Advertisement
Daftar Isi

Serial Turki Terbaru ANTV "Belahan Jiwa Kahraman" Pengganti Serial Shehrazat !

Advertisement
Baru Sinopsis. akhirnya Kisah Percintaan Onur dan Shehrazat telah memasuki babak Final, Serial Turki yang berjumlah 91 Episode pun akhirnya harus selesai/Tamat pada 9 Desember 2015 dengan Ending Bahagia. 

banyak kisah lika dan liku problema percintaan Onur dan Shehrazat. dan Mulai 10 November 2015 Serial Turki ANTV memasuki babak baru yaitu akan menayangkan Serial turki Terbaru berjudul  "Belahan Jiwa Kahraman" yang akan pengganti serial Shehrazat yang telah tamat.

Serial "Belahan Jiwa Kahraman" tak kalah seru dari serial Shehrazat  bercerita tentang  rumitnya cinta segitiga yang tumbuh setelah peminjaman rahim. dikisahkan Kahraman dan Defne, adalah pasangan suami istri kaya raya yang telah lama menikah, namun ia tak kunjung memiliki momongan. Defnepun terdesak dan dituntut agar segera memiliki momongan untuk dapat melanjutkan penerus/ keturunan keluarganya .
hingga ia dan mertuanya Kiymet menemukan solusi agar cepat memiliki anak yaitu mencari ibu pengganti yang bersedia untuk mengandung ketrurunan Kahraman, hingga takdir akhirnya mempertemukannya dengan Elif  yaitu seorang wanita yang datang dari kota kecil ke istambul, yg menerima rahimnya di pinjamkan untuk menyatukan sp*rma milik Kahraman dan sel telur Elif,. dalam peminjaman rahim tersebut terjadi perjanjian antara dokter dan Kiymet , dimana Dokter agar merahasiakan siapa pemilik rahim dan sp*rma tersebut dari Kahraman dan Elif.  bagaimanakah kisah selengkapnya ? jangan lupa untuk menonton Serial terbaru "Belahan Jiwa Kahraman" yang akan tayang Setiap Hari Mulai Pkl.21:30 WIB. dibintangi Oleh Özcan Deniz, Hatice Şendil, Begüm Kütük Yaşaroğlu, Gürbey İleri dan masih banyak aktor dan aktris top turki lainnya

^^ Terima Kasih telah berkunjung
News By Baru Sinopsis
Advertisement
Advertisement

0 Response to "Serial Turki Terbaru ANTV "Belahan Jiwa Kahraman" Pengganti Serial Shehrazat !"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI