BIODATA Pemeran Abhi (Shabbir Ahluwalia) di LONCENG CINTA ANTV ! Lengkap

- Minggu, Desember 25, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS Bagi para penggemar serial india yang tayang di Antv tentu kita baru mengenal sosok Shabbir ahluwalia ini. Aktor tampan yang lahir tanggal 10 Agustus 1979 di Mumbai ini terlahir dalam keluar yang memiliki kepercayaan berbeda, Ayah Shabbir Ahluwalia adalah seorang Sikh dan ibunya adalah seorang Katolik. Sebelum terjun dalam dunia peran Shabbir lebih dulu menyelesaikan sekolah di St. Xavier's High School, Vile Parle.Dia mendapatkan gelar sarjana di Universtas Maryland, College Park.

Shabbir Ahluwalia adalah seorang aktor televisi  dan pembawa acara berkebangsaan India.
Shabbir adalah aktor terkenl di india terbukti dengan ada sederet serial tv yang dia pernah dia mainkan. Shabbir memulai karir dalam dunia peran dalam serial televisi Hip Hip Hurray sebagai Purab, pada tahun 1999, dan beradu akting dengan Nilanjana Sharma, Rushad Rana, Purab Kohli, Zafar Karachiwalia dan banyak lagi yang lain nya. Kemudian di tahu berikutnya yakni di Tahun 2002, Shabbir Ahluwalia membintangi 2 serial India sekaligus dengan judul “ Kahi To Milenge dan Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi “. Dalam serial Kahi To Milenge yang tayang di Sahara TV, Shabbir Ahluwalia berperan sebagai Shashank. Sedangkan drama serial India Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi yang tayang di Star Plus, Shabbir Ahluwalia berperan sebagai Aniket Mehta. Tidak hanya sampai disitu, pada tahun 2003 serial yang berjudul Kahiin To Hoga sebagai Rishi Garewal berhasil membuat namanya semakin populer, tayang di Star Plus pada tahun 2003 sampai 2007. Ternyata Shabbir termasuk pria yang pekerja keras dia tidak puas hanya memerankan satu serial tv, pada tahun 2003- sampai 2004, dia bermain dalam serial Kahaani Ghar Ghar Kii sebagai Saumil Dixit. Tahun 2004 serial Kya Hadsaa Kya Haqeeqat sebagai Kohra Aman, pada 2005 Kka vyanjalis ebagai Vansh Malhotra. Di tahun 2006 Kyaa Hoga Nimmo Kaa sebagai Cameo. Setelah itu di tahun 2006 serial berjudul kasamh Sesebagai Sandeep (Sandy Sikand). Di tahun 2006 sampai 2007 Kasautii Zindagii Kay sebagai Omi. Tahun 2007-  Sampai 2009 Kayamath sebagai Milind Mishra. Sepertinya shabbir tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan di tahun 2011 sampai 2012 bermain dalam serial Laagi Tujhse Lagan sebagai Dutta Bhau. Selanjutnya di tahun 2014 bermain dalam serial Kumkum bhagya, Tentunya serial yang sekarang membuat kita mengenal shabbir. Sebagian besar mungkin mengenal serial ini dengan Judul Lonceng Cinta yang tayang di Antv sejak pertengahan tahun 2016. Shabir sendiri berperan sebagai Abhishek Prem Mehra atah sering di sebut dengan Abhi. Sosok Abhi ini adalah seorang Riockstar Besar yang tentunya banyak memiliki fans. Sosoknya yang humoris namun romantis ini berhasil menarik perhatian penggemar serial india di Indonesia. Dalam serial Satu ini Shabbir berpasangan dengan Sriti jha dan Leena Jumani, serta banyak lagi bintang besar asal india lainnya.

Selain serial tv yang telah banyak Shabbir bintangi ,Shabbir Ahluwalia juga pernah menjadi seorang Host/pembawa acara pada beberapa acara TV seperti Guinness World, Nach Baliye 2, Dancing Queense dan Metha chori no 1.

Kualitasnya dalam berakting tentu tidak bisa di ragykan lagi dan shabir memulai debutnya di film Bollywood pertamanya dalam film yang berjuduk Shootout at Lokhandwala berperan sebagai RC. Film keduanya adalah Mission Istanbul pada tahun 2008 berperan sebagai Mr Ravinder Vactrox.
Begitu banyak kiprah Shabbir di dunia Bintang sehingga tidak di pungkiri banyak pula prestasi yang di raih shabbir. Pada tahun 2004 di Indian Telly Awards, shabbir memenangkan penghargaan katagor Best Actor in a Negative Role dalam serial Kahiim To Hoga. Serial Kahiim To Hoga juga mengantarkan shabbir pada penghargaan di tahun berikutnya dalam acara Indian Television Academy Awards katagori Best Actorin a Supporting. Masih di tahun yang sama shabbir mendapat penghargaan dalam indian Television Academy Awards 2005 katagori Best Actor Music Films – Nach Baliye bersama Sangeeta Ghost. Serial drama kumkum bhagya atau Lonceng cinta berhasil membuat dia meraih penghargaan dalam Indian Telly Awards 2015 katagori Best Onscreen Couple bersama Sriti Jha. Selain itu perannya dalam kumkum bhagya juga berhasil membuat dia mendapat penghargaan dari Zee Gold Awards 2015 katagori Best Actor in a Lead Role. Luar biasa bukan kiprah Shabbir ini.

Dengan umur yang cukup matang shabir telah di karuniai dua anak Azai Ahluwalia yang Lahir tahun 2014 dan Ivarr Ahluwalia yang Lahir tahun 2016. Siapa wanita yang beruntung mendapatkan shabbir ini, dia adalah aktris televisi bernama Kanchi Kaul yang merupakan scuba diver terlatih. Mereka meikah November 2011 yang resepsinya diadakan di A.O.I.Ground, Juhu di Mumbai pada 27 November 2011. Pasangan Shabir dan Kanchi kerap memposting foto keluarga bahagia mereka dengan dua anak lucu mereka. Menarik bukan perjalanan hidup Shabbir Ahluwalia ini.

PROFIL DAN BIODATA PEMERAN ABHISHEK MEHRA LONCENG CINTA

  • * Nama asli : Shabir Sebastian Ahluwalia
  • * Nama : Shabbir Ahluwalia
  • * Tempat Lahir : Mumbai,Maharashtra,India
  • * Tanggal Lahir :10 Agustus1979)
  • * Pekerjaan : Aktor,MC
  • * Tahun aktif : 1999 –sekarang
  • * Pasangan : Kanchi Kaul
  • * Anak : Azai Ahluwalia ( Lahir tahun 2014 )Ivarr Ahluwalia ( Lahir tahun 2016 )
  • * Kebangsaan : India
  • *Pendidikan : University of Maryland, Amerika Serikat
  • *Agama : Sikh
  • * Alamat : Mumbai
  • *Hobi Shabir Ahluwalia : bermain kriket dan sepak bola
  • *Akun Facebook: www.facebook.com/shabir.ahluwalia1
  • *Akun Instagram Shabbir Ahluwalia : https://www.instagram.com/shabirahluwalia
  • * Akun Twitter Shabbir Ahluwalia: https://twitter.com/shabirahluwalia

Foto Foto Pemeran Abhi di Lonceng Cinta 












Terima Kasih Telah Berkunjung
News By Baru Sinopsis
Mohon Untuk Tidak Copy paste
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search