Advertisement
Daftar Isi

BIODATA Pemeran Vasundara / Jaya Bhattacharya di Thapki Pyar Ki ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Jaya adalah anak tunggal lahir 1 july 1978. Dia bersekolah di Allahabad. Dia mengambil pelatihan formal dalam musik klasik India dan tari. Ketika jaya sekolah, dia mendapat tawaran untuk menari di lagu Holi untuk film tele. Meskipun dia bersedia,tapi dia meragukan jika orangtuanya akan setuju. Tapi kemudian, ayahnya sendiri membawanya ke direktur. Dia mendapat kesempatan untuk ikut serta dalam film tele. Jadi memulai karirnya dengan tari dan akting. Ayahnya tertarik dalam bentuk seni klasik.

Jadi Jaya Bhattacharya nerupakan artis senior di india. Serial drama India yang pertama kali dibintangi oleh Jaya Bhattacharya berjudul “ Saraab “ yang tayang di DD Nasional.  Sukses dengan serial India “ Saraab “ karier Jaya Bhattacharya sebagai seorang aktris terus mendapatkan peran penting di dunia seni peran India. Seperti serial tv Amber Dhara sebagai Kamini Mehra,Pal Chhin sebagai Anjali,Banoo Main Teri Dulham sebagai Gayatri Bhua,Kaisa Ye pyar Hai sebagai Damini Bose,Kejayaan Mahabharata sebagai Kunti,Karam Apnaa Apnaa sebagai Shyla,Kesar sebagai Reena,Kasmh Se sebagai Jigyasa Bali,Kkaanch sebagai,Kesar sebagai Reema,Hatim sebagai Zalima,Jai Hanuman sebagai Dewi Laxmi,Koshish – Ek – Aashaa sebagai Suniti,Smriti,Raaz Ki Ek Baat,Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi sebagai Payal Parikh,Jai Maa Durga ( TV Series ) sebagai Devi Kalika/Devi Chamunda/Devi Chandika,Virasaat,Thodi Si Zameen Thoda Sa Aasmaan sebagai Pooja,Aise Karo Na Vidaa,Jhansi Ki Rani ( Serial TV ) sebagai Sakku Bai,Who Rehne Waali Mehlon Ki sebagai Savitri,Upanishad Ganga sebagai Ratnavali/Jabala,Ek Thhi Naavka sebagai Chavi Mehtha,Ramleela – Ajay Deygn Ke Saath sebagai Mandodhari,Madhubala – Ek Isha Ek Junoon,Devon Ki Dev ….Mahadey sebagai Diti,Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap sebagai Maham Anga ( 2014 ),Thapki Pyar Ki sebagai Vasudhara Pandey, 2015 sampai sekarang,Gangaa 2015 sampai sekarang,Saab Ji, dan bebrrapa film yang pernah jaya perankan Sift Tum sebagai Jayantri,Lajja sebagai Lata/Istri Purshotam ini,Jigyasa sebagai Neha Sharma,Ek Viyaah Aisa Bhi,Fiza - Hindi Film/Cameo 2000,Kyo kii….Main Jhuth Nahin Bolta sebagai Kayita Mhatre ini 2001 ,Deydas sebagai Manorama/teman Paro ini 2002,Ho Sakta Hai 2006,Antardwand sebagai Suster in hokum Swati sen/Janki 2010 , dan Kalpyriksh 2012.

Meski sudah banyak berperan banyak diserial dan film India, nama Jaya Bhattacharya mulai populer dikenal luas oleh masyarakat India khusunya, saat Jaya Bhattacharya membintangi serial India dengan judul “ Kyunki Saa Bhi Kabhi Bahu Thi “ yang tayang di Star Pluspada tahun 2000 silam. Dalm serial India ini, Jaya Bhattacharya berperan sebagai Payal Parikh/Payal Pratap Mehra. Jaya bukan selebriti yang hanya mementingkan uang jika menurutnya perannya kurang bagus maka dia tidak segan untuk menolak.

Untuk penggemar serial india yang ditayangkan di tv nasional kita wajah jaya ini ada di dua drama seri, di drama seri gangga yang di tayangkan di Sctv berperan sebagai Sudha bua in.dan satu lagi drama seri berjudul Thapki Pyarki atau Thapki di Antv Jaya Bhattacharya berperan salah satu pemeran penting Vasundhara Pandey. Tentu banyak perbedaan dalam drma seri gangga jaya berperan sangat sederhana dan tanpa make up berbabanding terbalik dengan perannya di drama seri thapki. Menurut jaya sendiri Dalam" Thapki, saya bermain sebagai Vasundhara, dengan make-up rumit, juda dan banyak hal lain. Untuk memainkan' Vasundhara ', saya mempelajari beberapa adaas !! "
Jaya percaya bahwa 'Vasundhara' bukanlah karakter negatif maupun positif tapi peran yang sangat manusiawi. Menurut dia, perilaku Vasundhara ini benar-benar tergantung pada situasi.
Sdangkan dalam hubungan,jaya memiliki komitmen dengan pacarnya selama delapan tahun terakhir atau lebih,Karena ia tidak percaya sistem pernikahan dia lebih memilih untuk memiliki hidup dalam hubungan bersama-sama. Dia lebih suka untuk mengadopsi anak.
Itulah informasi mengenai jaya bhattacharya

Biodata Jaya Bhattacharya
  • Nama Lahir: Jaya Bhattacharya
  • Tempat tanggal Lahir: Guwahati,1 Juli 1978
  • Agama :hindu
  • Pendidikan :Allahabad dan kursus husus menari dan menyanyi
  • Pekerjaan: Aktris
  • Agama : hindu
  • Populer Sejak: Membintangi “ Kyunki Saa Bhi Kabhi Bahu Thi “ sebagai Payal Parikh
  • Kewarganegaraan: India
  • Akun Instagram: @jaya.bhattacharya
  • Akun Twitter: @ActorJaya
Foto Foto Jaya Bhattacharya


Terima Kasih Telah Berkunjung
News By Baru Sinopsis
Picture By Google
Sumber By Wikipedia 
Advertisement
Advertisement

0 Response to "BIODATA Pemeran Vasundara / Jaya Bhattacharya di Thapki Pyar Ki ANTV"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI