Advertisement
Daftar Isi

SCTV Tayangkan Serial India "Udaan"

Advertisement
Baru Sinopsis, Kabar bahagia bagi penggemar Serial India Setelah sukses menayangkan Serial Turki akhirnya SCTV akan kembali menayangkan serial luar dan kali ini SCTV mencoba peruntungannya dengan menayangkan serial india berjudul "Udaan"

Serial Udaan adalah salah satu serial populer di india pasalnya serial yg tayang perdana pada 18 Agustus 2014 ini telah memasuki episode 354 (3 oktober 2015) dan hingga saat ini serial Udaan sendiri masih ditayangkan dan di produksi dinegara asalnya India.

bagi yang belum tau Serial Udaan bercerita tentang Kisah anak kecil yg telah tergadaikan semenjak ia dalam kandungan. dikisahkan Ibu Chakor bernama Katsuri adalah seorang wanita miskin yg mengalami nasib malang dimana suaminya meninggal ketika ia tengah mengandung. Sampai Untuk memakamkan suaminya saja ia tak bisa karena tak punya uang. hingga ia meminjam uang kpd Tejaswini ia adalah istri dari seorang pengusaha bernama Kamal Narayan Rajvanshi.

Tejaswini kemudian memberikan Katsuri uang namun dengan syarat agar bayi yang dikandungnya tersebut akan bekerja untuknya setelah ia cukup umur, hingga ketika usianya telah menginjak tujuh tahun, Chakor mulai bekerja di rumah Tejaswini,  bagaimakah kisah selengkapnya ? Jangan lupa untuk menyaksikan Kisah Serial Terbaru SCTV Udaan yang akan mulai tayang Pada 5 Oktober 2015 Pkl.15:00 WIB di SCTV serial Udaan turut dibintangi oleh Spandan Chaturvedi , Sai Deodhar , Vineet Raina dan masih banyak lagi aktor dan aktris top india lainnya.

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
News By Baru Sinopsis 

Advertisement
Advertisement

0 Response to "SCTV Tayangkan Serial India "Udaan""

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI