SINOPSIS Veera ANTV Episode 799 (Episode Penayangan di India)

- Rabu, Agustus 17, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS Sinopsis Veera Episode 799 (Nomor Episode Sesuai Penayangan di India)

Episode diawali dengan Gunjan yang meminta maaf pada Baldev dan memberinya halwa yang telah ia buat. Baldev mengatakan kalau dia tak bisa memaafkannya, membuat halwa dan menangis tidak akan menyelesaikan masalah. Hubungan telah rusak karena keraguannya, dia seharusnya meminta maaf pada Ranvi, Deepu dan Geet, dan Ratan untuk lahan yang telah ia berikan pada Dilawar. Gunjan menangis. Baldev mengatakan kalau Ratan telah mempercayai Gunjan dan dia telah salah dalam memikirkannya.

Veera mendengarkan pembicaraan mereka. Baldev pergi. Veera meminta Gunjan untuk meminta maaf pada Ranvi. Gunjan berkata kalau Ranvi membencinya. Veera mengatakan tidak, dia mencintai Gunjan, dia hanya terganggu dengan apa yang telah terjadi. Dia meminta Gunjan untuk mendapatkan Ranvi dan kembali bahagia seperti dulu.

Gunjan pulang ke rumah saat malam dan memeriksa perhiasannya. Dia berkata akan mendapatkan rumahnya kembali. Malamnya, Ranvi berterimakasih pada Balwant yang berniat membantunya tapi dia tak mau menerima uang yang ia berikan, dia akan mengatasinya. Itu jumlahnya banyak dan dia tak bisa menerimanya, maaf. Deepu membawa kotak perhiasan. Geet memintanya untuk tak memainkan itu. Ranvi berkata kalau itu adalah kotak perhiasan Gunjan. Baldev memeriksanya. Deepu berkata kalau itu kosong. Mereka semua terkejut.

Ranvi pergi ke kamarnya kemudian kembali, lokernya juga sudah kosong, tak ada apa – apa. Mereka bertanya – tanya kenapa ini bisa terjadi. Veera bertanya apakah Gunjan telah menyimpan perhiasannya ke tempat lain.

Beberapa orang datang untuk berbicara tentang rumah dan Gunjan. Mereka bertanya apa yang dilakukan Gunjan sekaeang. Pria itu berkata kalau Gunjan telah melakukan kerja yang bagus, sekolah Ratan sedang membutuhkan donasi, dan Gunjan memberikan bayak bantuan agar sekolah bisa dimulai, anak – anak bisa belajar sekarang dengan biaya yang lebih murah, ini hal besar, mereka kesana untuk mengatakan ini pada Geet, Deepu akan menjadi anak pertama yang belajar di sekolah mereka. Dia berkata kalau Deepu akan segera masuk dan mendapat buku serta yang lainnya. Dia berterimakasih pada Gunjan melakukan ini untuk Pind dan memberkatinya.
Bansuri berkata kalau dia berbahagia untuk Gunjan. Balwant bertanya darimana Gunjan mendapatkan uang yang sangat banyak. Veera berkata, perhiasan. Gunjan berkata, aku ingin melakukan sesuatu agar bisa menatap mata Ratan, aku pantas mencintai Ratan, aku menyesali kesalahanku. Veera berkata kalau dia telah melakukan hal yang baik. Geet berkata kalau Gunjan telah melakukan banyak hal untuk Deepu. Gunjan meminta maaf. Bansudir berkata kalau Gunjan memang tak berhati buruk. Balwant berkata kalau dia senang dengan apa yang telah Gunjan lakukan. Veera meminta Ranvi untuk melihat hadiah pemberian Gunjan untuk Ratan, tolong maafkan dia. Ranvi pergi.

Veera berkata, tak apa – apa, yang kau lakukan telah menyentuh hatinya, pergi dan bicaralah padanya, katakan kalau kau mencintainya dan lihat bagaimana dia akan luluh. Gunjan mengikuti Ranvi.

Gunjan meminta maaf pada Ranvi dan mencoba membujuknya. Ranvi berkata meskipun Gunjan meminta maaf, Geet dan Deepu tak akan melupakan siksaan Dilawar, akankah mereka bisa mendapatkan Ratan kembali? Ranvi pun pergi. Baldev menghampiri Gunjan dan berkata kalau dia telah melakukan hal yang baik. Baldev tersenyum. Dia memang telah mencoba menebus kesalahannya, ini adalah penyesalah dan dia tahu karena dia juga melakukan banyak kesalahan, Baldev meminta maaf telah berkata terlalu banyak padanya. Baldev memang tak punya hak marah pada Gunjan, disaat ia sendiri membuat banyak kesalahan dengan melukai Veera dan Ranvi tapi Ranvi memaafkannya dan akan memaafkan Gunjan juga. Baldev menenangkan Gunjan lalu pergi. Manjeet dan Dilawat berbicara tentang apa yang telah terjadi. Manjeet berkata kalau Dilawar akan mendapatkan keuntungan jika mendengarkannya. Dia memintanya menyetujui agar dia bisa mengontrol mereka, dia tahu mereka dengan baik. Dilawar berkata kalau mereka tak tahu dia, dia akan menghancurkan mereka semua sampai mereka tak punya uang untuk makan.

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
** Mohon untuk tidak melakukan Copy Paste hargai kerja keras Penerjemah Terima Kasih
Sumber By desitvbox.me
Translate By Puji Eka Rini
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search