Advertisement
Daftar Isi

THAPKI Hampir Meninggal, Detak Jantung & Nadi Thapki Lemah !

Advertisement
BARU SINOPSIS Episode dimulai dengan Thapki mengatakan aku baik-baik saja, sekarang kau tidak memiliki keraguan kepadaku Shraddha. Bihaan dan semua orang melihat. Thapki kemudian merasa pusing dan meminta ijin Bau ji untuk pergi ke kamar untuk beberapa saat. Bau ji mengatakan ya, pergi. Thapki pergi ke lantai atas. Shraddha dan Vasundara tegang. Bihaan menduga bahwa susu tersebut benar-benar memiliki racun, dan terjadi sesuatu pada Thapki. Thapki kemudian tersandung dan pergi ke kamarnya. Bihaan berpikir dia akan menunjukkan video kebusukan Shraddha nanti, yang penting sekarang untuk melihat keadaan Thapki. Dia berjalan ke lantai atas setelah thapki.

Thapki menutup pintu dan mengunci Pintu. Bihaan datang dan meminta Thapki untuk membuka pintu. Thapki terjatuh. Bihaan mendengar suara dan mengatakan aku tahu sesuatu telah terjadi padamu. Bihaan mulai mendobrak pintu. Thapki memegang lehernya dan muntah darah. Dia jatuh. Bihaan membuka pintu dan kemudian terkejut melihat thapki tergeletak di Lantai. Dia berteriak kpd Thapki dan melihat banyak darah. Bihaan bertanya apa yang terjadi, Siapa yang menambahkan racun dalam susu. Thapki mengatakan jangan memberitahu siapa pun bahwa susu tersebut memiliki racun, dan saya telah minum susu itu.




Dia bertanya mengapa kau minum susu itu, mengapa kau idak memberitahu semua orang. Thapki bilang jika aku mengatakan yang sebenarnya, keluarga akan hancur Thapki meminta Bihaan untuk tidak mengatakan kepada siapapun. Dia mengatakan ia akan berjanji dan tidak akan memberitahu siapa pun di rumah. Thapki kemudian pingsan.

Shraddha dan Vasundara berbicara, Vasundara mengatakan bagaimana tidak terjadi apapun kpd Thapki, saya menambahkan racun tikus. Shraddha mengatakan Thapki mengatakan itu pengobatan ayurveda, tidak memiliki racun, mengapa dia akan meminumnya untuk menyelamatkan Shraddha. Vasundara mengatakan jika ada yang tahu semuanya akan hancur. Bihaan mengangkat Thapki dan membawanya. Dia berpikir dan dia berjanji kepada Thapki bahwa tidak akan ada yang tahu soal ini, ia kemudian bersembunyi karena telah melihat Suman. Dia bergegas pergi dengan cara lain. kemudian ketika ia akan masuk mobil Bihaan melihat Bau ji datang. pelayan kemudian mengatakan kpd Bau ji bahwa Dadi / Nenek memanggilnya.




Bau ji masuk ke dalam rumah. Bihaan membuat Thapki duduk di mobil untuk membawanya ke rumah sakit. mobil kemudian mogok. Bihaan khawatir melihat keadaan Thapki yang kritis.Bihaan mengangkat thapki dan mencoba untuk menyewa mobil, namun tidak ada yang berhenti. Dia berteriak mengapa tidak ada yang berhenti. Dia membuat Thapki berbaring di sisi jalan, sampai ia mendapat becak. Bihaan membuka kunci sepeda dan Dia melempar jaket serta kartu memori (yang terdapat video ke burukan shraddha) jalan. ban kemudian robek, Bihaan mencopot roda depan. Dia membuat Thapki berbaring di becak dan membawanya dengan menarik becak.







Bihaan membawaThapki ke rumah sakit dan mengatakan kepada dokter mengenai Thapki adalah istrinya, ia minum racun karena kesalahan. Dokter kemudian memeriksa Thapki. Bihaan sangat khawatir. Dokter keluar dan meminta Bihaan untuk tetap tenang. Dokter mengatakan dia tidak sadar, kita memompa agar racun keluar, tapi sampai Anda membawa dia kesini, racun mempengaruhi tubuhnya, sulit untuk membantunya. Bihaan berteriak  dan meminta kepada dokter untuk menyelamatkannya. Bihaan meminta maaf karena ia mengatakan hal ini dalam kemarahan, dan mengatakan Anda dokter, tolong selamatkan dia, dia tidak melakukan yang salah dengan siapa pun, tidak tahu bagaimana ini terjadi. Thapki kemudian kritis. Perawat memberitahu dokter. Bihaan juga masuk ke dalam PL/ICU dan melihat kondisi Thapki semakin parah. Denyut jantung dan denyut nadi Thapki Hilang Bihaan kemudian terkejut.






Dokter menggunakan defibrilator jantung untuk memberikan guncangan singkat untuk menghidupkan kembali hatinya. Thapki tidak merespon. Bihaan terkejut melihatnya.

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
Sinopsis By Baru Sinopsis
Advertisement