Advertisement
Daftar Isi

DRAMA KOREA 2016 Indiscreetly Fondly

Advertisement
Baru SinopsisREVIEW DRAMA KOREA (DRAKOR) Paling di Tunggu di 2016  
"Indiscreetly Fondly (KBS)"

Drama ini menjadi perbincangan hangat para netter.  Bagaimana tidak? Sebelum drama ini mendapat stasiun tv yang bersedia menayangkan, juru bicara rumah produksi telah mengumumkan pemain utamanya.  Kim Woo Bin dan Suzy, dua idola yang popularitasnya tak diragukan lagi, menyanggupi bermain di drama ini.  Drama ini menjadi comeback Suzy setelah drama terakhirnya (Gu Family Book) tayang 2 tahun yang lalu.  Penulis scenario drama ini, Lee Kyoung Hee pernah sukses menulis drama hits seperti Sorry I Love You, Thank You, dan  Innocent Man.

Drama iniberkisah tentang Shin Joon Yung (Kim Woo Bin) dan No Eul (Bae Suzy) yang berpisah saat kanak-kanak, keduanya patah hati.  Saat dewasa, mereka bertemu kembali.  Shin Joon Young telah menjadi aktor sekaligus penyanyi yang terkenal.  Dia pintar dan bersemangat.  Sementara  itu No Eul menjadi sutradara tayangan documenter.   No Eul menyukai uang daripada keadilan dan mendekati siapa saja yang memiliki kekuasaan.  Drama ini juga diperkuat oleh aktor aktris berbakat seperti Im Ju Hwan (Oh My Ghosstes)  dan Im Jo Eun (The Heirs).  Syuting drama ini telah dimulai sejak November 2015.  Serupa dengan Saimdang dan Descendant of The Sun, drama ini juga akan ditayangkan setelah proses syuting dan editing berakhir.  Dan ditayangkan bersamaan dengan penayangan di Cina. Tunggu Sinopsis Lengkapnya hanya di Baru Sinopsis !

Sumber: asianwiki, tvreport, dramawiki
Advertisement
Advertisement

0 Response to "DRAMA KOREA 2016 Indiscreetly Fondly "

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI