Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Serial India Swaragini Episode 1 (Versi Tayang di India)

Advertisement
BARU SINOPSIS  SINOPSIS Serial India Swaragini Episode 1 (Versi Tayang di India) Drama dimulai dengan Ragini menyanyikan ‘bhagan’.  Dia merapatkan kedua telapak tangannya di hadapan Tuhan.  Teman kampusnya memberitahu bahwa seseorang seharusnya mematahkan kelapa di kepalanya sehingga dia menyadari bahwa saat ini bukan tahun 1915, namun 2015.  Seorang wanita datang dan mengatakan bahwa dia adalah dadisaa (nenek) Ragini.  Dia mengatakan bahwa dia merasa bangga berpikir Ragini nya tidak seperti mereka.  Dia menunjuk pakaian mereka dan mengatakan bahwa music tidak dapat dipelajari dengan mengenakan pakaian barat.  Ragini datang dan mengatakan padanya untuk membiarkannya.  Dia mengatakan bahwa kompetisi akan segera di mulai dan memintanya mengambil tempatnya.

Pembawa acara mengumumkan bahwa kompetisi music telah di mulai.  Pertama-tama dia memanggil para kontestan.    Dadisaa mengeluarkan mata iblis dari Ragini.  Seorang pria datang dan memperingatkannya dengan mengatakan bahwa api tidak diperbolehkan (dinyalakan) di sini.  Dia mengatakan pada Ragini bahwa dia yang berikutnya tampil.  Ragini mengangguk.  Dadisaa bertanya bagaimana pria itu mengetahui namanya “Kau datang ke sini untuk belajar music bukan untuk berteman” Ragini mengatakan bahwa dia tidak mengenal pria itu.  Ragini melanjutkan bahwa pria itu salah satu panitia dan hanya memberitahu bahwa dia yang berikutnya tampil.  Dadisaa mengatakan “Ini hanya dimulai seperti ini”.  Dia meminta Ragini untuk memenangkan kompetisijika tidak dia tidak akan bicara lagi dengannya.

Dia juga mengatakan bahwa dia tidak bisa kalah dari bangalan itu.  Panggilan ditujukan pada Ragini dan Swara.  Ragini mengatakan pada  Dadisaa bahwa dia harus ke panggung sekarang juga.  Dapisaa memasangkan dupatta dan menyuruhnya pergi.  Dia berdoa untuk kemenangannya dan Swara kalah.
Panggilan ditujukan oleh Jugal Bandi antara Swara Bose dan Ragini Katotia.  Ragini duduk dan berdoa sebelum kompetisi.  Dadisa mengangguk.  Dia berpikir Swara akan kabur karena takut.  Nenek Swara datang.  Dadisaa mengatakan “Kau mendapatkan tempat yang bagus.  Kau akan selalu di belakangku”.  Nenek Swara mengatakan “Aku akan selalu mengawasimu”.  Dadisaa mengatakan padanya bahwa Swara bersembunyi di suatu tempat dan menyuruhnya mencarinya.  Swara terlihat tengah bermain bersama anak-anak, memainkan gitar.  Neneknya meneleponnya.   Ragini diminta untuk mulai memainkan alat music.  Ragini memainkan veena.  Swara datang bermain gitar dan melantunkan Sa Re Ga Ma…demikian pula dengan Ragini yang bermain veena dan bernyanyi Sa Re Ga Ma…Swara menari dengan penuh semangat.

Mereka bernyanyi saling berkompetisi.  Senar Ragini tiba-tiba putus.  Dadisaa terlihat terkejut saat Swara memenangkan kompetisi.  Ragini terkejut dan matanya mulai berkaca-kaca.  Swara menyadari kekecewaan Ragini.  Ragini melihat jarinya yang terluka dan masuk ke dalam.  Swara mengumumkan bahwa pemenang yang akan mewakili negara berkompetisi.  Nenek Swara mengejek nenek Ragini.  Ragini mememinta maaf kepada neneknya, mengatakan bahwa dia tidak tahu bagaimana senarnya bisa putus.  Mata nenek menunjukkan kemarahan.  Nenek Swara mengatakan “Jika kau melotot padanya, dia tidak akan menang”.  Dia melanjutkan “Aku memberi kebebasan pada cucuku”.  Nenek Swara menyuruh Swara menutup pintu kemudian dia akan membuatkan makanan vegetarian yang enak.
Nenek Ragini mulai memarahi Ragini dan mengatakan bahwa dia memalukan.  Dia mengatakan “Anak perempuanmu meninggalkan suaminya dan datang ke rumahmu”.  Dia juga mengatakan bahwa hidungnya terbakar mencium bau ikan.  Nenek Swara meminta mereka untuk berhenti.  Swara datang dan mengatakan “Ada masalah apa? Mengapa kalian saling bertengkar”.  Swara menayakan pada Ragini mengenai lukanya dan menyentuh tangannya.  Nenek mengatakan bahwa dia harus mandi sekarang.  Ragini menggenggam tangannya dan memintanya untuk tenang.  Nenek menjadi marah kepada Ragini dan kembali ke rumahnya.  Ragini menangis.  Ragini dan neneknya duduk di bis.  Swara dan neneknya masuk ke dalam bis.  Nenek Swara memeberitahu orang-orang bahwa swara memenangkan kompetisi dan membagikan manisan.

Nenek Swara memberikan manisan kepada nenek Ragini.  Nenek Ragini membuangnya dengan marah dan turun dari bis.  Dia datang ke toko perhiasan dan memanggil penjaga toko.  Wanita itu berbalik dan memanggil bos nya.  Nenek Dadi mengatakan kau juga akan mengejekku seperti ibu mu seperti anak perempuanmu telah menang.  Dia mengatakan dia tidak akan mengejek Ragini karena baginya Ragini seperti Swara.  Dia menyuruhnya untuk datang.  Swara terlihat marah pada neneknya karena bertengkar dengan nenek Ragini.  Swara bertanya apa alasannya mereka saling membenci.  Nenek mengatakan mereka tidak saling menyukai sejak 20 tahun lalu.  Swara bertanya apa yang terjadi 20 tahun yang lalu.  Dida menyuruhnya membuka pintu.  Bel rumah berbunyi.  Swara membuka pintu dan menemukan ibunya, Sumi.  Dida bertanya ada apa? sumi terlihat menangis.  Dida dan Swara bertanya apa yang terjadi.  Sumi mengingat kembali saat Suresh memberitahu bahwa dompetnya terjatuh di suatu tempat.  Dia meminta dadimaa untuk membayar kalungnya.  Dia menyalahkan Sumi dan menolak membayar kalung.  Dia mengatakan dia tidak cukup gila untuk membayar.  Sumi mengatakan dia baru kembali dari kantor polisi.  Bos nya belum melaporkannya, namun dia harus menggantinya.  Mereka akan memotong gajinya.

Dadimaa tertawa dan mengatakan pada Suresh bahwa itu merupakan balasan untuk nenek Swara karena membagikan manisan.  Ragini mendengarnya.  Suresh memberikan kalung itu kepada nenek.  Nenek menyuruh Ragini untuk menjaganya dengan baik di dalam loker.  Ragini melihatnya dan mengatakan bahwa itu tidak benar.  Nenek memarahinya dan menyalahkannya karena kalah.  Telepon berdering.  Swara mengangkat teleponnya dan menyalakan speaker.  Si penelepon menyuruhnya mewakili akademi dan memintanya mengisi formulir.  Ragini berpikir Swara memenangkan kompetisi.  Nenek memintanya untuk menyiapakannya.  Swara datang dan mengucapakan selamat.  Dadimaa bertanya “Apa yang kau lakukan di sini? Pergi dari sini”.  Dia menunjukkan seekor ikan dan mengatakan bahwa itu akan masuk ke rumahnya.  Ragini dan nenek menutup hidung mereka.  Dadimaa menyuruh Swara untuk pergi.  swara mengatakan dia tidak dapat menahan air mata ibunya.  Dia telah disalahkan oleh pengkhianatan hari ini.  Dadimaa memintanya untuk membuktikan dirinya tak bersalah dalam 5 menit atau dia akan menaruh lebih banyak ikan di dalam rumahnya.  Nenek memintanya untuk berhenti.

Precap:
Swara mengatakan pada Ragini bahwa ada alasan kuat untuk permusuhan antara keluarga mereka.  Dadimaa memberitahu putranya “Jika Ragini mengetahui masa lalumu maka kau tidak akan bisa berhadapan dengannya seumur hidupmu”.  Ayah Ragini menampar Swara dan menyebutnya anak tanpa ayah.  Swara menangis dan memberitahu ibunya.  Dida marah.  Sumi pergi menemui ayah Ragini dan mengatakan bahwa ayah Swara masih hidup.

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
Translate Indonesia by Whatea
Advertisement
Advertisement

1 Response to "SINOPSIS Serial India Swaragini Episode 1 (Versi Tayang di India)"

  1. hi Whatea,aku liat Swaragini secara online, nggak taunya di Antv pernah tayang kah ? tau nggak kenapa di cut ? ty anyway

    BalasHapus

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI