Sedih, Thapki Seperti sapi diberi Kalung Lonceng Oleh Vasundara !

- Rabu, Agustus 31, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS Sebelumnya dikisahkan Suara Thapki menghilang/ Bisu karena memakan Sindur yang di masukan oleh Vasundara di Acara Ritual.

Episode dimulai dengan Shraddha dan Vasundara yang bercanda/senang dengan keadaan thapki yang sedang bisu.  Namun saat Mereka merayakan kesenangannya tersebut ia mendengar suara Thapki dan berpikir
bagaimana suaranya kembali begitu cepat.

Namun Ternyata suara thapki tersebut berasal dari video yang diputar Badki dan Chutki saat pernikahan  Dhruv dan Shraddha , Karena kesal mendengar suara thapki yang gagap Vasundara kemudian menegur Badki dan Chutki. Shraddha juga marah kepada Badki dan Chutki karena menganggap ia telah menghina thapki, Shraddha bertindak manis dan bersimpati kepada thapki

Thapki pergi ke bawah untuk menjemur pakaian namun kemudian thapki melihat kambing di lantai atas dan thapki kemudian menyelamatkan kambing tersebut dan menurunkannya..
saat akan turun, thapki kemudian terpeleset karena suaranya hilang iapun terus berpegangan erat agar tidak jatuh

Dadi/ Nenek bertanya kepada Vashundara dimana Thapki, semua orang menjadi khawatir dan kemudian bihaan mencari thapki di seruluh rumah namun tidak ada seluruh keluarapun mencari thapki

Namun tiba-tiba sapi seakan memberitahu keberadaan thapki dengan memberikan suara
Namun semua orang tidak menyadari thapki diatas dan akan terjatuh, semua orang kemudian masuk ke dalam tapi saat masuk Thapki menjatuhkan selendang ke bawah dan tepat jatuh di kepala bihan.

Thapkipun selamat berkat bihaan dan ia dibawa keruang tamu, kemudian Shraddha berkata kejam kepada thapki ia mengganggap thapi akan melakukan bunuh diri. Semua orang melihat Shraddha dan memarahinya.

Kemudian Vashundara membawa thapki dan meminta seluruh keluarga untuk keluar
Vashundara kemudian menggambil lonceng Sapi/ Kerbau kemudian memakaikannya di leher thapki semua orang terkejut Shraddha tersenyum. Thapki menangis shock.

Vasundara membuat Thapki mengenakan lonceng. Dia mengatakan Thapki akan mengenakan lonceng ini sampai suaranya kembali.Bau Ji meminta kalung lonceng tersebut untuk di lepaskan, Bihaan kemudian akan melepaskan lonceng tersebut namun tidak jadi.. bagaimana kisah selengkapnya ? Berikut Cuplikan Fotofoto Episode Thapki di Kalungi Lonceng Sapi Oleh Vasundhara :

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
Sinopsis By Baru Sinopsis
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search