SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 11 (Serial India )

- 00.44.00
advertise here
advertise here
BARU SINOPSIS || SINOPSIS KAALI DAN GAURI Episode 11  (Serial India ANTV) ||Kaali berkata kepada Manjali ‘Aku akan pergi untuk melihat dunia bersama Gauri hari ni’ kaali berkata ‘ini akan sangat menyenangkan. Apakah kamu pernah makan makanan di luar sana? Ini akan sangat menyenangkan’. Manjali berkata ‘ oke lakukan apapun yang ingin kamu lakukan. Beritahu aku bagaimana menurut baju ini?’ Kaali berkata ‘ini bagus sekali’. Manjali berkata ‘Gauri memberikan baju ini untukmu’ Kaali berkata ‘Gauri baik sekali.

Vishwa membangunkan Gauri. Kaali kemudian masuk. Gauri memeluknya dan berkata ‘kita berdua akan pergi keluar hari ini’ Kaali berkata ‘ itu akan sangat menyenangkan’. JT berkata ‘ kenapa kita harus membawanya? Dimana dia akan duduk saat disekolah? Dilantai?’ Manjali memberikannya sebuah kain dari kuil dan berkata ‘kamu bisa duduk diatas ini. Ini bersih seperti hatimu’. Madhuri berkata ‘jika dia harus duduk di bangku apa yang akan orang-orang katakan?’ Dia berkata ‘pergi dan mandikan putriku yang cantik’ Madhuri berkata ‘Kaali kemarilah dan lihat perlengkapan sekolah’ Madhuri menunjukan semuanya. JT berkata kepada Madhuri ‘ Bagaimana jika dia mengambil semua ini dari Gauri?’ Madhuri lalu memberitahukannya ke Vishwa. Manjali berkata ‘dia tidak akan melakukan apapun yang akan mengganggu orang lain. Madhuri berkata ‘lalu kenapa kita harus membawanya? Bahkan jika Gauri tidak suka untuk meninggalkannya’. Seseorang berkata ‘siapa yang akan melakukan pekerjaan Gauri?’ Madhuri berkata ‘yah kamu benar juga’ JT berkata kita bisa menyewa pelayan untuk Gauri. Karena Kaali juga kemarin kita di cemooh orang.

Vishwa membawa Gauri dan mendudukannya di dalam mobil. Kaali menunggu diluar mobil tapi mereka meninggalkannya. Kaali berlari mengejar mobil itu. Gauri lalu menangis. Kaali berkata ‘aku ingin ikut denganmu Gauri. Aku juga ingin pergi. Aku juga ingin melihat dunia. Kaali berteriak ‘aku mohon berhenti Bady papa’. Dia menangis . Gauri pun menangis. Dia berkata ‘Aku ingin pergi bersama Kaali’. Manjali dan Kaali berbalik dan melihat Gauri berlari menuju mereka. Mereka sangat terkejut . Gauri kemudian berlari ke arah Kaali dan duduk bersamanya di tanah. Vishwa keluar dari mobil dan berkata ‘kamu harus meyakinkan Kaali. Kalau Gauri harus pergi sekolah sendirian’.
Kaali berkata kepada gauri ‘aku tidak secantik dirimu. Itulah kenapa Bady papa tidak melihat kita’. Gauri berkata ‘Dia langsung menjalankan mobilnya’. Kaali berkata ‘dia pasti hanya bermain-main’ Gauri berkata ‘tidak dia melakukannya dengan sengaja’ Kaali berkata ‘tidak dia menyayangi kita berdua,sekolah hanya untuk anak-anak tapi aku kan tikus. Tikus tidak pergi sekolah. Aku hanya ingin melihat dunia’. Gauri berkata ‘ aku tidak ingin melihat dunia ataupun pergi sekolah tanpamu’.
Kaali berkata kepada Manjali ‘Gauri sangat menyayanginya’. Manjali berkata ‘kesinilah. Aku sangat menyayangimu . inilah kenapa aku ingin mengatakan sesuatu . Apa kamu akan mendengarkannya?’ Kaali berkata ‘iya’ manjali berkata ‘dengarkanlah,kamu tidak bisa pergi kesekolah bersama Gauri’ Kaali bertanya ‘tapi kenapa?’ Manjali berkata ‘ kamu bilang kamu akan mendengarkan apa yang akan aku katakan’. Kaali berkata ‘dia tidak mau pergi tanpaku’ Manjali berkata ‘kamu harus meyakinkannya itulah yang Bady papa inginkan.

JT berkata kepada Vishwa ‘kamu harus menjaga mereka tetap berjauhan’. Gauri berkata ‘aku tidak akan pergi sekolah tanpamu’ Kaali berkata ‘bagaimana jika aku tidak pergi dan kamu pergi ,lalu kamu bisa mengajarkan aku semua yang kamu pelajari saat kamu pulang nanti’. Gauri berkata ‘siapa yang akan membukakanku kotak makan siang?’ kaali berkata ‘kamu bisa meminta bantuan temanmu. Aku akan menunggumu pulang di gerbang. Kaali melihat gauri pergi sekolah dan berkata ‘jangan menangis. Aku akan menunggumu pulang’ Gauri pun pergi


^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
**SINOPSIS Episode Tidak berdasarkan Penayangan di ANTV  
Tetapi berdasarkan penayangan di StasiunTV INDIA
*Mohon Maaf bila Terjadi kesalahan dalam penulisan/penerjemahan
Translate By Baca Sinopsis Team | desitvbox.
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search