Advertisement
Daftar Isi

THAPKI UPDATE : Thapki Menyamar Menjadi Vaani Oberoi Untuk BALAS DENDAM !

Advertisement
BARU SINOPSIS Bagi yang tahu kabar tebaru tentang thapki pyar ki pasti tau thapki akan berubah penampilan jigysha singh ini.seperti yang dia katakan di wawancara sebelum penanyangan episode jigyasa singh di make over.mengatakan "acara ini melalui lompatan dua tahun, kita perlu memperkenalkan elemen baru untuk kejutan di drama. sementara keluarga thapki akan berasumsi dia mati tapi dia akan kembali di sosok yang baru."

jigyasa menambahkan"tampilan mungkin serupa dengan jassi memakai kaca mata,gigi palsu dan memakai pakaian layaknya orang jaman dulu tapi motif di balik make over masih dirahasiakan."
 dan jigysha merasa senang, mendapat kesempatan untuk berperan sebagai karakter ikonik.
Perubahan ini tayang di colors tv episode 451 dan kini motif sesungguhnya atas perubahan thapki ini telah diketahui. Setelah mengalami loncatan cerita 2 tahun . Thapki datang kembali sebagai Vani oberoi sosok pembisnis sukses,yang pemberani, dan tegas. Dia datang kembali ketika pesta pertunangan Sankara (dowli chawla) dan Bihan (manish goplani) semua orang terkejut melihat vani oberoi (jigyasa singh) tapi dia tidak mau mendengar dirinya di sebut sbagai Thapki atau disamakan dengan thapki.dia datang kepertunangan bihan untuk melakukan kesepakatan bisnis karena dia akan membangun hotel di kantor dhruv dulu.

Di episode sebelumnya koshi menyebabkan thapki ter usir. Bihan tidak percaya padanya sehingga bihan mengusirnya. Thapki tertabrak dan kemudian dia kehilangan anak nya . Thapki merasa kosi yang harus bertanggung jawab atas kematian bayi yang belum sempat lahir dan bahkan dia belum sempat memberi tahu bihan.  Thapki menyamar sebagai Vani oberoi untuk membalas dendam pada koshi. Thapki terlahir sebagai gadis yang gagap tapi sebagai vani oberoi dia mencoba untuk mengendalikan emosinya sehingga membuat dia berbicara layaknya orang normal lainnya.
Akankah thapki berhasil membalas dendam pada koshi dan apakah thapki dan bihan akan tetap bersatu ?

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
News By BARU SINOPSIS team
Advertisement