Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 47 Tayang 4 September 2016 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS THAPKI Episode 47 Tayang 4 SEPTEMBER 2016. Episode di mulai Shradda bertanya mengapa tidak terjadi apa apa dengan nya padahal air itu sudah tercampur air keras.vasundra menjelaskan bahwa ia yang menggantinya karena ia tidak ingin shradda melakukan hal yang salah seperti ini. Shradda berteriak jika ia melakukan nya karena druv selalu mengingat thapki.

vasundra terkejut dan menenangkan nyakarena semua ini adalah salsh vasundra untuk menutupi kebenaran tengtang druv dan thapki.vasundra menunjukanalbum pernikahan dan mendengan ayah dan nene memuji thapki vasundra meminta shradda melihat apa yang ada disekitar nya semua orang mengelilingi thapki thapki tidak bisa jauh dari keluarga ini.

jika shradda ingin menghancurkan thapki cari cara untuk membuat semua orang tidak percaya lagi pada thapki.Ibu thapki menyiapkan tempat tidur untuj orang tua diwakar di aula tapi orang tua diwakar tidur di kamar mereka.krisnakant dan istrinya pun terpaksa tidur di luar.Nene mengatakan tentang ulang tahun pernikahan chutki dan bhatki nene meminta shradda untuk menyiapkan pesta.shradda pun senang.chutki mengatakan jika thapki tau tentang apa yang di suka dan tidak di suka.maka dia meminta  yang melalukannya.nene meminta bihan membantunya.Sharadda terlihat kecewa,vasundra mengatakan jika chutki dan bhatku adalah bagian terlemah dari keluarga inimaka pertama rusak kepercayaan mereka terhadap thapki.

Bihan melihat thapki sedang melakukan rencana pesta.dia pergi keluar untuk mengambil makana dan memberikan nya pada thapki.thapki menolak dan beralasan dia tidak lapar tapi bihan mengatakan tapi wajah mu memperlihatkan jika kau lapar dan menyuruh nya tidur bihan akan meneruskan pekerjaan thapki.

Aditi bertanya kepada orang tuanya mengapa mereka mau menuruti keinginan diwakar.krisnakant mengatak mereka tidak berdaya karena sikap aditi yang menikahi diwakar dan bertanya apa alasan aditi..aditi menjelaskan semuanya.krisnakan menegur diwakar dan menarik kerah diwakar dia mengancam akan melaporkan nya pada polisi.diwakar menjawab jika polisi tidak akan bisa melakukan apa-apa karena tidak ada bukti dia memaksa aditi.diwakar pergi.
Krisnakant dan poonam meminta maaf pada aditi dan mengatakan kita akan memikirkan jawaban untuk diwakar.

Paginya thapki dan bihan sdang mempersiapkan pesta thapki bilang memiliki hadiah untuk chutki dan bhatki dia memberikan minyak rambut dan krim wajah pada mereka.vasundra berkata pada shradda jika dia memiliki ide.

Kue datang.thapki juga memberikan hadiah kepada aswin dan sanjay.
Shradda mendapatkn cairan dan menunjukan nya pada vasundra.chutki bhatki menangis terharu dan memeluk thapki.vasundra mengalihkan pandangan semua orang ke kue ulangtahun mereka.sementara shradda menambahkan cairan itu pada minyak rambut dan krim wajah.

Paket hadiah datang thapki meminta bihan membantu mereka ia juga meminta sanjay dan aswin untuk pengaturan hadiah pada anak-anak.shradda mempengaruhi chutki dan bhatki thapki memperlakukan suami mereka seperti pembantu.tapi chutki dan bhatki tidak membenarkan kata-kata shradda bahkan mereka mengejek nya.thapki meminta chutki bhatki memakai minyak rambut dan krim wajah.thapki memakai kan nya pada mereka aswin dan sanjay memuji thapki.
Vasundra pun memberikan hadiah pada mereka.

Thapki pergi untuk bersiap siap.kiran memberi saran agar chutki bhatki menari sebelum suami mereka datang.tapi nene semua menantu untuk menari.semua orang memuji thapki untuk persiapan pesta yang iah lakukan.shradda pergi beralasan ingin memanggil ayah dan segera kembali.shradda melakukan rencana berikut nya pada makanan yang akan di hidang kan nnti.bihan melihatnya dan shradda berkelit bihan curiga pada tingkah laku shradda.

Chutki bhatki thapki dan shradda menari beberapa tamu mengeluh tentang makanan dan tiba" wajah chutki memerah dan rambut bhatki menjadi kakumsemua orang tertawa melihat mereka.chutki dan bhatku marah pada thapki.bihan bertanya tanya apa yang terjadi dengan semua ini.
Thapki menghampiri chutki dan bhatki vasundra menyalahkan thapki ata semua yang terjdi.thapki mengatakan jika thapki memakai nya pada diri nya sendiri.thapki menenangkan chutki dan bhatki.
Bihan bertanya pada shrada apa yang dia lakukan untuk kekacawan ini.shrada mengakui nya.thapki datang dan menegur shradda.shradda memperolok thapki dan mengatakan jika vasundra terlibat.bihan tidak percaya vasundrapun datang dan bertanya apa yg terjadi dia melindungi shradda dan mengatakan kebencian nya pada thapki.

vasundra berdebat dngan bihan tapi thapki menghentikan nya thapki mengakui jika itu semua salah nya dan ia meminta maaf pada vasundra.vasundra menyuruh nya meminta maaf pada shradda jg thapki melakukannya.vasundra dan shradda pergi.

Nene dan kiran meminta chutki dan bhatki memotong kue tapi mereka menanyakan suami mereka sanjay dan aswin datang dengan menggunakan pakaian joker.para tamu tertawa snjay dan aswin thapki memberikan ini mereka pikir pakaian ini adalah tema pestanya.vasundra menyalahkan thapki.thapki ingin membela dirinya tpi dia ingan perkataan vasundra dan mengakui jika itu kesalahan nya.

Shradda kembali memprovokasi chutki dan bhatki untuk membenci thapki.thapki datang untuk meminta maaf .chutki bhatki bersikap seperti memaafkan nya.tiba mereka memberikan kue di wajah thapki dan memarahinya.thapki menangis chutki mengatak jika ia membenci thapki.shradda tersenyum.

Shrada memberi kue untuk druv tpi druv menolaknya shradda membujuk nya akhirnya druv memakan nya dan pergi.

Thapki datang kekamar bihan menanyak mengapa ia mengakui semua kesalahan yang tida ia lakukan.thapki berkata semua ny memang kesalahan nya chutki bhatki sudah tidak mempercayainya dan membecinya.bihan mengatak jika ia adalah pelindung bagi thapki dan tidak akan membuat semua orang tidak percaya pada thapki.

Vasundra dan sharada merasa senang karena mereka berhasil menghancurkan kepercayaan chutki dan bhatki .mereka  merencana untuk menghilangkan kepercayaan ayah dan nene.
Diwakar membuat gosip tentang kehamilan aditi semua tetangga datang untuk mengucapkan selamat dan memberi hadiah.diwakar terus saja mencari gara-gara pada keluarga thapki.aditi ingin memberi balasan pada diwakar agar bisa menutup mulut nya selamanya. Paginya thapki ingin menyiapkan makan untuk chutki bhatki tapi mereka menolaknya dan setuju ketika shradda yang melakukan nya.

Nene menyutuh pelayan menyiapkan semua perlengkapan dapur karena besok tradisi untuk memberi makan 7 pendeta .nene meminta thapki menyiapkan nya tapi chutki mengatakan thapki akan melakukan kesalahan lagi.

Ayah membela thapki.thapki menolak permintaan nene.vasundra mengusulkan shradda yang melakukannya.shradda menolak dan membiarkan thapki yang melakukan nya.ayah setuju akhirnya thapki menyetujuinya.nene ayah chutki dan bhatki pergi untuk mencari pendeta di desa.
Shradda menawarkan bantuan pada thapki bihan berkata" luar biasa,saya tau apa yang akan ada lakukan.saya akan menunjukan trik ku kaka ipar."

Vasundra bertanya mengapa shradda tidak mengambil kesempatan ini shradda mengatakan ini adalah cara untuk menghilang kan kepercayaan nene dan ayah.

Thapki sedang memulai memasak makanan dan berpikir agar tidak melakukan kesalahan lagi.shradda melihar nya dan berkata lihat apa yang saya akan lakukan..bihan muncul dan bertanya apa yang akan anda lakukan kaka ipar.shradda terkejut.bihan bertanya apakam anda disini untuk membantu thapki.shrada berkata jika dia memiliki pekerjaan penting lain dan akan segera kembali.
Bihan berkata pada dirinya sendiri jika pekerkaan shradda hanya untuk menyusahkan thapki lihat apa yang saya akan lakukan mata saya akan selalu mengawasi hari ini.
BERSAMBUNG KE EPISODE 48 >>

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Thapki Episode 47 Tayang 4 September 2016 ANTV (Lengkap)"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI