Advertisement
Daftar Isi

DRAMA KOREA For You In Full Blossom Tayang di LBS TV KDRAMA

Advertisement
BARU SINOPSIS Kamu sering Nonton LBS K-DRAMA ada info bagus nih, satu lagi Drama Korea populer akan tayang di LBS KDRAMA. Serial For You In Full Blossom / To The Beautiful You akan tayang di LBS Mulai hari rabu 31 Agustus 2016 Pkl 20:50 WIB.

Serial For You In Full Blossom sebelumnya pernah ditayangkan di televisi nasional yaitu Indosiar namun karena tayang di jam dini hari jadi banyak orang yang tak menonton serial ini dan kini LBS KDRAMA mengumumkan lewat akun facebooknya akan menayangkan Drama yang di bintangi oleh Choi Sulli, Min Ho, Lee Hyun Woo, Kang Ha Neul, Hwang Kwang Hee dan masih banyak aktor dan aktris top korea lainnya.

Drama "To The Beautiful You" bercerita tentang "Goo Joo Hee Seorang Gadis Korea Yang  Tinggal di Amerika Serikat, suatu hari ia melihat Kompetisi Lompat Tinggi di TV Dan tertarik Kpd Salah satu Peserta Yaitu,Kang Tae Joon. hingga akhirnya Ia pun mengidolakan Atlit muda tersebut  sampai suatu ketika Kang Tae Joon Mengalami Kecelakan yg berpotensi Mengakhiri Karirnya,

Karena tak mau Idolanya berhenti sebagai Atlit, Goo Joo Hee Pergi Ke Korea untuk menyemangati dan Mengikuti sekolah yang Sama dengan Kang Tae Joon, namun masalah muncul ketika Goo Joo He harus menyamar Sebagai Seorang Laki-Laki agar Bisa bersekolah yg sama dengan Kang Tae Joon, akankah Penyamaran Goo Joo He terbongkar dan dapatkah ia meyakinkan Kang Tae Joon agar tetap bersemangat ? Saksikan Kisah selengkapnya hanya di LBS KDRAMA Mulai hari rabu 31 Agustus 2016 Pkl 20:50 WIB. kamu juga bisa nonton serial ulangnya di keesokan harinya Mulai pkl 11 Siang :)

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
News By Baru Sinopsis
Advertisement
Advertisement

0 Response to "DRAMA KOREA For You In Full Blossom Tayang di LBS TV KDRAMA"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI