Advertisement
Daftar Isi

SERIAL TURKI " Kebangkitan Ertugrul " TRANS7

Advertisement
Baru Sinopsis. Kabar bahagia bagi penggemar serial turki, akhirnya TRANS7  menggumumkan tanggal penayangan Serial Turki Terbaru Berjudul "Kebangkitan Ertugrul" berdasarkan promo program di StasiunTV TRANS7 serial Kebangkitan Ertugrul akan tayang Mulai Senin 14 September 2015 Pkl. 22.45 WIB

Serial yg berjudul asli "Diriliş: Ertuğrul" ini dibintangi oleh aktor dan aktris top turki seperti Engin Altan Düzyatan, Serdar Gökhan , Hülya Darcan dan masih banyak lagi aktor dan aktris top Turki lainnya. serial "Kebangkitan Ertugrul" sendiri memiliki total episode berjumlah 26 episode di season 1. serial "Kebangkitan Ertugrul" bercerita tentang Ertugrul adalah seorang ksatria muda pemberani yg merupakan anak  dari Suleyman Shah.

Suatu hari ia pergi berburu dengan tiga orang teman dekatnya. Suatu ketika mereka menemukan tahanan yang DIsiksa oleh para ksatria Ksatria Templar. Ertugrul dan tiga anak buahnya kemudian  menyelamatkan nyawa seorang gadis muda bernama Halime beserta keluarganya  yg akan segera di bunuh oleh ksatria Templar.

sampai pada akhirnya mereka dibawa ke klan/suku mereka tanpa mengetahui siapa identitas sejati mereka. ternyata Halime dan keluarganya adalah tawanan bangsawan Kekaisaran Seljuk yg akan segera dieksekusil  jika Ertugrul tidak tepat menolong menyelamatkan mereka. Karena takut tertangkap, mereka tidak mengungkapkan identitas asli mereka yang sebenarnya. Namun, kedatangan mereka ternyata membawa kesulitan baru untuk sklan/uku Kayi: Kekaisaran Seljuk mengancam perang jika mereka tidak tidak menyerahkan  Haline dan keluarganya. Untuk alasan ini banyak rakyatnya yg mulai menyalahkan Suleyman Shah karena tidak mampu menjadi pemimpin yang baik.

Drama ini akan berpusat pada Konflik perebutan kekuasaan ditambah juga kisah cinta Ertugrul dengan Halime, serta awal mula kisah berdirinya Kekaisaran Ottoman.? ! bagaimanakah kisah selengkapnya Tunggu Penayangannya Mulai Senin 14 September 2015 Pkl. 22.45 WIB
di TRANS|7 Setiap Senin-Jumat

^^ Terima Kasih Telah berkunjung
News By Twitter
Advertisement