RCTI Tayangkan Descendants Of The Sun / DOTS di Malam Hari + SINOPSIS LENGKAP

- Kamis, Juli 21, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS Kabar bahagia bagi penggemar serial Drama Korea akhirnya RCTI telah menggumumkan tanggal danJam tayang serial Drama Korea "Descendants Of The Sun/ DOTS"dan ternyata Serial yg berjumlah 16 episode ini akan tayang mulai 25 juli 2016 mulai pkl.22:30 Wib.

namun di balik kabar bahagia ini banyak yang tak setuju dengan jam tayang tersebut karena dirasa terlalu malam padahal jam tayang yg pas untuk menonton serial drama korea adalah di jam sore hari.

Nampaknya RCTI tidak mau ambil pusing sebab 2 drama sebelumnya seperti pinocchio dan BIRTH OF A BEAUTY yang tayang di siang dan sore hari ratingnya sangat memiriskan bahkan sampai-sampai drama tersebut di CUT sebelum Tamat, selain itu jika kita berpikir positif serial drama Descendants Of The Sun/ DOTS ini juga memang kurang begitu pas jika tayang siang / sore sebab banyak adegan-adegan tembak tembakan / pistolan yg dirasa akan banyak sensor apabila di tayangkan di slot sore hari.

serial Descendants Of The Sun dibintangi oleh Song jong ki, Song Hye Kyu, Jin Goo dan Kim Ji Won serta pemain pemain top korea drama lainnya. jangan lupa untuk nonton ya karena Serial yg bagus seperti ini sayang kalo nanti pas tayang ratingnya jelek dan akhirnya di CUT loh.

Serial DOTS bercerita tentang kisah cinta dan mimpi seorang Kapten Yoo Shi-Jin, yang merupakan pasukan penjaga perdamaian , dan Seorang Dokter bernama Kang Mo-Yeon. mereka berdua ditempat tugaskan di tempat konflik yang sama untuk menjaga perdamaian . keduanya kemudian terlibat kisah cinta namun dengan kondisi mereka yg sibuk antara satu sama lain. bagaimanakah kisah selengkapnya berikut sinopsis DOTS Episode 1-Terakhir  >>

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
News by Baru Sinopsis
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search