_azim
Bagai mana dengan kehidupan asmara sehban azim, menurut kabar sehban masih memilih untuk sendiri, namun mei 2016 rumor kedekatan Kabir dan Jennifer winget merebak setelah di ketahui jennifer becerai dari suaminya. Namun aktor tampan ini menegaskan dalam wawancaranya "saya tidak mengerti bagaimana orang bisa menerbitan rumor tersebut tanpa verifikasi apapun. Kita telah berteman untuk waktu yang lama dan  benar-benar mengganggu untuk melihat rumor tersebut." tutur Sehban, ketika ditanya tentang h yang sama, sehban menjawab dengan jelas atas rumor yang sedang ramai ketika waktu itu. "Saya tidak berkencan Jenn semua ini adalah spekulasi belaka beberapa pikiran kreatif. Saya tidak mengerti bahwa di dunia progresif ini mengapa tidak bisa membiarkan dua orang menjadi teman. Saya rasa ini adalah terakhir kali saya akan berbicara tentang hal ini untuk mengakhiri. Kami benar-benar teman baik dan tidak berpikir rumor bodoh seperti itu akan pernah mempengaruhi ikatan kami, "kata aktor tampan tersebut.

Sampai sekarangpun hubungan mereka masih sangat baik karena ketika kesibukan sehban shooting serial thapki pyar ki baru-baru ini,jennifer sempat mengunjungi lokasi shooting sehban.
Nah itulah informasi seputar Sehban Azim semoga bermanfaat .

Foto Foto Pemeran Kabir Katyal (Sehban Azim) di Serial Thapki








Terima Kasih Telah Berkunjung
News By Baru Sinopsis
Sumber By Wikipedia 
Advertisement
Advertisement

0 Response to "BIODATA Pemeran Kabir Katyal (Sehban Azim) di Serial Thapki ! LENGKAP"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI