SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV Episode 10 (Serial India )

- Senin, Februari 29, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS || SINOPSIS KAALI DAN GAURI Episode 10  (Serial India ANTV) ||

Gauri berkata kepada Madhuri ‘biarkan kaali tetap disini’. Menteri juga berkata ‘biarkan dia tetap disini dia hanya anak kecil. Diakan hanya bermain. Siapa namamu?’ ‘Kaali’ ucap kaali. Dia bilang ‘Nama macam apa itu?’ dia juga bertanya ‘kamu anaknya siapa?’ Kaali berkata ‘ aku adalah tikus. Seperti tikus gaesh aku adalah tikusnya Gauri’. Prohit berkata dia selalu berkeliaran mengejar Gauri. Aku hanya berkata sebagai candaan soal tikus itu sejak saat itu juga dia mulai memanggil dirinya tikus’. Vishwa berkata dia adalah anak tetangga’. Menteri berkata kamu telah menjadi lemon dan bumbu biasanya kamu juga memotong mata hitam dari Gauri?’ Gauri berkata ‘aku lupa’ dia berputar disekitar gauri.

Setelah pesta Vishwa sangat marah. JT berkata ‘aku sudah bilang jangan membiarkan dia disini. Dia seharusnya sudah di lempar keluar rumah ini’. Manjali berkata ‘ dia membuat kesalahan’. Vishwa berkata ‘ ini adalah kesalahanmu. Dia seharunya tidak ada saat pesta’ madhuri berkata ‘dia sudah mengacaukan pestanya’. Prohit berkata ‘seharusnya dia dimanfaatkan dengan semestinya’. Vishwa berkata ‘Menteri itu sedang mencari-cari alasan untuk menghina kita’. Kaali datang. Dia datang ‘jangan memarahi manjali. Dia sudah memintaku untuk tidak datang. Gauri membutuhkanku untuk membantunya membawakan hadiah,mengikat tali sepatunya jadi aku datang’. Vishwa berkata kepada Manjali ‘katakan kepadaku siapa yang menyuruhnya untuk menjadi lemon dan bumbu? Dia pasti tidak memikirkan itu’. Kaali berkata ‘Neel yang memintaku’. JT berkata ‘dia berbohong’ Kaali berkata ‘kamu bisa menanyakannya sendiri’ JT berkata ‘Neel tidak mungkin melakukan hal ini. Dia seorang pembohong’. JT menjewer kuping Kaali. Manjali menghentikannya dan berkata ‘tidak ada yang menjadikannya lemon dan bumbu kecuali kalian semua. Kau membuat seorang anak menjadi seperti ini. Dia membayar apa yang kita pikirkan. Dia itu bagaikan bunga, dia akan memberikan aroma bahkan setelah dipetik.

Madhuri berkata ‘rumah ini sudah menjadi sebuah acara realita’. Vishwa berkata ‘anakku boleh saja melakukan kesalahan tapi dia tidak bisa. Dia seharusnya tetap berada dalam batasan.
Kaali berkata kepada JT ‘ kamu bisa menyelesaikan semua masalah yang ada di rumah ini. Kamu adalah yang paling tua disini. Kamu harus melakukan sesuatu tentang ini’. Manjali membawa kaali bersamanya lalu pergi. JT berkata ‘madhuri ini semua tanggung jawabmu. Kamu harus mengakhirinya’. JT berkata ‘apa yang akan kamu lakukan?’.

Manjali memijat kuping Kaali. Kaali berkata ‘kenapa Bady papa sangat marah dengan kostumku?’ manjali hanya diam. Dia berkata ‘setiap orang pasti memiliki hubungan dengan orang lain. Ini berbeda untuk semua orang. Kamu juga memiliki hubungan dengannya dan dia memiliki hak untuk memarahimu’. Gauri datang dan bermain bersama kaali. Dia menunjukan hadiahnya. Gauri berkata ‘Pakaian apa yang akan kamu pakai besok?’ kaali berkata ‘baju yang putih itu yang manjali warnai menjadi hitam’. Kaali berkata ‘kita akan bersenang-senang besok. Kita akan pergi keluar.
JT sedang mencoba berbagai perhiasan di kamarnya. JT berkata ‘aku harus menemukan cara untuk mengeluarkannya dari sini’.

Gauri berkata kepada kaali ‘pegang tanganku saat kita pergi ke mela besok’. JT mendengar itu dan berkata ‘Gauri akan pergi keluar untuk pertama kalinya besok. Apapun bisa terjadi’.


^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
**SINOPSIS Episode Tidak berdasarkan Penayangan di ANTV  
Tetapi berdasarkan penayangan di StasiunTV INDIA
*Mohon Maaf bila Terjadi kesalahan dalam penulisan/penerjemahan
Translate By Baca Sinopsis Team | desitvbox.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search